hankqqqAvatar border
TS
hankqqq
Kombes Krishna: Ahmad Dhani Sudah Saya Larang Bawa Kontainer ke KPK
Kamis 02 Jun 2016, 18:56 WIB
Kombes Krishna: Ahmad Dhani Sudah Saya Larang Bawa Kontainer ke KPK
Mei Amelia R - detikNews

Jakarta - Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, dirinya telah mencoba mencegah musisi Ahmad Dhani membawa truk tronton untuk aksi di depan Gedung KPK. Krishna bahkan menyatakan kepada Dhani, bahwa hal itu dilarang.

"Betul saya telepon dia jam 8 malam (Rabu 1 Juni). Saya sampaikan 'Dhan, kamu besok mau demo ya? Kata dia, iya. Kalau demo pakai kontainer itu dilarang'," kata Krishna sambil menirukan percakapan dirinya dengan Dhani malam itu, kepada detikcom, Kamis (2/6/2016).

Krishna bahkan sempat menanyakan lokasi demo yang akan dituju Dhani. Malam itu, menurut Krishna, Dhani menyatakan akan melakukan aksi di depan kantor Gubernur DKI Jakarta dan di depan KPK.

"Saya sampaikan ada Pergub DKI soal lokasi demo itu di Monas dan DPR. Dan saya katakan kalau ke KPK, Dhani harus berhadapan sama saya," imbuhnya.

Malam itu, menurut Krishna, Dhani menyepakati untuk melakukan aksi di depan kantor Gubernur DKI. "Dia bilang yowis, aku nang gubernur wae," imbuhnya menirukan Dhani.

Krishna juga telah melarang Dhani untuk membawa truk tronton ke depan KPK. "Intinya saya larang dia demo pakai kontainer karena akan memacetkan jalan," lanjutnya.

Sementara Krishna membantah telah menyebutkan adanya Inpres soal larangan demo di depan KPK. "Tadi pagi dia SMS, justru dia yang bawa-bawa Inpres," kata Krishna seraya menunjukkan SMS dari Dhani.

Meski terjadi miss komunikasi, namun Krishna tidak mempersoalkan hal itu. "Saya maafkan dia nyebut begitu, mungkin pendengarannya sedang tidak baik malam itu," pungkas Krishna. (mei/hri)

http://m.detik.com/news/berita/3224221/kombes-krishna-ahmad-dhani-sudah-saya-larang-bawa-kontainer-ke-kpk

Krishna tidak mempersoalkan hal itu. "Saya maafkan dia nyebut begitu, mungkin pendengarannya sedang tidak baik malam itu," pungkas Krishna

Santun ya nyindirnya...
0
3.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.