Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
450
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575461acc2cb17c6288b4567/otongku-perjalananku
اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Semuanya. Ohayou Gozaimasu. Disini gua mau nyeritain tentang perjalanan hidup gua dan rekan gua (OTONG aka Mbah Sugiono) secara Eksplisit. Ikutin Rules SFTH yaa : -Dilarang post One Liner / Post emot doang. -Dilarang OOT dari thread! -Boleh nanya tapi jangan introgasi!
Lapor Hansip
06-06-2016 00:30

OTONGKU, PERJALANANKU.

OTONGKU, PERJALANANKU.


اَلسلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه


Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Semuanya.


Ohayou Gozaimasu.


OTONGKU, PERJALANANKU.


Disini gua mau nyeritain tentang perjalanan hidup gua dan rekan gua (OTONG aka Mbah Sugiono) secara Eksplisit.


Quote:Ikutin Rules SFTH yaa :
-Dilarang post One Liner / Post emot doang.
-Dilarang OOT dari thread!
-Boleh nanya tapi jangan introgasi!
-Buat yang baca tolong kasih masukan ya, jangan SR doang haha emoticon-Big Grin
-Jadwal update tergantung situasi dan mood.
-Bagi yang mengenal TS dan Tokoh, TOLONG JAGA PRIVACY! Demi kenyamanan TS dan Tokoh haha.
#SalamHomo


FAQ


Quote:
Life is too important to be taken seriously.
-Oscar Wilde-



OTONGKU, PERJALANANKU.

Kenalin nama gua Humu (samaran),
Gua lahir di jakarta pada bulan maret.
Gua anak tunggal, orang tua gua masih utuh.
Bokap gua seorang Manager.
Nyokap gua seorang Ibu rumah tangga.
Di rumah gua sering banget ribut sama nyokap gua, ya walaupun cuma masalah sepele.
Tapi itu semua berbanding terbalik sama hubungan gua dengan bokap, gua sama bokap gua bisa di bilang "CS".
Yaa pokoknya kaya temenan aja, dia asik ke gua juga sebaliknya.

Cerita ini gua alamin pada zaman duduk di bangku sekolah.

Zaman SMP adalah zaman yang dimana kita ngelakuin kegiatan yang bener-bener ga penting.
Dari mulai nakal, ribut sana sini, pergaulan bebas dll.
Tapi terlepas dari itu semua, masa perpisahan sekolah adalah masa yang paling mengharukan.
Dimana semua murid campur aduk saling meneteskan air mata.
Ga peduli dia jagoan, anak guru, atau anak tentara atau apapun.

Awal kenakalan gua terbentuk pas gua duduk di bangku SMP.
Di saat itu gua baru belajar tentang apa yang namanya "BEJAT"



Tapi, apakah semua itu berlalu seiring berjalanya waktu?







Bersambung....
Diubah oleh hoemoe
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 23
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 00:37
Diubah oleh hoemoe
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 00:43

Part.1 "Dosa Pertama"

Hari ini, ya!
Hari pertama gua berangkat ke sekolah.
Gua ngelanjutin sekolah ke salah satu SMP ternama di kota gua, sekolah tercinta yang menyimpan semua kisah tentang gua saat itu.


Hari Pertama!
Mereka bilang Masa Orientasi Siswa, tapi nyatanya apa? MOS Cuma kedok kakak kelas buat ngebully adek kelas barunya!

Jujur saat itu gua bener-bener ga setuju, hari pertama murid lain sekolah pada pake seragam Compang-camping kayak orang gila.

Gua? Gua pake seragam putih biru, bodoamat mau di hukum kakak-kelas.
Gua bener-bener ga takut, kalo emang Lau (kakak kelas) ga seneng ribut lah sini!
Modal gua saat itu hanya nyali haha.

"Siswa-siswi baru harap berkumpul di lapangan, SEGERA" Suara gretakan dari speaker sekolah, yang ga lain ga bukan itu kakak kelas.

Seketika murid-murid barupun mulai berjalan menuju tengah lapangan dengan baju Compang-camping.

Gua yang ngelihat pemandangan itu sontak cuma bisa nahan tawa.

"Bbbbffhahaha, dasar pembodohan!"

Karena lapangan mulai di padetin murid-murid gila, gua pun dengan santai berusaha mencari barisan.

Quote:"Hey kamu! Kenapa kamu ga pake atribut" teriak kakak kelas kepadaku.

"Yee bos sorry nih ya, gua bukan orang gila" kataku sambil menyindir.

"Woy belajar gila lu ya, ikut gua ke depan!" Ajak kakak kelas tersebut.


Ribut? Ayo.
Gua ga pernah takut selama dia cowok ya gua ladenin, kecuali dia cewek gua ladenin tapi di ranjang haha.

Karena saat itu posisi gua emang salah, ya terpaksa gua nurut kakak kelas itu.
Gua di barisin di bawah tiang bendera, saat itu cuma gua yang di barisin di situ.

"Ya adek-adek, liat contoh murid ini! Dia murid baru disini tapi dia udah berani ngelanggar peraturan sekolah ini! Disini ada yang mau kaya dia?" Teriak kakak kelas tadi menggunakan speaker sekolah.

Seketika semua murid pun terdiam, gua yang saat itu ngerasa malu banget cuman bisa menggerutu kecil.

"Belajar gila gua, baru pertama kali masuk udah kaya gini aja. Kalo langsung kena SP (surat pringatan) mampus gua" kataku sembari menggerutu.

Celotehan demi celotehan dari kakak kelas telah berlalu, waktunya bebas....!!!!

"Semua murid bubar, kecuali kamu" kata kakak kelas sambil menunjuku.

"Sini ikut kakak" ajak kakak kelas tersebut.

Gua dengan raut pasrah cuman bisa nurutin permintaan kakak kelas itu.
Yang gua l takutin saat itu cuman "Ruang BP"

ketakutan gua saat itu memuncak setelah gua tau kalo gua bener-bener di bawa ke ruang BP.

Setelah berada di ruangan itu, kakak kelas yang tadi, berusaha ngejelasin apa masalah yang gua lakuin hari itu, dan ga lama dia keluar.

Quote:"Duduk" kata guru bp ke gua.

"Namanya siapa?" Guru itu nanya ke gua.

"Humu bu" kata gua memelas

"Oh oke humu ya, ini ada surat teguran buat orang tua kamu. Tolong besok pakai atribut lengkap, sekarang kamu pulang!" Katanya seperti pembunuh bayaran.


Setelah dapet surat itu,
Gua langsung ninggalin ruangan itu sambil bawa kertas teguran.

"Gila, pertama kali masuk dapet SP. Orang mah di tegor dulu kek, bangs*t emang" kataku sembari mengeluh.

Gua jalan keluar menuju pintu gerbang, tapi pas ane nyampe depan pintu gerbang sekolah .....

OTONGKU, PERJALANANKU.

"Hajar!! hajar....."
"Mati lo!...."
Diubah oleh hoemoe
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 01:23
mejeng di cerita si otong......emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...
awas kentang gannn
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 01:56
ketigax :emoticon-Wow
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 02:32
Quote:Original Posted By teguh666
mejeng di cerita si otong......emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...
awas kentang gannn

wadooooooo ane bukan otong gannnnn haha emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By saubi1234
ketigax :emoticon-Wow

haha happy reading gan
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 02:50
emoticon-Big Grin judulnya itu lho
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 02:51
Dikit amat gan..
Thithit numpang mejeng gan
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 05:14

Part.2 "Ngebasis?"

Gua jalan keluar menuju pintu gerbang, tapi pas gua nyampe depan pintu gerbang sekolah ....

OTONGKU, PERJALANANKU.

Samar-samar gua denger suara orang teriak dari samping sekolah.
Karena gua penasaran gua beraniin buat deketin tuh sumber suara.

Sampailah gua di tempat itu, diem-diem gua ngintip dari ilalang.
Ternyata disitu lagi ada yang ribut, pas gua telaah ternyata dia murid dari sekolah gua juga.
Firasat gua sih itu kakak kelas, soalnya lokasi udah di penuhin sama murid-murid sekolah gua.

"Hajar!! hajar gobl*k itu kepalanya" teriak salah satu temen yang ribut itu.

"Mati lo, mati!" Teriak salah satu orang yang lagi ribut.

Gua yang ngeliat pertandingan secara langsung seru juga sih haha.
Saling adu hantam, sengit banget dah pokoknya.

Sampailah salah satu dari orang itu kepalanya keluar darah, wooooo bangke sampe bocor.
Temenya si korban langsung berusaha misahin.
Karena gua takut ketauan, mending gua kabur.

Gua langsung cabut ke depan sekolah, ga lama segerombolan orang tadi udah nongol di depan dan dia nyamperin gua.

"Muka gila nih kalo gua ketauan, baru dapet masalah masa iya dapet masalah lagi" gumam gua dalam hati.

Quote:
"Eh, ngapain lo disini? Kelas berapa lo?" Tanya salah satu orang itu.

"Kelas 7 bang, lagi nunggu angkot bang" kata gua.

"Gila lu baru kelas 7 udah belajar cabut haha, lu ada duit ga nih temen gua kepalanya bopak kalo ada taroh lah buat jait" katanya lagi.

Dalem hati gua
"Muka gila masa gua ngasih sih, ributin aja dah kalo dia maksa"

"Ga ada bang ini sisa buat naik angkot" kata gua ngeyakinin kakak kelas itu

"Oh yaudah gapapa, besok ikut ngebasis mau apa engga? Kalo mau dateng kesono aja. Gua cabut dulu, kasian temen gua" kata dia sambil nunjukin tempat nongkrongnya


"Selamaaaatttt" ucap gua sambil ngelus dada.

Tapi ada pernyataan yang bikin gua bingung saat itu

NGEBASIS ITU APA?

Tapi bodoamat lah, hari ini aman.
Besok tinggal dateng dah ke tempat nongkrong.

Sampe rumah gua langsung kasih surat itu ke nyokap, dan bener aja dia langsung marah-marah gajelas.
karena bosen gua langsung lari aja keluar, gua lari ke warnet cuman buat buang pikiran gajelas ini.

Sampe di warnet gua langsung ambil sebatang rokok Filter dari kantong jaket gua.
Quote:
"Pul ada korek ga?" Kata gua

"Nih ada, jangan lo colong" kata Ipul

"Yee tay" kata gua sambil geplak kepala Ipul.

Yang belum kenal, Ipul (samaran) itu temen nongkrong gua.
umurnya lebih tua setaun dari gua, tapi otaknya masih aja bego haha.


"Pul tadi gua di ajak ngebasis sama kakak kelas gua" kata gua ke Ipul

"Bagus lah tolol, lo baru kelas 7 udah di ajak jalan aje" kata ipul sambil nyulut rokoknya

"Yee bego, gua gatau ngebasis tu apaan"

"Bego ngatain bego, ngerokok ama mabok doyan tapi ngebasis aja gatau. Ngebasis itu .........." Ipul berusaha ngejelasin ke gua

"Gua balik ya pul, udah abis nih" kata gua

"Setan loooo!!!!! Di jelasin panjang lebar malah langsung balik" kata dia sambil teriak marah.

Gua saat itu cuma bisa ketawa
"Haha kalem pul, ntar malem gua yg beli"


Gua langsung balik menuju rumah, cuma buat ngelepas kengantukan mata ini bwahaha.
Pas udah sampe rumah, nyokap gua yang tadinya marah-marah sekarang malah diem terus kayak patung liberty.
Tapi bodoamat lah, itu malah bagus ga bikin emosi gua naik haha.

Gua langsung menuju kasur dan melayaanggggg!!

Bangun bangun udah malem, gua lsngsung buru-buru ke tempat nongkrong buat nepatin janji sama si Ipul.

Malem itu kami abisin buat melayang bareng-bareng, padahal cuman minum antimo doang haha.

Bangun jam 3 pagi, gua pamitan sama anak-anak buat balik karena sekarang sekolah.
Untung aja anak-anak masih pada teler, jadi ya ga peduli-peduli amat.

Sampe rumah  gua langsung siap-siap buat berangkat, hari ini gua ga bawa buku soalnya gua mau bolos.

Oh iya, pas itu gua tetep pake baju Putih-Biru, ga peduli gua sama omongan guru haha.

Setelah semua beres, jam juga udah menunjukan pukul 06.00.
Gua langsung OTW ke sekolah naik angkot.
Eh salah deng, gua ga kesekolah.
Gua bolos BWAHAHAHA emoticon-Big Grin

Kampret emang, murid baru.
Hari pertama masuk kena SP, hari ke dua langsung ikut ngebasis emoticon-Big Grin

Sampe di tempat yang di tunjukin kakak kelas kemaren, gua langsung masuk ke gangnya.

Gila ternyata udah rame aja, korban yang kemaren ribut juga ada!
Sampe di tempat gua langsung di sapa

Quote:"Weseehh, jagoan cilik ini haha masih kecil udah mau ikut ngebasis" ledek salah satu murid disitu

"Bwahaha bisa aja bang, emang mau jalan kemana?" Kata gua

"Mau jalan ke arah Bogor, kemaren gua di pakyu-pakyuin sama SMP daerah sono" katanya.


Kurang lebih 4 Jam nongkrong, kami langsung gerak.
Sampe di pinggir jalan, kita stopin TRUCK kosong.
Kami semua langsung naik dan jalannn mas brooo!!

Pas sampe tujuan ....
"Woywoy!!! siap-siap itu bocah yg kemaren nyolot ke gua. Turun-turun."

OTONGKU, PERJALANANKU.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya??
Diubah oleh hoemoe
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 05:19
Quote:Original Posted By herrysikkens
emoticon-Big Grin judulnya itu lho

wadooo kenapa gan haha emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By youfreax
Dikit amat gan..
Thithit numpang mejeng gan

lagi ga mood gan haha emoticon-Big Grin, takut ahhh emoticon-Takut
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 11:42
nitip sandal gan. smga awet sandal nya.

emoticon-Shakehand2
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 12:28
Mantap gan ceritanya .
Masih fresh lagi.
Titip komen pertama di sini yak.
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 12:42
Perjalanan hidup yang asik nih kayanya gan. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 12:51
eaa bakal ada cerita bb baru (lagi) di SFTH emoticon-Hammer
nyolot ama senior di sekolah gw lo rata bro segede apapun nyali lo..
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 13:07
ijin nenda dulu. jadi inget dlu SMP sering ngeBajak Trukemoticon-Malu
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 13:08
oke juga cerita lu cuy emoticon-Wkwkwk
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 13:09
kalo bahasa gua sih itu Penataran bree
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 13:14

PENGENALAN TOKOH

PENGENALAN TOKOH


Gua



Bokap



Nyokap


Rifa


Alifia


Mba Vany


Ilham


I P U L


OTONGKU, PERJALANANKU.



Botak




COMING SOON UNTUK TOKOH SELANJUTNYA.
Diubah oleh hoemoe
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 13:18
Quote:Original Posted By TitoLukas
nitip sandal gan. smga awet sandal nya.

emoticon-Shakehand2
jangan di bawah solat jumat gan ntar ilang bwahaha


Quote:Original Posted By takbenderang
Mantap gan ceritanya .
Masih fresh lagi.
Titip komen pertama di sini yak.
1Jam Rp.3000 bwahaha


Quote:Original Posted By entahbrantah
Perjalanan hidup yang asik nih kayanya gan. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
suram sama asik beda tipis yaa gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Dinosaurust
eaa bakal ada cerita bb baru (lagi) di SFTH emoticon-Hammer
nyolot ama senior di sekolah gw lo rata bro segede apapun nyali lo..
nanti bakalan ada clash antara gua dan senior bro emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cendolin.dong
ijin nenda dulu. jadi inget dlu SMP sering ngeBajak Trukemoticon-Malu
biasanye bajak bbm aja belagu haha


Quote:Original Posted By 01busung
oke juga cerita lu cuy emoticon-Wkwkwk
suram brooo


Quote:Original Posted By cendolin.dong
kalo bahasa gua sih itu Penataran bree
yoi breeee gua pas itu masih awammm haha
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 13:45
lanjutin gan
0 0
0
OTONGKU, PERJALANANKU.
06-06-2016 18:59
apdet gan, kentang nih emoticon-Kemana TSnya?
0 0
0
Halaman 1 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sfth-hitam-season-2
Stories from the Heart
misteri-gunung-kemukus
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia