others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9664
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56d3b621925233cd1a8b456a/new-gvs-massage-bar-lounge-amp-karaoke-quotarteri-pondok-indahquot---part-2
-------- PARTY AGAIN ---------- Pasukan Pojok present "FREEDOM PARTY" Lokasi : NEW GIVES MASSAGE, BAR, LOUNGE & KARAOKE Arteri Pondok Indah Tanggal : 8 Agustus 2015 Jam : 19.00 Till droop New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" Jl. Arteri pondok Indah No. 100. Samping JON*S Photo , Deretan Dunk*n Don*t / Seberang Gandaria City Google Map : 6°14'46.0"S
Lapor Hansip
29-02-2016 10:08

New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah"

-------- PARTY AGAIN ----------


Pasukan Pojok present "FREEDOM PARTY"

Lokasi : NEW GIVES MASSAGE, BAR, LOUNGE & KARAOKE Arteri Pondok Indah
Tanggal : 8 Agustus 2015
Jam : 19.00 Till droop


New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2


New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah"

Jl. Arteri pondok Indah No. 100. Samping JON*S Photo , Deretan Dunk*n Don*t / Seberang Gandaria City
Google Map : 6°14'46.0"S 106°46'53.6"E
SIlahkan di Google / Waze sendiri!!!
Open daily: 11am-00am
Rate :
1 Jam Rp.185.000
30 Menit Rp.160.000
NO TIPS





Room





NIGHTLIFE RULES :

THIS THREAD ON NIGHTLIFE #275 ONLY FOR
18+ AND OPEN MINDED PERSON!

TAKE YOUR OWN RISK OR LEAVE OUT
IF YOU DON'T AGREE!

Setiap Yg posting di thread ini kami anggap telah membaca rules yg sudah dicantumkan di page 1 ini!!!


NIGHT LIFES RULES
profile-picture
trimusketeers memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 364 dari 502
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
26-05-2016 18:48
Quote:Original Posted By sarnak69
baper2 amat hu..
ok hu d tunggu y.. emoticon-Ngakak



ok siap masih di tunggu 2 FR nya ya...
emoticon-Bola
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
26-05-2016 18:49
Quote:Original Posted By thilejr
Pura2 sedih semua padahal seneng dipanggil mahulim emoticon-Wakaka



Nice FR hu ijin Catet emoticon-Toast



Bantu sundul hu emoticon-Sundul


ahhh elah...emeng epetan ewe ambah...

emoticon-Bola
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
26-05-2016 18:52
Quote:Original Posted By bejo1207



ok siap masih di tunggu 2 FR nya ya...
emoticon-Bola


kayanya sih gabakal di rilis tuh babangg emoticon-Wakaka
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
26-05-2016 18:53
Quote:Original Posted By susbudey35
kayanya sih gabakal di rilis tuh babangg emoticon-Wakaka



kalo gak rilis liat aja deh...

emoticon-Wakaka
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
26-05-2016 19:00
Quote:Original Posted By espressomania


Kuy ah subes merapattt yahh.....pojokanemoticon-Toast
ditunggu yah...hari MMC. subes tumpeh2emoticon-Shakehand2emoticon-Toast



maap subes, kemaren ane balik kanan grak jam 6, nunggu TO miss P ga masuk. emoticon-Cape d...

nungguin 3 jam sampe paru-paru ane ngebul. ahahahah

next time ya hu.

boleh PM kontaknya hu.




0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
26-05-2016 19:17
Misi para subes, izinkan nubie yg hina ini ngasih EPER.

Ini kejadiannya bulan lalu ya gan, iseng abis makan siang ga ada kerjaan, melipir ke Red Castle, masih belum banyak yg dateng, alhasil sama yg ada aja.

Miss D*n*r

Grade : B
Face : 7.5
FK : 8
MK : 7.5
MMC : Yes
BJ : 8.5
CIM : Yes
GFE : 7.5
RO : muter dulu gan


Ini masih anget nih gan, kejadiannya 2 hari lalu. Jam 18.30 totdon, naek ke surga tingkat 2 banyak yg antri, tapi ane lagi beruntung banget gan, miss N*v* lagi kosong, segitu ramenya ga ada yg ngeh nih sama miss tatoo.


Miss N*v*

Grade : A
Face : 8
FK : 8.5
MK : 9
MMC : Yes
BJ : 9.5
CIM : Yes (kering gan)
GFE : 10 (siap-siap baper kumendan)
RO : muter-muter dulu aja gan

Terakhir ane dikecup gosong, biar balik lagi katanya.emoticon-Traveller

Kemaren ane totdon lagi, penasaran sama miss P, eh, ga masuk, padahal udah ngisi peluru kartu merah.
langsung balik kanan grakemoticon-Traveller

Masih penasaran sama miss legend A dan miss Pemoticon-Matabelo

Sekian FR dari nubie
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
26-05-2016 20:51
permisi subes2 istana merah, nubie ijin bertanya untuk wp yg ncim ada di sofa kiri apa kanan ya hu,terima kasih emoticon-Maaf Agan
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
26-05-2016 21:02
Quote:Original Posted By cooler69
permisi subes2 istana merah, nubie ijin bertanya untuk wp yg ncim ada di sofa kiri apa kanan ya hu,terima kasih emoticon-Maaf Agan



hayaaaah
ada tuh hu yg namanya sama kaya scudettonya liga italy
emoticon-Ngakak
Diubah oleh grazieroma
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
26-05-2016 21:15
njirrrr..ini tmpt apah yakkk bureemm emoticon-Bingung
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
26-05-2016 23:48
Quote:Original Posted By ampaskopi91
Misi para subes, izinkan nubie yg hina ini ngasih EPER.

Ini kejadiannya bulan lalu ya gan, iseng abis makan siang ga ada kerjaan, melipir ke Red Castle, masih belum banyak yg dateng, alhasil sama yg ada aja.

Miss D*n*r

Grade : B
Face : 7.5
FK : 8
MK : 7.5
MMC : Yes
BJ : 8.5
CIM : Yes
GFE : 7.5
RO : muter dulu gan


Ini masih anget nih gan, kejadiannya 2 hari lalu. Jam 18.30 totdon, naek ke surga tingkat 2 banyak yg antri, tapi ane lagi beruntung banget gan, miss N*v* lagi kosong, segitu ramenya ga ada yg ngeh nih sama miss tatoo.


Miss N*v*

Grade : A
Face : 8
FK : 8.5
MK : 9
MMC : Yes
BJ : 9.5
CIM : Yes (kering gan)
GFE : 10 (siap-siap baper kumendan)
RO : muter-muter dulu aja gan

Terakhir ane dikecup gosong, biar balik lagi katanya.emoticon-Traveller

Kemaren ane totdon lagi, penasaran sama miss P, eh, ga masuk, padahal udah ngisi peluru kartu merah.
langsung balik kanan grakemoticon-Traveller

Masih penasaran sama miss legend A dan miss Pemoticon-Matabelo

Sekian FR dari nubie


Din#r Cim nih skrg ? mantap FRnya ! hahaha
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
27-05-2016 00:31
Quote:Original Posted By cooler69
permisi subes2 istana merah, nubie ijin bertanya untuk wp yg ncim ada di sofa kiri apa kanan ya hu,terima kasih emoticon-Maaf Agan


minta dibatain hahahaha
emoticon-Blue Guy Bata (L)

yg ncim buat suhu mah cuma miss J***
emoticon-Ngakak

0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
27-05-2016 01:05
FR RANDOM

miss N***A
face : 9,9 (type nubie..hehe)
gfe : 8 (rada kalem tpi enak d ajak ngobrol)
overall: 8

miss A***A
face : 7.5 (kloningan miss a**l)
gfe: 9 (cocok yg buat suka ngobrol..hehe)
overall: 8

RO:YES,sambil muter.. emoticon-Big Grin

sekian fr singkat nubie..
maaf klo singkat msh belajar..hehe
Diubah oleh sarnak69
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
27-05-2016 02:07
Quote:Original Posted By sarnak69
FR RANDOM

miss N***A
face : 9,9 (type nubie..hehe)
gfe : 8 (rada kalem tpi enak d ajak ngobrol)
overall: 8

miss A***A
face : 7.5 (kloningan miss a**l)
gfe: 9 (cocok yg buat suka ngobrol..hehe)
overall: 8

RO:YES,sambil muter.. emoticon-Big Grin

sekian fr singkat nubie..
maaf klo singkat msh belajar..hehe


nice fr babangg emoticon-Ultah emoticon-2 Jempol
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
27-05-2016 02:19
Quote:Original Posted By espressomania
mancayyyyy dah subes cakwe aka buu..buuu....buuuuaaangggkkkeeeeeeeeeeeemoticon-Toastemoticon-Toast
njierrrrrr......ini rc apa kebon binatang....
ada MISS COBRA........MISS RABBIT aka KELINCI eh.....ada lagi MISS BURUNG HANTU......DIGULUNG cakwe jadi BURUNG BANGKEEEEEEEemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakaka

# keep solid and cim together PASDUG
# COBRA IS BACK.....
# BUANGGKEEEEEE PENAKLUK KEBON BINATANG.....emoticon-Ultah


Oanjierrrrrrrrrrrr emoticon-Toast emoticon-Toast COBRA DI COCOL TERASI, RABBIT DI SATE MAYONAISE UJ*P, BURUNG HANTU DI GULUNG jadi lah HEWAN BU BU BU BUANGKEEEEEEEE emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



#Pasdug Keep Solid n Cim Together
#BUANGKEEEEEEEEEE
#OWLBEI

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

Quote:Original Posted By adeknyadoel
OOOOI

CAKWEBEI, JANGAN KAU SEBUT NAMANYA LAGI LETS HER GONE WITH THE WIND

semalem tuh KELINCI ada yang KEKEP, nubie dateng JAM 21:00WIB sampe 23:30 WIB KAGAK TURUN TURUN tuh kelinci, denger denger dia di room 04 sama BOS CAKWE

ups banyak yang PM nubie, sapa itu miss RABBIT aka KELINCI, nubie bantu jawabnya, Miss RABBIT itu R4R4S DLM JIWA

emoticon-No Hope emoticon-Recommended Seller

emoticon-Ngacir2


Buangkeeeeeeeee KELINCI KEBON nyangsangggg lagi emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir, sabar guru RABBITBEI STILL WAITING YOU emoticon-Toast emoticon-Toast

#Pasdug Keep Solid and Cim Together
#BUANGKEEEEEEE
#OWLBEI

Quote:Original Posted By bang.satrioo
Njir...
Ada apa kah subes di hari jumat besok?
Ada acara spesial lagi kah?
Nubi dah lama ga mampir subes emoticon-Sorry
Dah lama juga ga ketemu subes subes panutan nubi,


Eh kamohhh, eh kamohhhh jugaaaaa

I SEE YOU, YOU WILL DIE emoticon-DP emoticon-DP


#Pasdug Keep Solid and Cim together
#BUANGKEEEEEE
#MATI MENDADAK
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
27-05-2016 02:30
Quote:Original Posted By braddocks
yukks akhhh..ekhh
emoticon-Ngacir


yuk otw lantai 3 emoticon-Peluk kangen pake banget emoticon-Kiss
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
27-05-2016 06:44
Quote:Original Posted By sarnak69
FR RANDOM

miss N***A
face : 9,9 (type nubie..hehe)
gfe : 8 (rada kalem tpi enak d ajak ngobrol)
overall: 8

miss A***A
face : 7.5 (kloningan miss a**l)
gfe: 9 (cocok yg buat suka ngobrol..hehe)
overall: 8

RO:YES,sambil muter.. emoticon-Big Grin

sekian fr singkat nubie..
maaf klo singkat msh belajar..hehe


Aelah.. FR singkat padat banget emoticon-Blue Guy Bata (L) .. yang laen mana FR nyah .. bahahhahaa

emoticon-Recommended Seller

0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
27-05-2016 07:39

CIM JAMAAH...PASDUG DAY

Kuy kuy kuy.......
jumat merapat yah.......
Para giveslover....sr....sf....pendekar2 lendir rc.......
kuy ah PASDUG KUMPUL......emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir
PASDUG DAY NIH.......emoticon-Motretemoticon-#MAR16ERAKemoticon-Ultah
1. OGED2 TOPLESS
2. CIM BERJAMAAH LANTAI 3 NAIK BARENG2...ROOM SEBELAHAN.....emoticon-Toast
3. TEMU KANGEN SUNGKEMAN AND BITTER TEAemoticon-Toastemoticon-Shakehand2

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
ditunggu rapatan nya di RC kita tercintahemoticon-Selamatemoticon-Selamat

