Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
285
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/574e50cd5a5163ef118b4573/manfaat-manfaat-membuat-thread-orisinil-di-kaskus-edisi-spesial-oom
Quote: Sumber Gambar Quote:Salam Penduduk Kaskus Dimanepun Agan Berade.... :ultahhore Jumpe lagi nih ma Oom yang kekinian abiss... :cool MANUSIA DENGAN GELAR OOM-OOM YANG UNGGUL DARI SEGALA GENERASI. Dalam rangka edisi spesial ini, Oom bakal ngebahas mengenai manfaat-manfaat membuat thread orisinil di Kaskus. Persaingan Thread-Thread Copas kian merajalela di Papan Utama Hot Thread dan Top Thread.
Lapor Hansip
01-06-2016 10:04

Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)

Past Hot Thread
Quote:

Quote:Salam Penduduk Kaskus Dimanepun Agan Berade.... emoticon-Ultah
Jumpe lagi nih ma Oom yang kekinian abiss... emoticon-Cool MANUSIA DENGAN GELAR OOM-OOM YANG UNGGUL DARI SEGALA GENERASI.
Dalam rangka edisi spesial ini, Oom bakal ngebahas mengenai manfaat-manfaat membuat thread orisinil di Kaskus. Persaingan Thread-Thread Copas kian merajalela di Papan Utama Hot Thread dan Top Thread. Tapi hal itu gak ngebuat Oom patah semangat untuk ngebuat Thread-Thread Orisinil yang bakal menghibur dan menginspirasi Agan-Agan sekalian. Bukan cuman Oom aja tuh yang suka ngebuat thread orisinil tapi banyak juga tuh Agan-Agan Kaskusker yang lain yang tetep mempertahankan keorisinilan threadnya. Oom sangat apresiasi hal tersebut. Karena negara ini akan maju jika manusia-manusia didalamnya percaya dan yakin dengan kemampuannya sendiri dan terus berusaha tanpa kenal lelah. Inilah gan Manfaat-manfaat membuat thread orisinil di Kaskus:

Quote:
BANGGA DENGAN HASIL KARYA SENDIRI

Hasil karya sendiri tentu sangat memuaskan gan... membuat thread yang orisinil yang baik atau buruk tapi jika sesuai dengan imajinasi dan inspirasi yang mengalir di otak sendiri, pasti sangatlah puas dengan hasilnya. apalagi bisa HT thread Orisinilnya, pasti bangga bangetlah gan.

Quote:
MENAMBAH ILMU

Tanpa disadari gan... komen-komen Agan yang lainnya di thread Agan itu sebenarnya ilmu tambahan... setiap kali kita membuat thread orisinil lalu Agan-Agan lainnya ngomen... entah itu sebuah pujian, cacian, dan masukan. itu semua adalah sebuah tambahan ilmu gan, agar kedepannya Agan bisa ngebuat thread yang lebih berkualitas.

Quote:
KEMUNGKINAN THREAD ORISINIL YANG REPOST SANGATLAH MINIM

Terang aja gan kalo thread orisinil yang repost itu sangat kecil kemungkinannya ada gan, bahkan tidak ada sama sekali. soalnyakan thread orisinil itu murni hasil pemikiran Agan sendiri, jadi Agan kagak usah khawatir ngebuat thread yang ada kembarnya.

Quote:
TULISAN ORISINIL AKAN MENGGAMBARKAN JATI DIRI TS-NYA

Jati diri seseorang dapat ditebak melalui sebuah tulisan...! jika dia menulisnya melalui thread, maka jati dirinya bisa ketebak dari gaya bahasa yang dia pakai, penempatan kata-kata yang emosional pada tulisannya, penyusunan kalimatnya, dll. semua itu Agan bisa tau jika TS-nya menulis thread orisinilnya bukan thread copasnya... karena jika Agan mencoba menilai jati diri seorang TS melalui tulisan copasnya.. yang ada rancu banget gan.

Quote:
HASIL KARYA THREAD ORISINIL AGAN AKAN DIAPRESIASI OLEH SEJUTA KASKUSKER

Kurang bangga bagaimana lagi gan jika hasil pemikiran sendiri agan diapresiasi oleh Agan-Agan lain? Thread ori Agan yang berkualitas Agan akan diapresiasi luar biasa.

Quote:
DIPERMUDAH THREAD ORISINILNYA UNTUK HT

Entah itu Mitos atau Fakta gan... Thread Orisinil Agan yang berkualitas akan dijadiin Hot Thread. Kalo mau bicara bukti, maka Oomlah buktinya... dah banyak Thread Oom yang orisinil telah HT, ini semua berkat kerja keras Oom untuk ngebuat Thread yang orisinil.

Quote:
BERPELUANG BESAR UNTUK MEMENANGKAN HTOTM
Pict7

Inilah gan... Hasil HTOTM bulan februari lalu, Salah satu Thread Orisinil Oom masuk juga, sehingga Oom dapet tuh KASKUS Plus 3 bulan + Voucher 200 ribu. Dengan Thread Orisinil... peluang untuk menang HTOTM selanjutnya akan besar. Tapi saran Oom jangan terlalu berharap menang HTOTM soalnya hal itu yang akan membuat konsentrasi Agan buyar... sehingga thread orisinil Agan yang akan dibuat nanti jadi kacau balau.

Quote:
THREAD ORISINIL BUATAN AGAN YANG MENARIK DAN INSPIRATIF AKAN DIPARODIKAN OLEH ARTIS-ARTIS YANG KECE
Pict8

Parodi Thread Orisinil Pertama Oom Oleh Artis-Artis Kece

Siapa yang kagak bangga gan jika threadnya di parodikan dalam sebuah video di youtube...? Thread Oom TRIK AGAR GAK DITAGIH DUIT PARKIR OLEH JUKIR LIAR ALA OOM Dibikinin tuh Parodinya dan sangat menghibur gan... cek aja videonya diatas. Semoga inilah awal kebangkitan Thread-Thread Orisinil untuk berjaya di Bumi Kaskus yang tercinta.

Quote:Inilah gan manfaat-manfaat membuat thread orisinil di Kaskus... Oom berharapnya Mimin mengadakan event... Membuat Thread Orisinil yang berhadiah budget, merchandise, KASKUS Plus, dll untuk bulan ini yang bertemakan Bulan Ramadan, Idul Fitri, atau terserahlah sesuai dengan keinginan Mimin... agar Kaskus akan kian meroket! Oom akan bersedia menjadi peserta bahkan jika berkenan Oom bersedia menjadi Juri jika ditunjuk (hehehehee...andai saja) Inilah gan akhir thread Oom yang edisi spesial... mohon maaf jika ada kata-kata Oom yang salah baik disengaja maupun tak disengaja...
Tetap berkarya dengan Kaskus Untuk Indonesia Yang Lebih Mandiri

Quote:LEBIH DEKAT DENGAN OOM
Twitter : @omkrishna1945
Bbm : 5FEFF997

Quote:SUMBER PEMBAHASAN:
Pengalaman Oom Sendiri
Diubah oleh omkrishna
profile-picture
tantarareview memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 15
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 06:32
thread ori bikin semangat buat baca
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 06:33
mantep Oom , menginsiprasi bngt hehe.... emoticon-2 Jempol
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 06:35
jujur.....sampe sekarang belum yang namanya bikin thread ..
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 06:41
belajar menjadi lebih kreatif
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 06:42
hi om
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 06:44
Ane diajarin dong om buat thread originil emoticon-Malu
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 06:48
mantap Oom, jadi terpacu bikin trit orisinil nih jadinya emoticon-Big Grin
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 06:51
ane dah berusaha orisinil tpi belum HT2 juga mungkin kurang bagus kli yak
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 06:54
keren lah oomemoticon-2 Jempol mau coba bikin trit tpi g pinter nulis, mungkin oom mau ngasih tips2 bikin trit orisinilemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 06:58
jujur ane dah join kaskus dari dulu tapi baru kali ini tau kalo smisal dapat hot thread of the month bakalan dpt hadiah,
hadiah nya lumayan pisan euy.emoticon-Jempol
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 07:01
nah itu tentang tulisan orisinil bisa menunjukan jati diri ts,lok bodoh jati ketauan kan
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 07:01
kalo gue sih buat promosi karya. kalo gue bikin tulisan ya gue tulis dalam bentuk blog, kalau lagu ya gue ke sf musik emoticon-Stick Out Tongue
great thread btw
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 07:07
dibayar g emoticon-EEK!
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 07:10
yang pasti, ada perasaan bangga sendiri gimana gitu ya gan
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 07:13
latihan nulis kalo ngaskus mah
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 07:13
duh,, kalo bisa baca jati diri ane dari tulisan ane,, bahaya nih,, emoticon-Ngakak
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 07:14
Ini Om Krishna Murti ya? emoticon-Wow
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 07:21
ntapz gan infonya

ajarin bikin trid berkualitas dong oom gan...

emoticon-Big Grin

guk
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)




Diubah oleh iskrim
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 07:23
iya sih bakal di apresiasi sama junker doang emoticon-Big Grin
0 0
0
Manfaat-Manfaat Membuat Thread Orisinil Di Kaskus (Edisi Spesial Oom)
02-06-2016 07:26
ane ga bakat buat bikin karya tulis om emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 4 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia