• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Widih, mahasiswi cantik asal Medan ini ternyata......... hadeew (:berbusa)

semprot.croootAvatar border
TS
semprot.crooot
Widih, mahasiswi cantik asal Medan ini ternyata......... hadeew (:berbusa)

Siapa mengira wanita cantik nan menawan hati banyak pria ini adalah seorang pria. Dia adalah Tamara Niesha seorang ladyboy yang menjadi buah bibir di media sosial para netizen kota Medan.

Memiliki kulit putih dan wajah yang cantik banyak yang tidak mengetahui kalau dia aslinya seorang pria. Di akun media sosialnya sendiri yang bernama Ara Niesha telah mendeklarasikan seorang LGBT yang cenderung menjadi ladyboy. "Hii im shemale/ladyboy medan," tulis Tamara dalam statusnya.




Menurut mereka dia terlalu cantik untuk seseorang yang aslinya laki-laki. Namun Tamara tidak mau berkomentar setelah seorang netizen mengungkap jati dirinya sebenarnya. "yang asli namanya Fauzi Mahyar," ungkapnya.

Setelah ditelusuri dalam akun Facebook Fauzi Mahyar terungkap kalau dirinya merupakan alumni SMA Angkasa 1 Lanud Medan. Dia menulis status terakhir kalinya pada tahun 2012 yang lalu.

Sekarang Fauzi yang telah bertransformasi menjadi Tamara Niesha yang mengaku di akun profil akunnya sebagai mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Sumatera Utara (USU).




Kelihatannya Tamara sudah melupakan masa lalunya sebagai Fauzi yang tidak berani menunjukkan jati dirinya saat masih menginjak masa SMA. 

Tamara yang sekarang lebih berani memperlihatkan eksistensinya. Seperti dalam statusnya yang ditulisnya di medis sosial, "Dear mantan, maaf kan aku yg dulu."

Dalam statusnya itu dia juga memposting foto saat menjadi Fauzi yang berdampingan menjadi Tamara yang sekarang.  Tamara yang sekarang tidak malu-malu mendeklarasikan identitasnya sebagi ladyboy.


Kalau dulu, Tamara memiliki rambut pendek, kini dia membiarkan rambutnya panjang sebahu, dia bahkan mengecatnya menjadi pirang. Dia kini terlihat lebih segar dengan buah dada yang terlihat menonjol. Belum diketahui apakah dia telah menjalani operasi payudara atau hanya menggunakan payudara palsu.




SUMUR:http://medan.tribunnews.com/2016/05/...eorang-ladyboy





nggak usah jauh jauh ke Thailand, di Medan juga ada emoticon-Ngakak

0
280.2K
1.3K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.