# salam keep solid and cim together PASDUGemoticon-Selamat
# COBRA IS BACK...emoticon-Selamat
# BUANGGKEEEE CAKWE TERASIemoticon-Salam Kenal
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
27-05-2016 08:36
Quote:Original Posted By espressomania
Kuy kuy kuy.......
jumat merapat yah.......
Para giveslover....sr....sf....pendekar2 lendir rc.......
kuy ah PASDUG KUMPUL......emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir
PASDUG DAY NIH.......emoticon-Motretemoticon-#MAR16ERAKemoticon-Ultah
1. OGED2 TOPLESS
2. CIM BERJAMAAH LANTAI 3 NAIK BARENG2...ROOM SEBELAHAN.....emoticon-Toast
3. TEMU KANGEN SUNGKEMAN AND BITTER TEAemoticon-Toastemoticon-Shakehand2

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
ditunggu rapatan nya di RC kita tercintahemoticon-Selamatemoticon-Selamat

# salam keep solid and cim together PASDUGemoticon-Selamat
# COBRA IS BACK...emoticon-Selamat
# BUANGGKEEEE CAKWE TERASIemoticon-Salam Kenal


apahhhhhhhhhhhhhh NCIM BERJAMAAH...... emoticon-Motret emoticon-Wow emoticon-Takut
Nubie boleh ikut nimbrung ga subes espressomania emoticon-Bingung
pengen dong ikut nie,ada syarat dan ketentuan berlaku ga subes emoticon-Bingung emoticon-Imlek
yah kalo ada TO nubie ikut deh....

SALAM...

#PASDUG NCIM JAMAAH
#ESPRESSO BUANGKEEEEEEE
#Kang Pempek Berduka
#KEEP SOLID PASDUG NEVER DIE
emoticon-Ultah emoticon-Toast emoticon-Request emoticon-Shakehand2 emoticon-Jempol
Diubah oleh poisen.xxx
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
27-05-2016 08:52
Quote:Original Posted By espressomania
Kuy kuy kuy.......
jumat merapat yah.......
Para giveslover....sr....sf....pendekar2 lendir rc.......
kuy ah PASDUG KUMPUL......emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir
PASDUG DAY NIH.......emoticon-Motretemoticon-#MAR16ERAKemoticon-Ultah
1. OGED2 TOPLESS
2. CIM BERJAMAAH LANTAI 3 NAIK BARENG2...ROOM SEBELAHAN.....emoticon-Toast
3. TEMU KANGEN SUNGKEMAN AND BITTER TEAemoticon-Toastemoticon-Shakehand2

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
ditunggu rapatan nya di RC kita tercintahemoticon-Selamatemoticon-Selamat

# salam keep solid and cim together PASDUGemoticon-Selamat
# COBRA IS BACK...emoticon-Selamat
# BUANGGKEEEE CAKWE TERASIemoticon-Salam Kenal


bejokaya nguli dlu babang 😭😭😭 pasti telat nich soalnya jam 8 mlem bru selesai nguli hiks
0 0
0
New GVS Massage, Bar, Lounge & Karaoke "Arteri Pondok Indah" - Part 2
27-05-2016 08:53
Quote:Original Posted By ampaskopi91
Misi para subes, izinkan nubie yg hina ini ngasih EPER.

Ini kejadiannya bulan lalu ya gan, iseng abis makan siang ga ada kerjaan, melipir ke Red Castle, masih belum banyak yg dateng, alhasil sama yg ada aja.

Miss D*n*r

Grade : B
Face : 7.5
FK : 8
MK : 7.5
MMC : Yes
BJ : 8.5
CIM : Yes
GFE : 7.5
RO : muter dulu gan


Ini masih anget nih gan, kejadiannya 2 hari lalu. Jam 18.30 totdon, naek ke surga tingkat 2 banyak yg antri, tapi ane lagi beruntung banget gan, miss N*v* lagi kosong, segitu ramenya ga ada yg ngeh nih sama miss tatoo.


Miss N*v*

Grade : A
Face : 8
FK : 8.5
MK : 9
MMC : Yes
BJ : 9.5
CIM : Yes (kering gan)
GFE : 10 (siap-siap baper kumendan)
RO : muter-muter dulu aja gan

Terakhir ane dikecup gosong, biar balik lagi katanya.emoticon-Traveller

Kemaren ane totdon lagi, penasaran sama miss P, eh, ga masuk, padahal udah ngisi peluru kartu merah.
langsung balik kanan grakemoticon-Traveller

Masih penasaran sama miss legend A dan miss Pemoticon-Matabelo

Sekian FR dari nubie


jos amat hu udah pernah nyobain miss kompas 😞😞
0 0
0
Halaman 364 dari 502
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia