cingelingAvatar border
TS
cingeling
Istri Aming Ternyata....


Kabar bahagia datang dari Aming Supriatna Sugandhi atau yang akrab disapa Aming. Pasalnya hari ini, komedian kelahiran 7 November 1980 tersebut resmi melepas masa lajangnya.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Tora Sudiro. "berharap bgt gw ada di sana mink!!! Kaga konsen gw suting nih... ❤️❤️❤️❤️❤️ happy2 selalu ya minnkk and Evelyn nada anjani ( kevin ) ❤️❤️❤️," tulis Tora sebagai keterangan foto.


Pada foto hitam putih tersebut, tampak Aming dan Evelyn sedang memamerkan buka nikah. Tak pelak postingan foto ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen terkejut dan mengucapkan selamat kepada Aming.

"Waahh ka aming nikah ?? Alhamdulilah," tulis akun muksin_su. "Bang Tora itu seriusan amink?" tanya akun duwielano. "Aming ko beda .lbh sangar skrg. slmt mnempuh hidup baru mas . Samawa," ujar akun violetiar. "Selamat Amiiing.. Ya Ampun, ternyata aming tuh ganteng ya ..," kata akun inefebriyanti.

Ria Irawan, selaku sahabat Aming telah memberikan konfirmasi bahwa Evelyn adalah wanita tulen. Hanya saja, dia memang sosok yang tomboy sehingga tak mau menunjukkan jati diri sebagai wanita.


"Evelyn itu wanita seratus persen. Aming dan Evelyn menikah secara Islam. Memang Evelyn dianugerahi fisik seperti itu," ungkap Ria Irawan saat dihubungi Bintang.com pada Sabtu (4/6/2016).


Selain foto-foto Evelyn yang semuanya menunjukkan penampilan ala lelaki, ada satu yang seolah mengukuhkan bahwa dia memang seorang pria. Saat berpose dengan Ria Irawan, Evelyn terlihat memiliki janggut yang tumbuh di bagian dagu.

Selain tumbuhnya janggut, bagian bawah hidung Evelyn Nada Anjani juga terlihat bayang-bayang yang mirip dengan kumis. Ditambah lagi, wanita yang kini telah dipersunting Aming tersebut memiliki potongan rambut dan busana yang lebih umum dikenakan kaum Adam.



http://www.bintang.com/celeb/read/25...-dikira-lelaki











YAKIN TUH CEWEK TULEN? emoticon-Takut (S)

KALO COWOK, NEGARA KECOLONGAN ADANYA PERNIKAHAN SESAMA JENIS emoticon-Cape d... (S)

Diubah oleh cingeling 05-06-2016 05:56
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
203.2K
1.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.