News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
22
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57513bd914088d9e748b456e/ahok-cari-sela-gugat-bos-pkl-tanahabang
Laporan: Evi Ariska JAKARTA, Tigapilarnews.com – Pedagang kaki lima di kawasan Pasar Tanah Abang bentrok dengan Satpol PP saat dirazia, Kamis (2/6/2016). Ahok pun angkat bicara. “Tiap hari enggak mungkin jalanan kamu tutup,” ujar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016). Ahok menuding, di sana ada oknum yang sengaja menyewajualk
Lapor Hansip
03-06-2016 15:12

Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang

Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Pedagang kaki lima di kawasan Pasar Tanah Abang bentrok dengan Satpol PP saat dirazia, Kamis (2/6/2016). Ahok pun angkat bicara.

“Tiap hari enggak mungkin jalanan kamu tutup,” ujar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Ahok menuding, di sana ada oknum yang sengaja menyewajualkan lahan negara.

Oleh karena itu, Ahok berencana mengkaji kemungkinan untuk mempidanakan bos lapak kaki lima itu dengan pidana korupsi.

“Saya lagi pertimbangkan kalau mereka masih ngotot seperti ini. Ini kan ada bosnya yang nyewain. Kami lagi cari dasar hukum untuk menggugat atas tindakan korupsi. Karena, mereka menjadikan lahan negara untuk dijual dan disewakan,” ungkapnya.

Aksi protes sejumlah pedagang yang menolak dirazia memicu kemarahan warga sekitar.

Situasi yang memanas akhirnya berbuah aksi saling dorong dan baku hantam antara warga dan petugas Satpol PP, kemarin.

http://www.tigapilarnews.com/2016/06/ahok-cari-sela-gugat-bos-pkl-tanahabang/

Wah.. habislah pemasukan RT RW tanah abang yg di curigai main itu.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh kodok.nongkrong
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 15:16
O begitu.
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 15:19
Pantasan qlue gx di trima
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 15:21
kira2 masalah seperti ini jadi perhatian yusril sama uno gak ?
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 15:34
Quote:Original Posted By allanlexuz30
Pantasan qlue gx di trima


Tebalik gan.. kan RT RW itu dulu yg berpolitik nyerang ahok duluan dgn jurus qlue.. buat jatuhin pamor ahok..
kalo laporinnya ke DPR itukan politik gan..
Harusnya mereka bikin petisi lalu ajukan ke balai kota mohon pengertian dari pemprov..
inikan langsung ngajukan ke DPR dengan ancaman boikot pilkada.. Boikot PILKADA lo gan..
Nampakkan unsur politis nya..
Ahok strike back lah..
MUNGKIN.. WHO KNOWS
cuman teori konspirasi saya aja gan
Diubah oleh kodok.nongkrong
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 15:42
tigapilarnews emoticon-Big Grin kaskus bp sekarang semakin variatif ya
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 15:43
Quote:Original Posted By agusdwikarna
tigapilarnews emoticon-Big Grin kaskus bp sekarang semakin variatif ya


emoticon-Big Grin.. kalo di BaBe sih di anggap media valid..
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 15:46
Ayooo pakkk...kita ingin tahu siapa bos PKL yang ingin bapak gugat itu ? emoticon-Malu
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 15:49
ucil mempersiapkan diri jadi pembela bos pkl nech....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak.
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 15:50
loh bosnyaa kan si lutung,am pungli tiap bulan pertoko gopek bagi toko jual barang2 impor rawan di razia,yg bayar lutung di infoin
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 16:15
Wuiihh bakal seru nih... Bang ucril bakalan nawarin bantuan buat ngedampingi tuh bos ke jalur hukum. Lumayan buat pencitraan bang ucril...
emoticon-Ngakak
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 16:20
Quote:Original Posted By darrelbikers
Wuiihh bakal seru nih... Bang ucril bakalan nawarin bantuan buat ngedampingi tuh bos ke jalur hukum. Lumayan buat pencitraan bang ucril...
emoticon-Ngakak

Yg ini jamin ucil gk berani masuk .
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 16:21
Quote:Original Posted By kodok.nongkrong


Tebalik gan.. kan RT RW itu dulu yg berpolitik nyerang ahok duluan dgn jurus qlue.. buat jatuhin pamor ahok..
kalo laporinnya ke DPR itukan politik gan..
Harusnya mereka bikin petisi lalu ajukan ke balai kota mohon pengertian dari pemprov..
inikan langsung ngajukan ke DPR dengan ancaman boikot pilkada.. Boikot PILKADA lo gan..
Nampakkan unsur politis nya..
Ahok strike back lah..
MUNGKIN.. WHO KNOWS
cuman teori konspirasi saya aja gan


Wah tau aja agan permainan politik kek begitu . Gua sempat kepikiran juga apalagi kan ahok bakal independen ya ngak heran pada mau menjatuhkan dan berharap calon sebrang yg menang n dapet jabatan .
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 16:24
Udah bayar lapak ke lulung kok seenaknya aja mau digusur pemda. Dasar ahok kurang ajar ga tau diri emoticon-Mad
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 16:27
minta bantuan yusril aja, hok emoticon-Embarrassment
pinter tuh nyari sela

teman ahok pinternya nyari sela....ngkangan doank

itu pun selangkangan yg jenis kelamin nya sama

emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Diubah oleh the fan
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 16:29
intinya serangan ke ahok sampe pemilu ndak bakal reda

2 moster parpol "malu" jika ahok bisa lewat jalur independen emoticon-Big Grin

masak parpol-parpol pemenang tidak ada calon emoticon-Embarrassment

semoga di beri kekuatan dah pempimpin kek gini emoticon-Big Grin
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 16:33
tukang payungnya bukannya bang lulung.
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 16:33
Quote:Original Posted By joshluciver
intinya serangan ke ahok sampe pemilu ndak bakal reda

2 moster parpol "malu" jika ahok bisa lewat jalur independen emoticon-Big Grin

masak parpol-parpol pemenang tidak ada calon emoticon-Embarrassment

semoga di beri kekuatan dah pempimpin kek gini emoticon-Big Grin

Ntar di saat penutupan pendaftaran pilkada ente pasti terheran2 bakal banyak yg kejang soalnya.
Diubah oleh ogeer666
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 16:34
Quote:Kami lagi cari dasar hukum untuk menggugat atas tindakan korupsi. Karena, mereka menjadikan lahan negara untuk dijual dan disewakan,” ungkapnya.

bner ga tuh gugatan, ntar keok lagi.. ntaps

Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 16:37
mampos kau lung, lg diincer ahok..
0 0
0
Ahok Cari Sela Gugat Bos PKL Tanahabang
03-06-2016 16:57
sikat aja semuanya
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia