News
Batal
KATEGORI
link has been copied
519
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57446653947868cb778b4569/nah-lho-polisi-malah-salahkan-eno-parinah-alasannya
POJOKSATU.id, BANTEN – Tidak semua orang membela Eno Parinah (19), gadis cantik yang diperkosa dan dibunuh secara sadis dengan memasukkan gagang cangkul ke dalam kemaluannya hingga tembus ke hati dan paru. Beberapa orang justru mencibir Eno Parinah. Sebab, peristiwa tragis itu dianggap tidak akan terjadi jika Eno Parinah tidak membuat para pelaku sakit hati. Bahkan, polisi yang menangani kasus t
Lapor Hansip
24-05-2016 21:33

Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…

Quote:
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…


POJOKSATU.id, BANTEN – Tidak semua orang membela Eno Parinah (19), gadis cantik yang diperkosa dan dibunuh secara sadis dengan memasukkan gagang cangkul ke dalam kemaluannya hingga tembus ke hati dan paru.

Beberapa orang justru mencibir Eno Parinah. Sebab, peristiwa tragis itu dianggap tidak akan terjadi jika Eno Parinah tidak membuat para pelaku sakit hati. Bahkan, polisi yang menangani kasus tersebut juga menyalahkan Eno Parinah.

Menurut polisi, selama ini media massa hanya memperlihatkan sisi kekejaman tiga tersangka, yakni RA (16), Rahmat (24) dan Imam (24). Padahal, Eno Parinah juga patut disalahkan dalam kasus pembunuhan sadis di mess pabrik plastik di Jatimulya, Dadap, Kosambi, Kabupaten Tangerang, itu.

“Kita harusnya melihat tersangka nekat membunuh dan memerkosa itu karena adanya ucapan korban yang menyakiti hati mereka. Seperti (pelaku) RA ini yang sakit hati dihina jelek sama korban. Itu kan seperti mulutmu harimaumu,” ujar Kasat Binmas Polrestro Jakarta Barat, AKBP Lilik Hariati, kepada wartawan, Senin (23/5).

Menurutnya, sikap korban semasa hidup yang kerap menghina para tersangka dinilai tidak beretika. Selain itu, faktor media sosial juga sangat berpengaruh menjadi penyebab peristiwa kejam tersebut. Mengingat, saat ini masyarakat dapat dengan mudah mengakses konten berbau pornografi.

“Untuk pemerkosaan dan pencabulan yang sering terjadi itu kan karena mereka mungkin sering menonton video porno. Berawal dari hal yang dianggap biasa, lalu apapun akan dilakukan untuk menyalurkan hasratnya,” tutur Lilik, seperti dilansir rmol.

Rencananya, pihak Polrestro Jakbar akan menggelar diskusi dengan masyarakat sekitar sebagai langkah preventif terjadinya kasus serupa. Dalam diskusi itu, kepolisian akan melibatkan sejumlah pihak, mulai dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia serta Unit PPA Sat Reskrim Polrestro.

http://pojoksatu.id/news/berita-nasi...nah-alasannya/




emoticon-Traveller
Diubah oleh heavenisnomore
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 25 dari 27
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
02-06-2016 19:26
Dimana ada gula, disitu ada semut emoticon-Big Grin
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
02-06-2016 21:04
Waduh masa sih pulisinya begitu emoticon-Takut
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
02-06-2016 22:07
polisinya mabok
emoticon-Wakaka
Diubah oleh baiuprabowo
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
02-06-2016 22:41
jadi kalo ada yg hina saya jelek, boleh saya tusuk pake cangkul gitu pak? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
02-06-2016 22:50
lah emoticon-Gila
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
02-06-2016 23:28
Cerdas banget polisinya..wkwkwkwk.
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
02-06-2016 23:43
Polisi juga bikin sakit hati kalo nilang, suka nyari2 kesalahan, bikin telat gawe, dll. Bunuh aja apa? emoticon-Ngacir
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
02-06-2016 23:48
Ini urusannya anak orang di matiin emoticon-Cape d..., kalo cuman sakit hati trus musti ngebunuh mungkin umat manusia di muka bumi bakal terancam punah
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh onta.warrior
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
06-06-2016 13:37
ternyata penyamun termasuk spesies yg di lindungi di Indonesia
Subhanalloh ane baru tau
pantas saja mereka tumbuh subur di NKRI tercinta ini


emoticon-Matabelo
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
10-06-2016 00:26
Mungkin itu kantong polisi udah disumpal duit ama si tompel Dimas jadi aja nyalahin korban.
Polisi = begal berseragam.
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
10-06-2016 00:41
Quote:Original Posted By nasgorbasi
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…

lah, pelaku kan salah juga


Anjaaaaaaaaay, ente udah siluman bre? Tour band eropa udeh abis yee? emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
10-06-2016 01:07
Itu polkis ngotak ga ngomong begitu? Coba anak ente yang di posisi eno? emoticon-Cape d...
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
10-06-2016 02:06
Tapi pelakunya lebih kejam


Atau mungkin ini pembalasan lebih kejam... hmmm
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
10-06-2016 02:21
Waahahah parah sekali pernyataan pak polisi. Masa Pembunuhan sadis itu masih di bela .pak Tegakkan Ke adilan Dari pada bpk nanti di akherat di adilin sama Allah . Pilih mana ???
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
10-06-2016 03:13
cape dan kehabisan kata - kata...kasih komen buat institusi penegak hukum yang satu ini...emoticon-Toast...emoticon-Shakehand2.
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
10-06-2016 03:15
Jd pemerkosaan lebih mending drpd mengejek yah? Sah kan donk pak pol... Kita liat... Sepi ga tuh penjara...
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
10-06-2016 04:10
bener2 acab deh
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
10-06-2016 04:14
Kalo katanye sakit ati dikatain ye balesnye katain lagi lah bukan dibales pake paculemoticon-Cape d...
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
10-06-2016 04:17
gini nihh klo nyogok buat jadi polkis
emoticon-No Hope
0 0
0
Nah Lho, Polisi Malah Salahkan Eno Parinah, Alasannya…
10-06-2016 04:18
mungkin dy terlalu cantik jadi polisi menyalahkan kecantikannyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 25 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia