Tama19Avatar border
TS
Tama19
Tipe-Tipe Pengguna Instagram
Hello agan-agan semua. Gak terasa udah memasuki bulan puasa aja. Rasanya waktu begitu cepat, kayaknya kemarin baru aja sibuk nungguin keputusan sidang isbat, eh sekarang udah mau puasa lagi. Sebelumnya, ane pribadi mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa buat kalian yang menjalani. Ane pribadi mohon maaf bila ada salah dengan kalian baik teman, pembaca, dan mantan, eh. Semoga kita dibukakakan pintu maaf dan tobat yang sebesar-besarnya. Yang penting, tetep semangat puasa, tahan hawa nafsunya. Yang biasanya ngegosipin orang, ya istirahat dulu. Yang biasanya berprasangka buruk ke teman, ya berkhusnuzon aja. Yang hobi nonton Video Ikeh-Ikeh, distop dulu yak.


Back to topic! Oke… pasti dari kalian udah gak asing dengan yang namanya Instagram. Ane yakin pasti agan yang lagi baca tulisan ini punya akun instagram, kecuali yang gak punya. Pada postingan kali ini, ane akan membahas tentang tipe-tipe pengguna Instagram menurut pengamatan yang udah ane lakuin sejak punya akun Instagram. Daripada kelamaan, langsung aja cek TKP.

1. Tipe Likers
Spoiler for Likers:


2. Tipe Folbacker

Spoiler for Intip:


3. Tipe Spamer


Spoiler for :


4. Tipe Betrayer Follower

Spoiler for :


5. Tipe Fake Maker

Spoiler for :


6. Tipe Bening Dikit Follow

Spoiler for :


7. Tipe Blocker

Spoiler for :



8. Tipe Perusak Moment


Spoiler for :


Ya mungkin ini aja dulu thread dari ane, gan. Makasih udah mau membaca treat dari ane. Jangan lupa baca dan kunjungi blog ane di Mahasiwa Punya Cerita (www.wisnupratama.com) makasih Gan.

emoticon-Wkwkwk emoticon-Sundul Up
0
3.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.