News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
45
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57513ff8529a45ca1c8b456a/video-kapolda-metro-akan-penjarakan-ahmad-dhani
WARTA KOTA, SEMANGGI - Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Moechgiyarto, tadinya bisa saja memenjarakan Ahmad Dhani karena urusan panggung rakyat turunkan Ahok yang akan diadakan di KPK pada Kamis (2/6/2016). Moechgiyarto menyebut Ahmad Dhani dan kelompoknya ngotot dan tak mengindahkan perintah polisi terkait demo. Kelompok itu ingin berdemo memakai tronton. Polisi tak memperbolehkan sebab akan
Lapor Hansip
03-06-2016 15:29

VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani

Quote:
WARTA KOTA, SEMANGGI - Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Moechgiyarto, tadinya bisa saja memenjarakan Ahmad Dhani karena urusan panggung rakyat turunkan Ahok yang akan diadakan di KPK pada Kamis (2/6/2016).
Moechgiyarto menyebut Ahmad Dhani dan kelompoknya ngotot dan tak mengindahkan perintah polisi terkait demo.
Kelompok itu ingin berdemo memakai tronton. Polisi tak memperbolehkan sebab akan membuat kacau jalan raya.
Tapi Ahmad Dhani dan kelompoknya tetap saja nekad membawa tronton.
Sebenarnya, kata Moechgiyarto, pihaknya bisa saja membiarkan konser terjadi dan kemudian memidanakan Ahmad Dhank beserta kelompoknya.
"Mereka kan berarti melanggar perintah aparat. Itu pidana," kata Moechgiyarto.
Baca juga: Dhani: Dhani: Polda, Jangan Cari Gara-gara Sama Saya!
Tapi biayanya terlalu mahal apabila mempidanakan kasus seperti itu. Makanya polisi mengambil jalan termurah. Memberhentikan konser sebelum berlangsung.
Makanya kemudian truk dan peralatan sound system pun diringkus di jalan. Konser pun batal.
Inilah video rekaman saat Moechgiyarto menyampaikan itu dengan berapi-api



Udah pak kapolda ini orang gak tau terima kasih udah bagus kaga ditangkep sama pak kapolda tapi malah koar2 nantang polisi terus, buktikan kalau hukum tidak tumpul ke artis pak kapolda, masa kalau saya yang nyolot ditangkap kalau ahmad dhani engga ? emoticon-Malu

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 16:59
Potong baiknya emoticon-Big Grin
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 17:01
penjarain ajah pak ...
sumpah ... saiyah ikhlas pak emoticon-Coblos
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 17:27
dor aja kepalanya
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 21:02
Quote:Original Posted By ponari.hong
Dhani ngerasa jagoan karena ada Wowo dibelakangnya......

Polisi mana berani sama wowo ......


yoi wowo mah presiden dalam mimpi... kalau ahmad dhani kan presiden beneran...presiden republik...presiden republik cinta...bener toh ?
emoticon-Wakaka
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 21:05
ah kelembekan nih kapolda.
tangkep,penjarain,beres.
emoticon-Sundul Up
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 21:06
Quote:Original Posted By ponari.hong
Dhani ngerasa jagoan karena ada Wowo dibelakangnya......

Polisi mana berani sama wowo ......



bener..... macem2 diculik loh
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 21:11
pantau dulu bray
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 21:11
balikin aje mulan nya ke ane pakemoticon-Cool
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 21:16
setuju pak kapolda. emoticon-shakehand
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 21:18
pak kapolda sebelum tangkap dani netralkan dulu ratna. biar bebas rabies.
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 21:20
Penyanyi lain di penjara karena ngeritik pemerintah, ini dipenjara karena ngotot



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
03-06-2016 21:32
Quote:Original Posted By gatos
Penyanyi lain di penjara karena ngeritik pemerintah, ini dipenjara karena ngotot



emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga




emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk
logika ahmad dhani
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
04-06-2016 07:20
Quote:Original Posted By bos.bha.bhi


yoi wowo mah presiden dalam mimpi... kalau ahmad dhani kan presiden beneran...presiden republik...presiden republik cinta...bener toh ?
emoticon-Wakaka


Presiden Republik Tinja...
emoticon-Ngacir
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
04-06-2016 07:35
anda siapa pak,,jangan cari gara2 sama dhani emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
04-06-2016 07:37
Tabok saja si AD.pak emoticon-Mad
Orang tuanya gagal mendidik anaknya, makanya congornya ga pernah di jaga emoticon-Mad
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
04-06-2016 07:40
ane mah berharap anaknya bakal tabrakan lagi..... kali ini mah gak bakalan ada yang bisa nolong dah..... abis dia masuk penjara, atau kalau gak ketahuan lagi nyabu kalau dilihat dari penampilan anak bungsunya sih kayaknya suka pakai tuh.
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
04-06-2016 07:42
polisi mah mana berani sama dia

dia kan presiden

presiden republik tinja

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
04-06-2016 08:24
banyak omong harusna penjarain aja emoticon-Ngacir
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
04-06-2016 08:31
Quote:Original Posted By kampungjanis
Kalo bisa masukin satu sel sama bang ipulemoticon-Wkwkwk



bisa dihap2 mlulu. betah dahh.... emoticon-Ngakak
Diubah oleh anak manis
0 0
0
VIDEO: Kapolda Metro Akan Penjarakan Ahmad Dhani
04-06-2016 08:32
Pret, mana berani.
Anaknya aja udah matiin nyawa orang bisa bebas.
Udahlah pak, nggak usah banyak gertak sambel. Basi....
emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia