politicusAvatar border
TS
politicus
Punya Solusi Buat Jakarta, Sandiaga Uno Ingin Bertemu Ahok
Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno ingin bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta saat ini Basuki Tjahaja Purnama. Dia bermaksud menyampaikan suara warga yang ditemuinya selama turun ke lapangan.

Hal itu dikemukakan Sandi, sapaan Sandiaga, saat mendatangi kawasan Kelurahan Krukut, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat, 27 Mei 2016.

"Saya sudah menyiapkan laporan. Saya sudah turun 108 hari, namun saya tidak punya komunikasi langsung sama gubernur. Kalau teman-teman wartawan bisa menyampaikan, saya bersedia diundang sama gubernur untuk ke Balai Kota," kata Sandi.

Beberapa waktu lalu, menurut Sandi, dia sempat menyampaikan keinginannya tersebut kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Namun hingga saat ini belum bisa terealisasikan.

"Saya sudah SMS (pesan pendek) minta waktu ke Pak Djarot tapi mungkin Pak Djarot belum sempat dan waktunya mungkin sibuk. Apalagi Pak Gubernur Basuki pasti lebih sibuk lagi. Saya mau banget ketemu beliau (Ahok)," ujarnya.

Apabila keinginannya terpenuhi, menurut Sandi, dia tak hanya akan menyampaikan aspirasi masyarakat. Dia juga bakal mempresentasikan beberapa solusi yang dinilainya tepat untuk menghadapi masalah di Ibukota.

"Saya tidak mau pelit untuk tidak memberikan solusi. Karena ini jangan dijadikan ajang untuk saling gergaji menggergaji tapi saling memberikan solusi," katanya. Dia menambahkan, "Kalau solusi saya bisa diterapkan dari sekarang kan alangkah baiknya."

Dalam kunjungannya ke kawasan Krukut, Sandi mendengarkan keluhan masyarakat sekitar yang akan terkena relokasi akibat normalisasi Kali Krukut Tengah. Dia juga menyosialisasikan dirinya sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017. http://metro.news.viva.co.id/news/re...n-bertemu-ahok
0
3.3K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.