News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
32
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57514f69162ec23d608b4567/punya-solusi-buat-jakarta-sandiaga-uno-ingin-bertemu-ahok
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno ingin bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta saat ini Basuki Tjahaja Purnama. Dia bermaksud menyampaikan suara warga yang ditemuinya selama turun ke lapangan. Hal itu dikemukakan Sandi, sapaan Sandiaga, saat mendatangi kawasan Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat, 27 Mei 2016. "Saya sudah menyiapkan laporan. Saya sud
Lapor Hansip
03-06-2016 16:35

Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno ingin bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta saat ini Basuki Tjahaja Purnama. Dia bermaksud menyampaikan suara warga yang ditemuinya selama turun ke lapangan.

Hal itu dikemukakan Sandi, sapaan Sandiaga, saat mendatangi kawasan Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat, 27 Mei 2016.

"Saya sudah menyiapkan laporan. Saya sudah turun 108 hari, namun saya tidak punya komunikasi langsung sama gubernur. Kalau teman-teman wartawan bisa menyampaikan, saya bersedia diundang sama gubernur untuk ke Balai Kota," kata Sandi.

Beberapa waktu lalu, menurut Sandi, dia sempat menyampaikan keinginannya tersebut kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Namun hingga saat ini belum bisa terealisasikan.

"Saya sudah SMS (pesan pendek) minta waktu ke Pak Djarot tapi mungkin Pak Djarot belum sempat dan waktunya mungkin sibuk. Apalagi Pak Gubernur Basuki pasti lebih sibuk lagi. Saya mau banget ketemu beliau (Ahok)," ujarnya.

Apabila keinginannya terpenuhi, menurut Sandi, dia tak hanya akan menyampaikan aspirasi masyarakat. Dia juga bakal mempresentasikan beberapa solusi yang dinilainya tepat untuk menghadapi masalah di Ibukota.

"Saya tidak mau pelit untuk tidak memberikan solusi. Karena ini jangan dijadikan ajang untuk saling gergaji menggergaji tapi saling memberikan solusi," katanya. Dia menambahkan, "Kalau solusi saya bisa diterapkan dari sekarang kan alangkah baiknya."

Dalam kunjungannya ke kawasan Krukut, Sandi mendengarkan keluhan masyarakat sekitar yang akan terkena relokasi akibat normalisasi Kali Krukut Tengah. Dia juga menyosialisasikan dirinya sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017. http://metro.news.viva.co.id/news/re...n-bertemu-ahok
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
03-06-2016 22:42
Quote:Original Posted By politicus
mantab nih sandiuno punya solusi genangan di rumah ahok

Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok


hehehe bisa aja agan, ahox ngereklamasi mulu si efek domino nya nyampe njuga...GWSemoticon-Bikini
0 0
0
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
03-06-2016 22:44
cuma uno doang emg cagub yang niat maju..

jelas ini pertanrungan SANDI UNO Vs BASUKIemoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
03-06-2016 23:11
gimn mau ngatur jkt? klo ngatur apbd ane yakin bisa,karena ada m.taufik yg siap membantu
0 0
0
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
03-06-2016 23:14

serapan rendah tanda bisa ngatur apbd kan yah emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By sonsevenine
gimn mau ngatur jkt? klo ngatur apbd ane yakin bisa,karena ada m.taufik yg siap membantu



0 0
0
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
03-06-2016 23:15
Wahahuauhauha...bilang aja mau duet gitu loh ?
emoticon-Wakaka
0 0
0
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
03-06-2016 23:18

ga level bray emoticon-Traveller




Quote:Original Posted By bos.bha.bhi
Wahahuauhauha...bilang aja mau duet gitu loh ?
emoticon-Wakaka



0 0
0
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
03-06-2016 23:18
mau ketemu aja mesti lewat wartawan biar diliput ya beritanya cari sensasi emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
03-06-2016 23:21
kan ahok orang sibuk kerja....maklum laahh ....emoticon-Traveller



Quote:Original Posted By oiksjr
mau ketemu aja mesti lewat wartawan biar diliput ya beritanya cari sensasi emoticon-Wkwkwk



0 0
0
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
03-06-2016 23:33
maaf ganggu..kenapa gak ngirim artikel atau editorial atau numpang twit di tm2000 atau kurawa..maaf jika ngawur..kalau jepang ada abenomics kenapa gak buat unosolution for unsolved problem..
0 0
0
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
03-06-2016 23:59
Quote:Original Posted By politicus

serapan rendah tanda bisa ngatur apbd kan yah emoticon-Traveller







serapan apbd tinggi cuma buat bancakan hasilnya 0 emoticon-Traveller
0 0
0
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
04-06-2016 00:00
itu.alasan orang malas



Quote:Original Posted By sonsevenine
serapan apbd tinggi cuma buat bancakan hasilnya 0 emoticon-Traveller
0 0
0
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
04-06-2016 14:15
Quote:Original Posted By unwell


bagusnya kan persiapan dulu gan, wartawan, kru dan demonstran siap; semua mesti tau ada solusi yang ditawarkan. begitu ketauan tidak dilaksanakan ahok maka bisa jadi bahan bakar masa kampanye nanti.


Kayaknya bagus juga tuh gan, jadi biar semua warga tau ya siapa yg bener2 cerdas punya ide bagus untuk solusi jakarta lebih baik emoticon-Toast

0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia