kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Sundul Gan! Film The Story of KASKUS Akhirnya Rilis Hari Ini!
Finally...!!!

emoticon-Sundul

Sundul Gan : The Story of The KASKUS
akhirnya di rilis di seluruh bioskop Indonesia hari ini, 2 Juni 2016Gan!!




Film produksi 700 Pictures ini merupakan film biopik bertemakan perjuangan KASKUS sebagai sebuah perusahaan startup pertama di Indonesia. Di film ini Agan bisa tau dan merasakan kisah lika- liku perjuangan Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata sebagai orang yang kita semua tau punya peran penting dalam membangun KASKUS, forum diskusi daring nomor satu di Indonesia yang kita cintai ini Gan.

Gak cuma Agan bisa tau kisah mimin dan Ken membesarkan KASKUS, kita juga bisa dihibur dengan kisah persahabatannya mimin dan ken yang aslinya punya kepribadian yang bertolak belakang Gan! Dari kisah persahabatan mereka,Agan bisa belajar soal bagaimana sebuah persahabatan bisa jadi modal dasar membangun bisnis yang sukses. Yang mau bikin usaha sama temen atau sahabatnya wajib belajar dari film ini ya emoticon-Blue Guy Peace



Film ini disutradarai oleh Naya Andinita. Agan mungkin familiar dengan sutradara yang satu ini lewat acara travel series "Jalan-Jalan Men" di Youtube. Tapi tau gak Gan kalau Naya udah sering terlibat di beberapa pembuatan film dan project film online Gan. Film pendeknya berjudul 'Anna & Ballerina' bahkan berhasil memenangkan penghargaan sebagai The Most Favorite Short Movie di Award of IFF Australia di tahun 2015. Naya juga berperan sebagai produser di film pendek berjudul “It Could Have Been A Perfect World” dan “The Knightʼs Tale”. Atas karyanya, Naya terpilih sebagai Festival Manager untuk Indonesia Environmental Film Festival yang diadakan oleh Wakatobi pada tahun 2011.



Siapa yang jadi mimin? Buat yang nanya siapa yang jadi mimin, ini dia nih pemeran karakter Andrew Darwis di Sundul Gan. Pria kelahiran 17 September 1986 ini memulai debut aktingnya di film "7 Hati 7 Cinta 7 Wanita" . Perannya sebagai Acin di film tersebut berhasil mencuri perhatian publik dan mengantarkannya ke nominasi ‘Aktor Pendatang Baru’ di IMA 2011. Karirnya sebagai aktor berlanjut dan pada tahun 2013, Albert bermain bersama Ferry Ardiansyah, Abdurrahman Arif, Anna Cotto dan Garry Ishkak dalam Film kimpoi Kontrak 3 yang merupakan film sekuel dari kimpoi Kontrak dan kimpoi Kontrak Lagi.



Karakter Ken diperankan Dion Wiyoko Gan. Nama Dion Wiyoko dikenal saat beradu peran dengan Vino G Bastian, Dallas Pratama, dan Fanny Febriana. Popularitasnya semakin menanjak yang terlihat dari semakin banyaknya film yang dibintanginya dari tahun ke tahun. Salah satunya adalah “Khalifah” di tahun 2011. Pada tahun 2015, Dion berperan sebagai Alfa di film Merry Riana. Aktor yang memulai karirnya sebagai model ini bahkan rela menaikan berat badan demi menyamai bentuk tubuh Ken di film Sundul Gan ini Gan!. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Makin gak sabar buat nonton emoticon-Sundul?
Intip dulu trailernya dimari Gan!





Tuh, udah tau siapa yang main, siapa yang nyutradain, bahkan ngintip trailernya kan Gan.
Sekarang saatnya Agan-Agan semua buat bisa langsung nonton versi lengkapnya nih.

emoticon-Request

Ayuk dah, Agan-Agan, Sista-Sista, yang newbie, yang cuma silent reader, yang biasa ngejunk semua hayuk dah nonton film yang berdasarkan pengalaman nyata Ken dan Mimin ini karena mulai hari ini film Sundul Gan udah bisa ditonton di bioskop seluruh Indonesia.

emoticon-Ultah

Inget ya!!


Kalau Agan ngaku kaskuser, jangan sampe ketinggalan film Sundul Gan : The Story of The KASKUS
di bioskop-bioskop kesayangan Agan mulai hari ini!!

Ane tunggu di bioskop Gan!!




anasabila
pabloo
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
69.8K
503
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.