others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
1038
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5748087cdc06bdd4688b456a/case-closedlazada-dan-danamon-saling-lempar-tanggung-jawab-customer-mati-ditengah2
Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kaskus dan para agan sekalian. saya tidak menyangka ternyata tread saya yang ini mendapat respon cukup banyak dari agan2 sekalian, beberapa dari agan2 malah ada yang pm menawarkan bantuan untuk menangkap pelaku yang ada di jember. sekali lagi saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk para agan-agan sekalian yang sudah membantu membe
Lapor Hansip
27-05-2016 15:42

lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kaskus dan para agan sekalian. saya tidak menyangka ternyata tread saya yang ini mendapat respon cukup banyak dari agan2 sekalian, beberapa dari agan2 malah ada yang pm menawarkan bantuan untuk menangkap pelaku yang ada di jember. sekali lagi saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk para agan-agan sekalian yang sudah membantu memberikan info mengenai solusi, baik untuk solusi kepada pihak lazada dan danamon maupun kasus hukum pelaku.

update
halo gan, maaf baru sempat update nih, setelah beberapa hari keliling kiri dan kanan mencari solusi. update terakhir, akhirnya pihak Lazada dan Danamon sudah menyelesaikan masalah 'tagihan' saya dengan baik2, dan kali ini saya salut dengan Lazada. Pihaknya sangat tanggap respon, bahkan tidak ragu untuk menelpon hanya untuk mengkonfirmasi email. yah semoga kinerja seperti in tetap dijaga, dan jangan hanya tanggap ketika masalah sudah terjadi. bagaimanapun mencegah lebih baik daripada mengobati kan. semuanya sudah oke di lazada, hanya kurang masalah keamanan sistem dan after sales service, semoga dengan diambil alihnya lazada oleh alibaba, makin bisa meningkatkan kinerja dan keamanan lazada di kemudian hari, so untuk case Lazada dan danamon CLOSED!!

buat yang masih kepo ama masalahnya, ada dibawah ini, tapi ini cuma jadikan sekedar pembelajaran ya, karena pihak Lazada sudah berinisiatif menyelesaikan dengan baik
'kronologi'


nah, sekarang untuk masalah berikutnya adalah 'menangkap' pelaku. beberapa saat setelah saya memposting ini, dan banyak dibantu oleh kaskuser untuk men share tread ini, saya dihubungi oleh pihak fernando dan yovie. fernando berkata dia hanya korban, dan untuk membuktikan itu, fernando sudah melaoprkan kasus ini ke kepolisian atas dasar pencemaran nama baik dan fitnah (bukti percakapan dan surat laporan dari Fernando akan segera saya lampirkan), sementara dari pihak Yovie akhirnya mengontak saya meminta maaf, dan memohon agar saya menarik laporan ke kepolisian. saya ada good news dan bad news untuk saudara Yovie..
Good news nya : saya sudah menarik laporan saya... karena... dana saya sudah dikembalikan, jadi saya dianggap tidak 'rugi' apa2 oleh pihak polda, tapi.....
Bad news nya : Pihak lazada sendiri yang akan turun tangan menangani kasus ini bersama dengan pihak danamon, karena cyber crime menurut mereka bukan masalah main2

ini bukan pertama kalinya Lazada mengkasuskan maslaah pembobolan kartu, ketika saya membuat laporan di polda metro jaya, pihak polda mengatakan bahwa bulan kemarin pihak lazada sudah memenjarakan 3 orang dari jawa timur juga untuk kasus serupa. dan pihak lazada sangat serius menanggapi hal-hal seperti ini, karena ini menyangkut kredibilitas perusahaan mereka., beberapa kasus lainjuga bisa dilihat disini (pelaku juga sama2 masih bocah) http://www.kaskus.co.id/thread/55c83...a-di-lazada/66

saya hanya bisa bilang kepada pelaku.. berani berbuat.. berani bertanggung jawab. sambil berharap anda mendapat pelajaran untuk jadi lebih bijak lagi dikemudian hari sebelum bertindak. akhir kata, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh kaskuser yang banyak membantu saya baik secara informasi, support dan sebagainya yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu. sekali lagi.. terima kasih.

'bukti transaksi'

'pelakunya gan'

update dari agan f1go13, ternyata pelaku merupakan komplotan yang memang spesialis belanja dengan kartu kredit orang
'lapak pelaku'
Diubah oleh harmonian
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
surat-pembaca
Surat Pembaca
1.2K Anggota • 13.6K Threads
Halaman 3 dari 53
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 07:06
lapor ke metro tv gan
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 07:21
Wah parah juga ya sekelas mereka. Semoga cepet diselesaikan . Biasa kalau sdh besar makin sulit biasa cari vendornya saja gan . Kl ada onlinenya beli disana. Contoh beli di camera ya di toko onlinenya seperti www.camera.co.id atau ke focus atau ke oktagon supaya menghidari hal hal seperti ini.
Soalnya soal security indo masih sering dibobol

0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 07:33
aduh coba kasusnya tuh bocah dijakarta uda ane bantu samperin gan gerah bgt list bocah2 carding macem begini
saran saya cepet bikin laporan kepolisian
jika butuh bantuan abang saya ada 1 propam dijkarta barat nanti sya bantu ngomong ke dia agar dibantu mengusut tuntas kasus ini
BTW untuk kasus cyber crime biasanya langsung di arahkan di polda scbd Dan siap siap kecewa kasus spt ini jarang ditindak lanjuti kecuali ada kekuatan yang kuat diblakang ts
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 07:41
lazada lagi wkwkwk gebleg emang...

masak webnya bisa kena carding gitu berarti kemanannya lemah tuh
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 07:44
Kalo pihak Merchant + Bank kurang bersahabat, laporkan ke Polisi. Kususnya unit cybercrime. Semoga lekas dibabat pelakunya.
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 07:51
Semoga cepet selesai masalahnya om
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 07:51
Ardho js kalo tidak salah yang ini gan pelakunya..
https://www.facebook.com/profile.php...032665&fref=ts
dia yang pake kaos biru di foto pelaku pertama..
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 07:55
saran .. spertinya lbih efektif nih kasus ini dnaekin k media / via internet aja deh gan .. k polisi jdiin penguat aja .. coba dah post dmana"..sosmed kek apa kek ..jauh lbih cpet solve drpd hrus k pihak berwajib..tau sndiri kan gmn aparat d negara qt tercinta ini.. *semoga cepet kelar mslahnya TS..
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 08:06
Laporkan ke polisi gan klo 2 2 nya kyk gitu, beda ya sama bank luar, langsung di refund klo terbukti. Itu chat live kayak lagi chat sama ROBOT, turut prihatin gan 30JT, tu pelaku kaya mendadak.

Klo bisa datengin ke kantor danamon, gebrak" meja aja sekalian
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 08:16
.....
Diubah oleh dwp12345
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 08:21
Gan, ini nama nya kasus Fraud. Si pelaku ini melakukan carding. Ada baik nya agan ts lapor ke pihak kepolisian cyber biar dilacak trus ditangkep deh tuh bocah.

Belajar dari kasus yg ts alami, harus extra hati2 nih belanja pake cc di online shop.
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 08:25
polisi aja gan
Diubah oleh katschan48
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 08:28
Dan terjadi lagiiiii .... kisah lazanda terulang kembalii......
Kau ter bobol lagi akun nya yang ke bobol0 kembali......
Si bocah ababil kek anjing macem gini tusbol aja pake pacul
Kekwkwkwkwkek
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 08:33
Masih kecil nyalinya gede juga ni bocah
ini bukan game mafia,ini dunia nyata
nyodok site dalem negri tpi gk pake pengaman emoticon-Hammer2
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 08:46
Duhh parah bet itu kalo gitu ya, kenapa bisa semudah itu juga gitu loh ckck. Jalan cepetnya kalo menurut gua gan ya samperin pelakunya. Kalo emg agan ga senganggur itu seperti apa yg agan bilang, coba minta tolong sama temen2 kaskus reg jember, mungkin ada yg rumahnya deket situ. Jadi agan bisa minta tolong dikroscek apa bener itu bocah alamatnya disitu. Atau kalo emg rejekinya agan, semoga aja temen2 reg jember ada yg kenal atau tau orangnya. Itu aja sih kl menurut gua, abis jumlah transaksinya juga udh terbilang banyak, jadi gemes sendiri gua gan haha.
Semoga cepet selesai ya gan masalahnya
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 08:56
http://m.kaskus.co.id/forum/555/jember

Sub regional jember kl aja ada yg bisa bantu
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 08:56
Quote:Original Posted By extreme404
Laporkan ke polisi gan klo 2 2 nya kyk gitu, beda ya sama bank luar, langsung di refund klo terbukti. Itu chat live kayak lagi chat sama ROBOT, turut prihatin gan 30JT, tu pelaku kaya mendadak.

Klo bisa datengin ke kantor danamon, gebrak" meja aja sekalian


bener tu pihak lazada ma danamon yg kacau ni.
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 09:04
Quote:Original Posted By NichoMarpaunk
lazada lagi wkwkwk gebleg emang...

masak webnya bisa kena carding gitu berarti kemanannya lemah tuh


Bagaimana dgn ebay, amazon, aliexpress,dll ? Disana jg sarang carder
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 09:06
Busettt nyari mati tu bocah..
Gk punya etika.. Bangsa Sendiri Diembat juga..
Harusnya Cc milik antek2 zionis tuh yg dibobol..
Kalau indo mah. Siap2 aja dipenjara..
TOLOL itu bocah..
Buat Ts. Yg sabar ya gan..
0 0
0
[CASE CLOSED]lazada dan danamon saling lempar tanggung jawab, customer mati ditengah2
28-05-2016 09:07

Sebar luasin gan

Ane setuju sama kata2 agan2 diatas, mending sebarin ke media2 tv / koran

Di indo kalo beritanya belum kesebar sampe semua orang tau dan namanya jadi jelek, bakal lama banget ngurusnya kayak nggak peduli sama customer
Paling cuma embel embel "Akan kami urus sebaiknya dan secepatnya, mohon ditunggu dalam waktu 3x24 jam"

Begitu udah besar beritanya dan sampai masuk tv/ koran baru deh diurus cepet banget biar namanya jadi bagus lagi
0 0
0
Halaman 3 dari 53
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia