Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/575123adde2cf219668b456b/ask-cara-menghadapi-cewek-plin-plan
gan/sis mohon bantuan nya bagaimana cara menghadapi dan menyikapi cewek plin plan pacar ane plin plan bnget, hari ini ngomong A bsk bisa langsung berubah jadi B. contohnya : *dia yg ngajakin ane nikah secepatnya setelah itu dalam beberapa hari bisa langsung berubah bilangnya gamao cepet" nikah. *kmren dia ngajakin ane pulang kerumahnya tp tiba" dia hari ini pulang sendiri tanpa ada kabar
Lapor Hansip
03-06-2016 13:29

[ask] cara menghadapi cewek plin plan

gan/sis mohon bantuan nya bagaimana cara menghadapi dan menyikapi cewek plin plan
pacar ane plin plan bnget, hari ini ngomong A bsk bisa langsung berubah jadi B.

contohnya : *dia yg ngajakin ane nikah secepatnya setelah itu dalam beberapa hari bisa langsung berubah bilangnya gamao cepet" nikah.
*kmren dia ngajakin ane pulang kerumahnya tp tiba" dia hari ini pulang sendiri tanpa ada kabar

ane jadi bngung harus gimana, klo ditanya selalu jawabnya ga ada apa"
tolong dibantu gan/sis
terima kasih
0
Masuk untuk memberikan balasan
ask-da-girls
Ask da Girls
1.3K Anggota • 3.4K Threads
[ask] cara menghadapi cewek plin plan
04-06-2016 09:13
Quote:Original Posted By belumtobat
gan/sis mohon bantuan nya bagaimana cara menghadapi dan menyikapi cewek plin plan
pacar ane plin plan bnget, hari ini ngomong A bsk bisa langsung berubah jadi B.

contohnya : *dia yg ngajakin ane nikah secepatnya setelah itu dalam beberapa hari bisa langsung berubah bilangnya gamao cepet" nikah.
*kmren dia ngajakin ane pulang kerumahnya tp tiba" dia hari ini pulang sendiri tanpa ada kabar

ane jadi bngung harus gimana, klo ditanya selalu jawabnya ga ada apa"
tolong dibantu gan/sis
terima kasih

Sabar gan.. Cowo jg plin plan kok gan kagak cuma cewe. Itu sifat..
Mungkin dia blum punya prinsip, pandangan, penilaian thd sesuatu..
Alias sesuka hatinya.. Iya klo ente dpat nya seperti itu ya mau gimana lagi. Klo ane, ane biarin, ampe dia nya pasti pasti sendiri...

ya gimana klo ente coba nyari pandangan lainnya.. emoticon-Ngakak.. Jgn terlalu inves ama 1-2 orang.. Buka jendela mu siapa tau ada bnyak ikan hiu ama paus bertebaran di jendela..emoticon-Ngakak
Diubah oleh dejenero911
0 0
0
[ask] cara menghadapi cewek plin plan
04-06-2016 09:33
Quote:Original Posted By dejenero911

Sabar gan.. Cowo jg plin plan kok gan kagak cuma cewe. Itu sifat..
Mungkin dia blum punya prinsip, pandangan, penilaian thd sesuatu..
Alias sesuka hatinya.. Iya klo ente dpat nya seperti itu ya mau gimana lagi. Klo ane, ane biarin, ampe dia nya pasti pasti sendiri...

ya gimana klo ente coba nyari pandangan lainnya.. emoticon-Ngakak.. Jgn terlalu inves ama 1-2 orang.. Buka jendela mu siapa tau ada bnyak ikan hiu ama paus bertebaran di jendela..emoticon-Ngakak


jadi ane harus nyari cadangan gan?
selama ini ane pacaran ga pernah yang namanya selingkuh karna ane typenya setia dan takut karma gan hehehee
0 0
0
[ask] cara menghadapi cewek plin plan
04-06-2016 09:44
Quote:Original Posted By belumtobat
Quote:Original Posted By dejenero911

Sabar gan.. Cowo jg plin plan kok gan kagak cuma cewe. Itu sifat..
Mungkin dia blum punya prinsip, pandangan, penilaian thd sesuatu..
Alias sesuka hatinya.. Iya klo ente dpat nya seperti itu ya mau gimana lagi. Klo ane, ane biarin, ampe dia nya pasti pasti sendiri...

ya gimana klo ente coba nyari pandangan lainnya.. emoticon-Ngakak.. Jgn terlalu inves ama 1-2 orang.. Buka jendela mu siapa tau ada bnyak ikan hiu ama paus bertebaran di jendela..emoticon-Ngakak


jadi ane harus nyari cadangan gan?
selama ini ane pacaran ga pernah yang namanya selingkuh karna ane typenya setia dan takut karma gan hehehee


Ya ente klo mau setia gan.. Ente tukang tipe ngeluh gan.. Gimana? Klo ente cinta tuh, bukan di makan di hati, ama sifatnya juga. Bukan ngedumel. Ya biasa aja.. Kek gimana ya?
Ane pernah mencintai seseorang, smpai, orang lain komentar suara nya dia kek cewe, lalu dianya gtu gan, engg mau beli hp meski murah, gimana komunikasi tanpa hp cuma walkie talkie mulai jam dia rumah.. Ampe ketduran. Satunya blum tdur yang satunya nemenin ampe engga tdur.. Resiko ane tanggung sendiri ngg fokus di kelas...Uda gtu pake acara di hina2 sgala.. "Dia bilang dia laki, ane cewe, dia bisa ama cewe2 lain nya, ane kagak laku" tp ane kagak saingan ama dia, malah kakak angkatan atas ane ngejar ane, bnyak temen laki ane seangkatan ama ane juga ( malah temen2 laki ane yg lain kek detektif penasaran banget, ampe 6 taon pernyatan cinta dgn sgala ide kreatif emoticon-Ngakak ane diam aja, dan juga beberapa

adik kelas.. Malah ane di hina bukan nyari cadangan tp mreka nya antri datang sendiri.. emoticon-Malu. Ayoo gimana coba? Akhirnya dia sendiri nyari ane , minta maaf ama ane, tp ane engg bales dia, jg ngg tebar pesona, jg ngg pernah cerita... Pengakuan aja di delay sesuka hatinya... Kurang berkorban apa coba....Jgn bilang ane cakep?? Kagak ane jelek, cuma mungkin rasa ane ke dia ,skampus mungkin kerasa yaemoticon-Ngakak

Ayoo cobaa.. Abis gtu, gimana?? Dia nya di soc med becanda ama cewe lain.. Apa gimana? Ane tau kan? Bales.. Engga.
Skrang dia nyadar. Off 100% dr soc med cuma buat main game slama 9 taon
Uda gtu gan, segtu nya ane masih di tendang. Di kick.. Ama yg nunggu ane 6 taon, di samping ane gantiin dia, pas dia nya ama yg lain... Ama yg nunggu ane ini, ane ampe di marah2 in.. Bego tulalit kebnyakan makan brutu, ada laki lain di samping engg mau.. Ane kena komplain ama 3 orang.. Ane diam aja gan.. Hati kagak bisa di paksaa. Seandainya ane bisa milih ya gan, tp ane engg bisa gan.. Karma apaan setia menyakitkan.. Karma baik ane mana? Kagak dateng.. Males dah.. emoticon-Malu..

Tp kagak salah kan ane nyari pandangan laki lain yg lbh setia..
Ikan2 paus hiu bertebaran..
Tp nyatanya ane tetap milih dia.. Waktu ane dekat ama dia, uda ada kaskus.. Tp ane kagak nulis di sini. Ane simpan di hati ane. Ampe jd cerita usang, ane baru mau cerita di sini,,emoticon-Ngakak


Cinta tuh bnyak korban ya gan.. Makanya ane stop. Ane kunci engg mau lagi.. Nihil buat orang lain. Males gan.. Capek ampe kebawa kejiwaan ane. Udaa sekali seumur hdup. Biar orang lain aja yg mencintai ane.
Diubah oleh dejenero911
0 0
0
[ask] cara menghadapi cewek plin plan
04-06-2016 10:21
Klo belum siap jangan keburu nikah. Klo dasarnya ente masi ngedumel ama sifat nya dia..
Sebnarnya di tilik dr masalahny agan..

Dia cewe ya dia yg rugi...dia yang minta nikah tp nanti berubah pandangan.. Rugi di cewe nya itu bukan cowo nya.. Ente santai aja. Ampe dia benar2 siap apa mau nya.. Smpai dia nya yg ngomel2 marah2 Ama ente. Ente nya sebanarnya yg nyantai aja.. Apa kata dia.. seharusnya menghadapi orang plin plan..


Atau ada pembanding yg ke 2, biar dia sadar diri akan kesalahan dia? Tp tergantung smua sama diri ente gan yg menjalani nya..
Diubah oleh dejenero911
0 0
0
[ask] cara menghadapi cewek plin plan
04-06-2016 11:11
Quote:Original Posted By dejenero911


Ya ente klo mau setia gan.. Ente tukang tipe ngeluh gan.. Gimana? Klo ente cinta tuh, bukan di makan di hati, ama sifatnya juga. Bukan ngedumel. Ya biasa aja.. Kek gimana ya?
Ane pernah mencintai seseorang, smpai, orang lain komentar suara nya dia kek cewe, lalu dianya gtu gan, engg mau beli hp meski murah, gimana komunikasi tanpa hp cuma walkie talkie mulai jam dia rumah.. Ampe ketduran. Satunya blum tdur yang satunya nemenin ampe engga tdur.. Resiko ane tanggung sendiri ngg fokus di kelas...Uda gtu pake acara di hina2 sgala.. "Dia bilang dia laki, ane cewe, dia bisa ama cewe2 lain nya, ane kagak laku" tp ane kagak saingan ama dia, malah kakak angkatan atas ane ngejar ane, bnyak temen laki ane seangkatan ama ane juga ( malah temen2 laki ane yg lain kek detektif penasaran banget, ampe 6 taon pernyatan cinta dgn sgala ide kreatif emoticon-Ngakak ane diam aja, dan juga beberapa

adik kelas.. Malah ane di hina bukan nyari cadangan tp mreka nya antri datang sendiri.. emoticon-Malu. Ayoo gimana coba? Akhirnya dia sendiri nyari ane , minta maaf ama ane, tp ane engg bales dia, jg ngg tebar pesona, jg ngg pernah cerita... Pengakuan aja di delay sesuka hatinya... Kurang berkorban apa coba....Jgn bilang ane cakep?? Kagak ane jelek, cuma mungkin rasa ane ke dia ,skampus mungkin kerasa yaemoticon-Ngakak

Ayoo cobaa.. Abis gtu, gimana?? Dia nya di soc med becanda ama cewe lain.. Apa gimana? Ane tau kan? Bales.. Engga.
Skrang dia nyadar. Off 100% dr soc med cuma buat main game slama 9 taon
Uda gtu gan, segtu nya ane masih di tendang. Di kick.. Ama yg nunggu ane 6 taon, di samping ane gantiin dia, pas dia nya ama yg lain... Ama yg nunggu ane ini, ane ampe di marah2 in.. Bego tulalit kebnyakan makan brutu, ada laki lain di samping engg mau.. Ane kena komplain ama 3 orang.. Ane diam aja gan.. Hati kagak bisa di paksaa. Seandainya ane bisa milih ya gan, tp ane engg bisa gan.. Karma apaan setia menyakitkan.. Karma baik ane mana? Kagak dateng.. Males dah.. emoticon-Malu..

Tp kagak salah kan ane nyari pandangan laki lain yg lbh setia..
Ikan2 paus hiu bertebaran..
Tp nyatanya ane tetap milih dia.. Waktu ane dekat ama dia, uda ada kaskus.. Tp ane kagak nulis di sini. Ane simpan di hati ane. Ampe jd cerita usang, ane baru mau cerita di sini,,emoticon-Ngakak


Cinta tuh bnyak korban ya gan.. Makanya ane stop. Ane kunci engg mau lagi.. Nihil buat orang lain. Males gan.. Capek ampe kebawa kejiwaan ane. Udaa sekali seumur hdup. Biar orang lain aja yg mencintai ane.


Quote:Original Posted By dejenero911
Klo belum siap jangan keburu nikah. Klo dasarnya ente masi ngedumel ama sifat nya dia..
Sebnarnya di tilik dr masalahny agan..

Dia cewe ya dia yg rugi...dia yang minta nikah tp nanti berubah pandangan.. Rugi di cewe nya itu bukan cowo nya.. Ente santai aja. Ampe dia benar2 siap apa mau nya.. Smpai dia nya yg ngomel2 marah2 Ama ente. Ente nya sebanarnya yg nyantai aja.. Apa kata dia.. seharusnya menghadapi orang plin plan..


Atau ada pembanding yg ke 2, biar dia sadar diri akan kesalahan dia? Tp tergantung smua sama diri ente gan yg menjalani nya..


ane nya bngung sis gatau harus gmana makanya ane coba curhat disini hehehe
intinya udh berkorban blm tentu dihargai ya sis
makasih ya sis untuk masukanya
0 0
0
[ask] cara menghadapi cewek plin plan
06-06-2016 12:36
Quote:Original Posted By belumtobat
gan/sis mohon bantuan nya bagaimana cara menghadapi dan menyikapi cewek plin plan
pacar ane plin plan bnget, hari ini ngomong A bsk bisa langsung berubah jadi B.

contohnya : *dia yg ngajakin ane nikah secepatnya setelah itu dalam beberapa hari bisa langsung berubah bilangnya gamao cepet" nikah.
*kmren dia ngajakin ane pulang kerumahnya tp tiba" dia hari ini pulang sendiri tanpa ada kabar

ane jadi bngung harus gimana, klo ditanya selalu jawabnya ga ada apa"
tolong dibantu gan/sis
terima kasih


Well , mungkin dia lelah , kurang konsentrasi kasih minum A**a , Becanda ko
Mungkin aja sih sifatnya memang gitu
pola pikirnya juga berubah-ubah
ikutin aja
cewek selalu benar
kecuali kalo dia ada cadangan cowok lain , yah gak tau lagi emoticon-Salam Kenal

0 0
0
[ask] cara menghadapi cewek plin plan
06-06-2016 12:51
Quote:Original Posted By quennsun


Well , mungkin dia lelah , kurang konsentrasi kasih minum A**a , Becanda ko
Mungkin aja sih sifatnya memang gitu
pola pikirnya juga berubah-ubah
ikutin aja
cewek selalu benar
kecuali kalo dia ada cadangan cowok lain , yah gak tau lagi emoticon-Salam Kenal



iya sis skrng ane lagi nyari tau penyebab nya apa, apa mungkin ada pihak ke 3
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-rumah-susun
Stories from the Heart
Stories from the Heart
anjar-si-pengidap-epilepsi
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia