Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
7967
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573cc4e3c0cb17be378b4568/pengelihatan-lebih-horor-petualangan
Pada liburan sekolah seperti pada umumnya, ane dan keluarga liburan keluar kota malah ini keluar pulau, dan pada saat itu ane dan keluarga beristirahat dan menginap di satu hotel ternama dan mewah di kota jambi, karena kita sedang liburan untuk menemui keluarga. pada sore harinya ane dan adik ane biasalah ya kelakuan bocah ngeliat perosotan kita main perosotan selayaknya anak kecil, saat bermain a
Lapor Hansip
19-05-2016 02:39

Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan, Pengalaman)

Past Hot Thread
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan, Pengalaman)

Ane baru sadar akan satu hal AKHIRNYA ANE DAPET TOP THREAD, Makasih banyak buat agan agan semuanya yang udah bantu cendol, Share, dan Bintang 5 nya ane hormati semua bantuan ente semua makasih agan-agan. GLORY

Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)

HOREEEEEE emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Selamat emoticon-Selamat
Halo agan-agan semua, ane sudah menjadi SR dari tahun 2011 dan ane baru buka buku sekarang, kenapa? ane baru berani dan baru mendapat persetujuan dari beberapa tokoh disini. Cerita ini berawal diama sejak umur 12 tahun dan ini cerita REAL 100% dari ane bukan FIKSI belaka, anehnya ane tiba-tiba memiliki pengelihatan lebih dari manusia pada umumnya. Yap ane keturunan dari keluarga yang bisa melihat dan merasakan juga jadi ane bisa dibilang dapet limpahannya juga, bakal turun ke anak sama cucu ane nanti begitu seterusnya. emoticon-Wow emoticon-Wow

Ngomong-ngomong nih ya ini cerita bakal ada perjalanan "pengelihatan lebih" dari mata ane dan semoga aja seru dan beberapa Petualangan hidup ane baik dalam hal pertemanan ataupun percintaan (elahhhhhh emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka ) Nama ane Wildan (Disamarkaan), dan anehnya disini cuman ane yang dapet limpahan ini sedangkan adik ane engga sama sekali, ane anak pertama dari 2 bersaudara. Ada beberapa nama asli dan beberapa nama samaran nanti ane kash penjelasan siapa aja nama asli dan siapa nama samaran disini. Karena ane dapet persetujuannya jadi ga masalah buat ngasih nama asli.

Sebelumnya ane mau meminta maaf apabila:
1. Tulisan kurang menarik karena ane bukan dari jurusan sastra
2. Jadwal update yang kurang jelas dikarenakan Kerjaan yang padat
3. Menggunakan kata-kata kasar karena ane apa adanya
4- Ini thread isinya ada cerita dewasa jadi yang di bawah umu 18 tahun tolong dorong gerobak dulu
5. Tidak bisa membalas semua PM sekaligus jika ada yang bertanya

Dan ane ber terima kasih apabila:
1. Ente ngasih ane cendol karena ane haus emoticon-Toast emoticon-Toast
2. ngasih ane bintang-bintang emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
3: tidak memberikan ane bata emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
4. Memberikan ane masukan dan kritik emoticon-Jempol emoticon-Jempol
5. Ente dapat bersabar sedikit untuk update berkala yang bisa ane jalani emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Semoga para reader dapat menikmati perjalanan hidup ane dan dapat menerima cerita pengelihatan lebih ini silahkan bangun tenda dan turunkan semua prajurit untuk bergabung. Semoga dapat menghibur dan mengisi waktu kosong agan-agan semuanya, silahkan di tunggu kelanjutan dari tiap partnya gan!!!!

Daftar Pusaka











Quote:
Pertanyaan Bulan Ramadhan/Puasa
1.Perjanjian Q&A edisi bulan ramadhan/puasa
2. Q&A edisi puasa/ramadhan


Quote:
Spoiler list
1.
Diubah oleh hidupberontak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tupac13 dan 30 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 53 dari 403
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 18:53
Quote:Original Posted By hidupberontak
Yaudah gue kasih tau jawabannya aja ya,


yah padahal ane baru liat pertanyaannya-_- nasib dah wkwk
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 18:53
matanya dimas kok ky ariel noah ya,gan?
apa kembarannya? emoticon-Wowemoticon-Toast
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 18:54
Quote:Original Posted By piedha
terserah daahh pd mau blg apaa..mau nganggep siapa..terserah anda semuaaa



aku anggep kamu kok...santai aja sist hehehe
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 18:54
Quote:Original Posted By qieigneel



wkwkwk agan ini bisa aja emoticon-Ngakak (S)

#keepsupportmamawildanemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hidupberontak


Beda tipis gan cuman pencahayaan aja itu Tiara lagi di dalem mobil soalnya hahaha sedangkan Tiara lagi di ruangan tertutup dan banyak pencahayaan



kenapa tiara semuaemoticon-Nohope
update lanjutan ditunggu om wildan
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 18:57
Ijin mantau di sini, terima ksih udh berbagi pengalaman seputar anugrah dari yang diatas.
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 18:57
Quote:Original Posted By hidupberontak



ditunggu lanjutannya gan, bikin penasaran emoticon-Malu (S)
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:00
Quote:Original Posted By hidupberontak
Ngelamar...Ehhh....Nembak
“Mah wildan mau....” kata ane
“nih uangnya” kata mama senyum dan ngasih uang otomatis
“pah kita....” kata gue di potong lagi
“nih kunci rumah bawa hehehe” kata bokap nyengir
“om tante kita main dulu keluar gapapa ya? Hehehe” kata tiara
“ohhh iya gapapa cantik gih main, jangan jauh-jauh dari dua perjaka ini ya heheh” kata nyokap nyengir
“mahhh kenapa tiara di bolehin ngomong sampe beres dah” kata gue kesel
“pikiran kamu gampang kebaca, mama pernah muda juga kali heheh” kata nyokap gue
“dikira langsung tua mah” kata gue
“pengennya sih gitu biar pas lahir langsung nikah taunya ga bisa eh” kata nyokap gue
“buset dah ampun, tuh ra nyokap gue buat lu” kata gue
“tenang aja bentar lagi kok ya ga tiara? Hehehe” kata nyokap gue nyengirnya makin semangat
“hah maksudnya apa tante? Aku bingung heheh” kata tiara
“udah nanti juga ngerti kok tanya tuh om belah sana” kata nyokap gue nunjuk ke arah gue
“om mah? Wildan om? Buset dah oke wildan cabut mah, dadahhhh” kata gue jalan santai
“ehhhh tunggu wil, tan kita pergi dulu ya” kata tiara gue denger suaranya
“pergi dulu om tante” kata dimas sama nanda
“hey om wildan” kata dimas
“....” gue cuek
“woeee gue ngomong sama om wildan kali woee” kata dimas
“om wildannya ga ada om dimas” kata gue
“cielah “bentar lagi” spesifik banget kata nyokap lu hahah” kata dimas
“tawa lu, dah ah go!!” kata gue



keren nih kalo punya nyokap kek nyokap agan...
#TeamMamahWildan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:01
LANJUTAN....

Dia menuntun kita semua lebih dalam di dalam rumah itu padahal nih rumah rubuh abis kita. Gue liat si tiara santai aja liat sana sini ga kaya nanda rewel banget kaya bawa anak SMP *ehhh gue kan SMP ya.... Dia kaya menikmati setiap pemandangan disini.

Quote:“wil wil, liat deh itu ada anak kecil botak” kata tiara
“tau tuh kenapa jam segini dah keluar dari kandang” kata gue
“ya kan emang jamnya wildannnnn, suka pinter lu ya” kata tiara
“lah bener tuh yang dewasa-dewasa wajar aja, itu bocah masih botak lagi keluar” kata gue
“ya jenisnya begitu kali wil” kata tiara
“iya sih hehehhe, oh ya lu kok kenapa ga ketakutan kaya nanda dah?” kata gue tatap dia
“lu mau tau kenapa?” kata tiara
“iya kenapa emang?” kata gue panasaran
“soalnya gue punya orang yang gue percaya buat ngelindungin gue” kata tiara sambil megang tangan gue.

Jantung gue ancur woiiiii stadium 4 LONTONG, di pegang sama bidadari cantik, seksi, emmmm..... menggairahkan... ehhhh menawan maksud gue... ya itu.

“emmm kok....kok gue?” kata gue gugup
“iya gatau kenapa gue percaya aja sama lu buat jagain gue, ga ada salahnya kan?” kata nanda senyum
“i.....iyaaa sih ga ada salahnya emang” kata gue gugup lagi deh ancur
“yaudah ngapain gue takut jadinya, udah ah ga usah gagap gitu, ayo” kata Tiara narik tangan gue ke arah dimas sama nanda.


Kita melewati ruang tamu dan dapur dari rumah itu akhirnya kita berada di taman belakang rumah ini, ga ada semak-semaknya kayaknya pada mati tumbuhannya. Dimas ngasih kode buat melancarkan aksi ini. Gue pun mengerti tanda dari dimas dan gue nyuruh Mbah Bram buat jaga-jaga kalo ada yang bandel nih. Mbah bram berada di tengah antara gue-Tiara sama Dimas-Nanda, Nyai Gun? Dia menjaga sekitar taman ini biar ga ada yang jail biar hantu jadi saksi aja.

Quote:“Nanda-Tiara sebenernya gue sama wildan ada yang mau kita omongin” kata dimas ngadep ke nanda dan menengok juga ke tiara dengan senyuman.
“iya kita mau ngomong sebenernya makanya kita bawa kesini” kata gue senyum
“tapi kenapa tempatnya kaya gini sih?” kata nanda bingung
“kita mau melakukan hal yang beda soalnya kita beda” kata dimas
“jadi ini rencana kalian berdua?” kata tiara senyum
“iya ini rencana kita dari kemarin ra” kata gue
“tapi di sini gelap nihhhh” kata tiara
“iya iya gue tau gelap bentar ya, Mbah Bram bisa nyala lagi ga?” kata gue
“untuk apa dek?” kata mbah bram
“disini gelap mbah biar terangan dikit” kata gue senyum
“baik dek saya bisa” Kata mbah bram langsung menyala badannya api biruuuuuu.
“hahah itu mbah bram di jadiin lilin gapapa wil?” tanya dimas
“gapapa kok tenang tenaga dia banyak” kata gue senyum
“oke kita lanjut aja wil” kata dimas
“oke wil” kata gue


Gue sama Dimas ngasih kode mata untuk barengan ngomongnya.

Quote:“maukah kalian jadi pacar gua?” kata gue sama dimas to the point
“whatttt?” kata nanda
“tar tar sejak kapan kalian suka?” kata tiara bingung
“aku suka sejak kamu bawel di sebelah tempat duduk aku di sekolah nan” kata dimas
“kalo kamu entah sejak kapan, yang pasti gue suka” kata gue
“termasuk pas ngelamun?” kata tiara nyengir
“hemmm yap salah satunya” kata gue
“jadi gimana?” kata gue sama dimas

Tiba-tiba ada suara nangis “HU HU HUUUUUU” dan suara nenek lampir “HIHIHIIIIIII” gue sama dimas gedek kan.

“bentar jangan dulu jawab” kata dimas

Gue sama dimas nyamperin 2 setan itu, gue yang nangis dimas yang ketawa, yaaaaaa momennya ga pas banget nih setan. Gue jongkok di depan yang nangis ini.

Quote:“eh setan kenapa lu nangis hah?” kata gue kesel
“saya mati massss” kata setannya
“lu ga bisa nangis lain waktu apa gue lagi nembak tuh” kata gue
“ya saya harus gimana mas huuuuuu” kata nih setan
“ya diem bisa kali, beres gue nembak nangis lagi gapapa dah bisa ga?” kata gue
“gak bisa mas saya sedih huuuu huuuu” kata dia
“mau diem apa gue bakar” kata gue
“iya mas iya saya diem” kata nih setan
“nah gitu dong nurut” kata gue menuju tiara

Sedangkan yang gue denger dari dimas.

“tan woi tan lu bisa diem ga” kata dimas
“hihihiiiiiiiii apa kamu marahin saya” kata nih setan
“dih nyolot lagi, ehhhh liat ya disana ada 2 cewe mau di tembak.. gak sih satu punya temen gue... lu bisa diem dulu ga?” kata dimas
“hihihiiiiiiiiiiii kamu ga punya hak buat atur sayaaaaaa” kata dia
“oke gue ga punya tapi temen gue punya” kata dimas sebelahnya keluar nyai gun
“hihihiiiiiiii ampun massss hhiiiiiiiiiii” kata dia
“nah gitu, diem sssstttttttt” kata dimas
“iya masssss hihihiiiiiiiiiii” kata dia berisik banget
“heh diem psttttttttt, ngerti diem ga?” kata dimas tegas
“iya mas ampun” kata tuh setan

Akhirnya kita balik lagi ke 2 wanita ini sambil pegang tangannya dan liat matanya.

“oke gue ulang ya... ehemmmm...... gimana mau ga lu jadi pacar gue?” kata dimas.
“hemmmm iya aku mau jadi pacar kamu kok mas” kata nanda
“yihaaaaaaaa, giliran lu wil” kata dimas seneng mereka berdua pelukan.

“hemmm ra, lu gimana mau jadi pacar gue?” kata gue sedikit cemas
“kalo gue bentar ya hemmmm” kata tiara mikir
“....” gue masih natap dia penuh dengan harapan dan gue liat dimas sama nanda natap gue dengan senyum bukan itu aja mbah bram dan nyai gun natap gue juga tapi gak lama ada suara dari atas genteng.
“TERIMA AJA MBAK DARI PADA BERAKHIR SEPERTI SAYA MASNYA” kata tuh setan
“sejak kapan lu disana woi” kata gue
“emang kamu mati kenapa?” kata tiara nanya
“PATAH HATI MBAK” kata dia
“kasian bener tuh setan, makanya kalo mau nembak belajar dulu asal nembak aja” kata dimas
“mas diem nape” kata gue melotot
“eh iya lupa gue sorry” kata dimas nutup mulutnya
“oke gue minta vote deh diantara kalian ber 5 (dimas, nanda, mbah bram sama nyai gun), kalo gue harus terima angkat tangannya ke atas, kalo engga ya ga usah angkat tangan, jadi terima apa engga?” kata tiara

Gue liat ke mereka semua, kebanyakan dari mereka semua angkat tangan dan tiba-tiba tiara angkat tangan juga tinggi ke atas.

“iya aku terima kok wil” kata tiara senyum
“hahhh yang bener?” kata gue kaget.
“beneran kok.... SAYANG” kata tiara
“Horeeeeee... makasih raaa” kata gue meluk tiara

Sebentar kita pelukan gue sadar satu hal, Mbah Bram ga angkat tangan, wah parah gue pikir. Gue melepaskan pelukan dari tiara dulu.

“bentar dulu ra, Mbah kok Mbah parah sih” kata gue jongkok di depan mbah bram
“ada apa dek? Saya tidak mengerti” kata mbah bram bingung
“tadi suruh angkat tangan kenapa ga angkat tangan mbah?” kata gue
“saya sudah angkat tangan dek” kata mbah bram
“mana kok saya ga lihat mbah” kata gue bingung
“saya angkat dek, cuman masalahnya tangan saya hanya bisa di angkat segini dek” kata mbah bram menganggak satu tangannya, memang cuman sebatas dagu kalau lagi diri sama kaya anjing
“astaga macan gue, gue lupa kalo ini macan astagaaaa” kata gue garuk-garuk kepala
“ada yang salah dek? Sepertinya adek bingung” kata mbah bram
“huahahahaha bener juga ya cuman bisa segitu” kata dimas ketawa
“diem lu nyet, gapapa mbah gapapa makasih ya mbah” kata gue ngelus mbah bram yang masih ber api
“baik dek” kata mbah bram
“mbah udah ke normal mbah” kata gue ke mbah bram.
“yakin dek gapapa sama sekitar sini?” kata mbah bram memperhatikan seluruh sekitar kita
“mbah itu setan biasa, ga usah pake model begini, nanti kalo ada yang liat gimana” kata gue
“baik dek” kata mbah bram balik ke normal


Kita semua akhirnya happy ending, kita berdua di terima oleh 2 wanita cantik ini, keluar dari rumah kosong ini dengan hati lega dan bahagia, sejak itu juga gue pegang tangan tiara dan dia tersenyum ke ane. Dimas juga begitu untung normal tuh orang, gue berterimakasih sama dimas rencana sukses. Setelah acara ritual nembak ini kita semua heading ke rumah gue dengan hati bahagia, sebelum pulang beli gorengan dulu lah sama eskrim buat jalan kaki ke arah rumah gue soalnya lumayan jauh. Ya jadi kita pulang deh misi udah selesai kan, dah cerita TAMAT sampe sini hehehe, ga boong gue masih ADA kok.
profile-picture
profile-picture
minerva.chilli dan clovi3008 memberi reputasi
3 0
3
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:01
gan wildan . Salam buat mamanya dari penghuni kaskus eaemoticon-Toast
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:11
Update lagi gan... Masa udh end aja emoticon-Big Grin
Mana gan pj jadian ya emoticon-Genit
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:12
#TeamMamahWildan
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:15
Quote:Original Posted By rhyme.hat
gan wildan . Salam buat mamanya dari penghuni kaskus eaemoticon-Toast


ane juga ganemoticon-Shakehand2
btw,cara nembak cewek lu boleh juga tuh kayaknya asik emoticon-Toast
#TeamMamaWildan
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:18
Quote:Original Posted By hidupberontak
LANJUTAN....

Dia menuntun kita semua lebih dalam di dalam rumah itu padahal nih rumah rubuh abis kita. Gue liat si tiara santai aja liat sana sini ga kaya nanda rewel banget kaya bawa anak SMP *ehhh gue kan SMP ya....


asiik pacar pertama tuhh emoticon-Big Grin

ngantri update lagi dah
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:21
ga kebayang polosnya mas bram emoticon-Hammer2
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:22
aseeekkk emoticon-Ultah cerita selanjutnya kyak apa ya... jd penasarannn emoticon-Sundul Up
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:23
Mama wildan mana
Mama mana????

Anaknya dah siap tuh
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:25
Quote:Original Posted By whooamii
ane juga ganemoticon-Shakehand2
btw,cara nembak cewek lu boleh juga tuh kayaknya asik emoticon-Toast
#TeamMamaWildan



elo tong muncul lagiemoticon-Hammer2
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:31
Apa disini cuman gw doang yg masih nunggu "horror" nya dari thread ini yak? Hahahaha
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:31
ciee , Pajak jadianlah pulsaa goceng 083876787574 . #teamnati emoticon-Ngakak . nandatiara maksud ane emoticon-Ngakak emoticon-Cool
0 0
0
Pengelihatan Lebih (Horor, Petualangan)
25-05-2016 19:34
gue tebak selanjutnya wildan pacaran sama tiara, pasti mama wildan nyindir wildan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Halaman 53 dari 403
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sulitnya-melupakan-mereka
Stories from the Heart
sate-daging
Stories from the Heart
cinta-sang-kapitalis
Stories from the Heart
penyesalan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia