Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
9805
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037e809a095166018b456e/horror--cinta--sahabat-petualangan-si-anak-banten
sebut aja nama ane sandi , tinggal disebuah kota kecil di daerah banten . mungkin agan disini kalau mendengar kata "banten" saja pikiran sudah melayang antara dukunnya atau santetnya , tapi memang benar adanya bila orang pedalaman kaya ane sudah menjadi hal tabu. ane kerja disalah satu kantor dijakarta bagian lapangan sekarang , cerita ini menyangkut dari pertama ane lihat sampai sekarang , jadi h
Lapor Hansip
05-04-2016 15:59

Petualangan Anak Banten

Past Hot Thread
WELCOME TO MY THREAD


(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten

Cerita selanjutnya ada di Mangatoon/Noveltoon yaa, cari saja : Petualangan Anak Banten atau di link berikut Petualangan Anak Banten

Bagi agan / sista yang lebih mau ngulik keseharian ane, bisa follow INSTAGRAM ane : SUPERMANSISTEM dan channel youtube ane : SUPERMANSISTEM link = Channel Youtube

Pendahuluan :
Quote:Sebut aja nama gue sandi , tinggal disebuah kota kecil di daerah banten . mungkin temen temen disini kalau mendengar kata "banten" saja pikiran sudah melayang antara dukunnya atau santetnya , tapi memang benar adanya bila orang pedalaman kaya gue sudah menjadi hal biasa. saat ini gue kerja disalah satu kantor di jakarta, cerita ini menyangkut dari pertama gue lihat sampai sekarang, jadi harus dikutin dari awal biar nyambung semua ceritanya ya, gue mau cerita dari pengalam pertama.

ketika itu kalau ga salah gue masih sekolah SMP , rumah gue cukup besar untuk perkarangan depan dan belakang , jadi pagi itu bokap gue masuk ke salah satu kamar yang memang ga boleh dimasukin oleh siapapun kecuali beliau dan gurunya ,gue sebut kamar itu 'kamar mistis' tapi gue beraniin diri buat ngintip di lobang deket pintu ternyata bokap gue lagi bakar menyan sambil pegang keris gitu , gue perhatiin ada bayangan putih dibelakang bokap gue , tapi lama lama berubah berbentuk macan, ketika itu gue teriak

"pa awas ada macan!!"

bokap seperti kaget dan langsung keluar dari kamar , dia langsung bilang sama gue kalau itu yang jagain kita selama ini , dan nanti dikasih ke gue

"dah ga apa apa , macannya baik , nanti jadi peliharaan kamu ya san" ucap bokap gue sambil pegang rambut gue, gue masih lihat ke arah kamar itu.

macan putih dengan loreng hitam itu menghilang jadi asap dan masuk ke salah satu keris di kamar tsb , gue yang ketika itu masih kaget datang nyokap gue langsung digendong (hehe manja) dan tidur .

ketika gue terbangun sore hari , "DUUAARR" , dengan masih kaget gue lari kesumber suara , (didepan rumah) , jadi ada tabrakan motor dengan mobil depan rumah gue , dan motor beserta pengendaranya terhempas ke pagar depan rumah gue dan langsung meninggal ditempat , malamnya bokap dan gurunya langsung mengadakan doa bersama untuk kematian si korban , katanya sih arwahnya ga tenang tapi gue sih cuek hehe ,

besoknya gue bangun udah jam 3 subuh (kebetulan hari minggu , kalau dulu dari subuh sudah ada film kartun *gue tua haha) biasa gue dari kamar jalan sendiri ke kamar mandi yang memang letaknya dibelakang rumah dan dekat dengan kamar mistis , sayup sayup terdengar orang minta tolong , dengan berani gue buka pintu ke arah belakang rumah gue tapi ga ada orang , gue balik ke kamar paling depan (kamar gue) suara minta tolong makin jelas , (ada monyet didepan rumah karena gue pelihara dulu) , monyet gue itu teriak teriak depan rumah ga jelas, gue buka pintu utama yang mengarah ke perkarangan tercium bau darah segar , gue yang memang ga takut *sombong* beraniin diri jalan kedepan

"siapa sih yang minta tolong jam segini?"

"tolong de tolong disini , sakit de sakit"

ketika itu gue lihat tepat ditempat kecelakaan seperti bayangan dengan wujud orang yang meninggal tadi sore , dengan muka hancur penuh darah .

"dah sono pergi lu jangan disni !! rumah gw ini bukan rumah lu" sebenrnya gue takut sih tapi gimana lagi kalau teriak nanti pada denger tetangga dan bilang gue penakut (gue gamau dibilang penakut dulu)

seketika itu gue lihat macan putih yang kemarin gue lihat dikamar mistis muncul disamping gue , macan itu seperti ingin menerkam bayangan hitam tadi, dan tiba tiba bayangan itu menghilang ,

"wah hebat sekali kau macan , gue kasih nama kamu si putih ya"

macan itu pun hanya melihat gue seperti kucing , lucu gimana gitu rasanya mau pegang , tapi seketika itu juga dia masuk kedalem rumah , dan monyet periharaan gue sudah tidak berontak lagi

gue balik kekamar nyalahin tv nonton kartun , siangnya bokap gue manggil suruh minum air yang udah di kasih doa gitu sama guru bokap gue , sebelum gue minum gue di kasih lihat sama bokap sebuah keris dan keluar semacam jin dengan perawakan tua ,

"lihat yang bapa keluarkan ga san?'

"iya pa lihat , kakek kakek kan?"

"iya sekarang minum airnya"

gue minum tuh airnya , tapi ga terjadi apa apa ,

"masih bisa lihat kakek itu?"

"masih pa , tuh kan lagi berdiri" sambil gue tunjuk, gue lihat bokap gue geleng geleng kepala

"padahal itu air supaya nutup mata kamu dari hal hal seperti ini , tapi kamu masih bisa lihat , bapa takut nanti banyak yang gangguin"

"udah ga apa apa pa , santai aja aku kan ga penakut hehe , lagi pula ada si putih, tuhhh" nunjuk si putih yang mulai nampak

"ya sudah si putih ikut kamu ya , biar dijagain" kata bokap gue


langsung saja dibaca yaa teman teman ^^ di link berikut Petualangan Anak Banten



Polling

Poll ini sudah ditutup - 962 Suara

Siapakah Tokoh Paling Digemari Dalam Cerita ini? 
13.72%
Sandi
18.19%
Caca
48.13%
Ketiga Mbah Sandi (Mbah Put , Sut , Kut)
5.51%
Nia
6.86%
Sela
0.52%
Siska
2.81%
Elsa
2.18%
Andi
2.08%
Tokoh lain selain pilihan diatas
Diubah oleh supermansistem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parabola.cs dan 52 lainnya memberi reputasi
47
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 317 dari 503
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
23-05-2016 23:55
Quote:Original Posted By thedemith


Mohon bimbingan dan penjelasan bila ada teman" yg kurng mengerti hal hal seperti ini mbah,tidak perlu ada kata" kasar emoticon-Maaf Agan

Salam gaib gan emoticon-Shakehand2


Sorry gan kalo kata² saya kasar... Maklum efek sinetron tiap sore menjelang malam... Loohh?? 😁
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:01
Monggo dilanjut bro sand emoticon-Smilie
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:02
Quote:Original Posted By mbah.han
Wuih setelah update 65 kok malah jadi ajang pamer ilmu ya... Haha lucu... Banyak yang sok tau"an juga...
Nih sedikit intro tentang jatim...
Banyak kok kota di jatim yang mistisnya kental (anggap saja begitu) Blitar-TA-Trenggalek...
Lamongan-Bojen-Tuban masih masuk wilayah batik madrim,coba sekali" main di salah satu tempat wisata malam bojonegoro...
Banyuwangi ya... Hmmm... Kota yang bisa dibilang "Pabrik" tempat mistis? Itu dulu gan... Lebih tepatnya sebelum isu "ninja" naik ke permukaan.. Jaman nya Alas Purwo masih jadi tempat berburu.. Ada "petuah" tua di salah satu pohon yg sekarang persis berada di area gerbang Taman Nasional Alas Purwo... Dalam bahasa Osing yang kalo diartikan "Jangan Sewaktu² Masuk Terlalu Dalam"... Ya!! Jaman dulu,masuk situ = mukso (hidup abadi),bisa keluar kalau ketemu sama 2 makam "aneh"... Ya memang karna ilmu hitamnya kota ini begitu "terkenal"... Tapi itu dulu... Sejak adanya "perjanjian" skrg mah sudah sepi" aja ini kota dari hal" yang begituan... Cuma di beberapa blok aja yang masih terlalu mencolok...
Bukan nya sok ya cuma mau meluruskan, ada comment yg menyatakan "ilmu hitam yang dirubah jadi ilmu putih". Seputih"nya yang kamu lakukan dasaran belajarmu itu ilmu hitam bos... Makhluk" yang bisa dekat denganmu itu cuma dari golongan hitam bos... Dan ketika suatu saat/mungkin sudah,kamu bertemu dengan sesosok yang dalam "pandangan" mu merupakan golongan putih,memberikan wejangan ataupun tuntunan,selamat!!! Anda masuk kedalam lingkaran kemampuan mereka "Tipu Muslihat"... Mawas diri aja jangan merasa yang kamu jalankan itu benar,saya kasih contoh dalam dunia formal... Tau kereta api? Pernah naik kereta api? Coba pikir sejenak, bagaimana laju arah kereta api ketika kita berada didalamnya? Lurus bukan? Pernah merasakan naik kereta berbelok? Saya yakin tidak!!! Sama halnya ketika kalian berhubungan dengan alam lain... Merasa jalannya lurus,tidak akan pernah sadar kalau ternyata dibelok kan... Pernah saya dengar omongan seperti ini "manusia,semakin paham dengan alam lain semakin dekat dengan surga"... Semakin dekat dengan neraka iya... Akhir kata jangan pernah sekali² berhubungan dengan alam yang bukan tempatnya... Dan saya mengetik ini bukan bermaksud nge offense yang sudah²... Sudahlah saya terlalu banyak tulisan,semakin dianggap SOK... Salam.

NB:brosan lanjutkan ceritamu... Saya selalu mendukungmu dengan almarhumah... #cacalovers



maaf mbah.han kalo boleh saya minta jelasin lagi donk, gagal paham nih emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer2
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:14
Cakeep broo..puaskan penggemar mu dgn update an cerita mu
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:14
Quote:Original Posted By supermansistem

"namanya siapa teh?" kata ane
"caca a , ini a obatnya , ada lagi yang mau dibeli?" kata teteh warung , ane mengambil obat itu , ane termenung mendengar kata "caca" tadi


jujur penasaran sama si CACA anak kecil ni.. apa ini bisa jadi clue persoalan elsa/sela ?
trus kenapa dia nyuruh ati2 terhadap mbah tam? apa yang dia baca dari pkiran mbah tam ya?
dan btw ente kok bisa inget semua sketsa yg pernah ente alamin ya.? kalo ane dh lupa
Diubah oleh blackvendor
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:16
Quote:Original Posted By mbah.han
Wuih setelah update 65 kok malah jadi ajang pamer ilmu ya... Haha lucu... Banyak yang sok tau"an juga...
Nih sedikit intro tentang jatim...
Banyak kok kota di jatim yang mistisnya kental (anggap saja begitu) Blitar-TA-Trenggalek...
Lamongan-Bojen-Tuban masih masuk wilayah batik madrim,coba sekali" main di salah satu tempat wisata malam bojonegoro...
Banyuwangi ya... Hmmm... Kota yang bisa dibilang "Pabrik" tempat mistis? Itu dulu gan... Lebih tepatnya sebelum isu "ninja" naik ke permukaan.. Jaman nya Alas Purwo masih jadi tempat berburu.. Ada "petuah" tua di salah satu pohon yg sekarang persis berada di area gerbang Taman Nasional Alas Purwo... Dalam bahasa Osing yang kalo diartikan "Jangan Sewaktu² Masuk Terlalu Dalam"... Ya!! Jaman dulu,masuk situ = mukso (hidup abadi),bisa keluar kalau ketemu sama 2 makam "aneh"... Ya memang karna ilmu hitamnya kota ini begitu "terkenal"... Tapi itu dulu... Sejak adanya "perjanjian" skrg mah sudah sepi" aja ini kota dari hal" yang begituan... Cuma di beberapa blok aja yang masih terlalu mencolok...
Bukan nya sok ya cuma mau meluruskan, ada comment yg menyatakan "ilmu hitam yang dirubah jadi ilmu putih". Seputih"nya yang kamu lakukan dasaran belajarmu itu ilmu hitam bos... Makhluk" yang bisa dekat denganmu itu cuma dari golongan hitam bos... Dan ketika suatu saat/mungkin sudah,kamu bertemu dengan sesosok yang dalam "pandangan" mu merupakan golongan putih,memberikan wejangan ataupun tuntunan,selamat!!! Anda masuk kedalam lingkaran kemampuan mereka "Tipu Muslihat"... Mawas diri aja jangan merasa yang kamu jalankan itu benar,saya kasih contoh dalam dunia formal... Tau kereta api? Pernah naik kereta api? Coba pikir sejenak, bagaimana laju arah kereta api ketika kita berada didalamnya? Lurus bukan? Pernah merasakan naik kereta berbelok? Saya yakin tidak!!! Sama halnya ketika kalian berhubungan dengan alam lain... Merasa jalannya lurus,tidak akan pernah sadar kalau ternyata dibelok kan... Pernah saya dengar omongan seperti ini "manusia,semakin paham dengan alam lain semakin dekat dengan surga"... Semakin dekat dengan neraka iya... Akhir kata jangan pernah sekali² berhubungan dengan alam yang bukan tempatnya... Dan saya mengetik ini bukan bermaksud nge offense yang sudah²... Sudahlah saya terlalu banyak tulisan,semakin dianggap SOK... Salam.

NB:brosan lanjutkan ceritamu... Saya selalu mendukungmu dengan almarhumah... #cacalovers



wah d.tempat sya dlu jga pnah tuh ada kabar ttg ninja...
itu jga wktu sya masih sd mbah..wktu jaman lgi rajin2nya ngaji..smpe brenti tuh gara2 ada kbar ttg ninja..
penjelasannya mantep mbah,,sya hargai..trima kasih..emg ama sesama hrus sling ngingetiin..kok ane malah jdi cirhat..hehehehe..lanjutkan..
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:16
Quote:Original Posted By mbah.han


Sorry gan kalo kata² saya kasar... Maklum efek sinetron tiap sore menjelang malam... Loohh?? 😁


Haha bisa aja si mbah emoticon-Wakaka
Mau tanya mbah,efek negatif memiliki teman gaib apa ya?
Ane belum paham soalnya emoticon-Malu
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:18
Quote:Original Posted By supermansistem
"namanya siapa teh?" kata ane
"caca a , ini a obatnya , ada lagi yang mau dibeli?" kata teteh warung , ane mengambil obat itu , ane termenung mendengar kata "caca" tadi


jujur penasaran sama si CACA anak kecil ni.. apa ini bisa jadi clue persoalan elsa/sela ?
trus kenapa dia nyuruh ati2 terhadap mbah tam? apa yang dia baca dari pkiran mbah tam ya?

0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:18
Bro Sandi..
Tanggung jawab lu...!!!

gw baca yg pas ivan didiemin pas kesurupan, itu kocak...
gw ketawa sendiri di McD..emoticon-Wkwkwk

untung gk ada yg liatin emoticon-Wow
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:21
Quote:Original Posted By feigun
Bro Sandi..
Tanggung jawab lu...!!!

gw baca yg pas ivan didiemin pas kesurupan, itu kocak...
gw ketawa sendiri di McD..emoticon-Wkwkwk

untung gk ada yg liatin emoticon-Wow



elu ga ksurupan pocong MCD kn?

0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:22
Quote:Original Posted By thedemith


Haha bisa aja si mbah emoticon-Wakaka
Mau tanya mbah,efek negatif memiliki teman gaib apa ya?
Ane belum paham soalnya emoticon-Malu


Wah pertanyaan susah... Tak jawab sekenanya ya... Melankolis tanpa batas... Haha...

0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:23
Quote:Original Posted By vianjar



wah d.tempat sya dlu jga pnah tuh ada kabar ttg ninja...
itu jga wktu sya masih sd mbah..wktu jaman lgi rajin2nya ngaji..smpe brenti tuh gara2 ada kbar ttg ninja..
penjelasannya mantep mbah,,sya hargai..trima kasih..emg ama sesama hrus sling ngingetiin..kok ane malah jdi cirhat..hehehehe..lanjutkan..


😁😁😁😁
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:24
Lanjut brosan emoticon-Smilie
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:24
Ternyata mbah Tam hobi nyawer juga ya...
emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:25
Shan. Ngebayangin ivan kemasukan cong, tapi ga ganggu kalian dan loncat".. Mukenye ipan dong ipan di share wakakakaka
*maap ye bang ipan*
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:25
Quote:Original Posted By mbah.han
Wuih setelah update 65 kok malah jadi ajang pamer ilmu ya... Haha lucu... Banyak yang sok tau"an juga...
Nih sedikit intro tentang jatim...
Banyak kok kota di jatim yang mistisnya kental (anggap saja begitu) Blitar-TA-Trenggalek...
Lamongan-Bojen-Tuban masih masuk wilayah batik madrim,coba sekali" main di salah satu tempat wisata malam bojonegoro...
Banyuwangi ya... Hmmm... Kota yang bisa dibilang "Pabrik" tempat mistis? Itu dulu gan... Lebih tepatnya sebelum isu "ninja" naik ke permukaan.. Jaman nya Alas Purwo masih jadi tempat berburu.. Ada "petuah" tua di salah satu pohon yg sekarang persis berada di area gerbang Taman Nasional Alas Purwo... Dalam bahasa Osing yang kalo diartikan "Jangan Sewaktu² Masuk Terlalu Dalam"... Ya!! Jaman dulu,masuk situ = mukso (hidup abadi),bisa keluar kalau ketemu sama 2 makam "aneh"... Ya memang karna ilmu hitamnya kota ini begitu "terkenal"... Tapi itu dulu... Sejak adanya "perjanjian" skrg mah sudah sepi" aja ini kota dari hal" yang begituan... Cuma di beberapa blok aja yang masih terlalu mencolok...
Bukan nya sok ya cuma mau meluruskan, ada comment yg menyatakan "ilmu hitam yang dirubah jadi ilmu putih". Seputih"nya yang kamu lakukan dasaran belajarmu itu ilmu hitam bos... Makhluk" yang bisa dekat denganmu itu cuma dari golongan hitam bos... Dan ketika suatu saat/mungkin sudah,kamu bertemu dengan sesosok yang dalam "pandangan" mu merupakan golongan putih,memberikan wejangan ataupun tuntunan,selamat!!! Anda masuk kedalam lingkaran kemampuan mereka "Tipu Muslihat"... Mawas diri aja jangan merasa yang kamu jalankan itu benar,saya kasih contoh dalam dunia formal... Tau kereta api? Pernah naik kereta api? Coba pikir sejenak, bagaimana laju arah kereta api ketika kita berada didalamnya? Lurus bukan? Pernah merasakan naik kereta berbelok? Saya yakin tidak!!! Sama halnya ketika kalian berhubungan dengan alam lain... Merasa jalannya lurus,tidak akan pernah sadar kalau ternyata dibelok kan... Pernah saya dengar omongan seperti ini "manusia,semakin paham dengan alam lain semakin dekat dengan surga"... Semakin dekat dengan neraka iya... Akhir kata jangan pernah sekali² berhubungan dengan alam yang bukan tempatnya... Dan saya mengetik ini bukan bermaksud nge offense yang sudah²... Sudahlah saya terlalu banyak tulisan,semakin dianggap SOK... Salam.

NB:brosan lanjutkan ceritamu... Saya selalu mendukungmu dengan almarhumah... #cacalovers



sbnernya sih kalo saya pribadi menilai tnggapan kaskusers sblomnya tadi sih buat berbagi informasi sih klo segi pandang saya mbah.. tp makasih sdikit bnyaknya di luruskan jd yg dsni bisa dpet wawasan baru lgi termasuk saya..
berkat mbah..saya mau nonton sinetron .. loh?
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:28
Nama tokoh yang di samarkan kok hampir mirip semua ya? Sengaja? Kebetulan? Terutama nama perempuan sih

0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:29
Quote:Original Posted By mbah.han
Wuih setelah update 65 kok malah jadi ajang pamer ilmu ya... Haha lucu... Banyak yang sok tau"an juga...
Nih sedikit intro tentang jatim...
Banyak kok kota di jatim yang mistisnya kental (anggap saja begitu) Blitar-TA-Trenggalek...
Lamongan-Bojen-Tuban masih masuk wilayah batik madrim,coba sekali" main di salah satu tempat wisata malam bojonegoro...
Banyuwangi ya... Hmmm... Kota yang bisa dibilang "Pabrik" tempat mistis? Itu dulu gan... Lebih tepatnya sebelum isu "ninja" naik ke permukaan.. Jaman nya Alas Purwo masih jadi tempat berburu.. Ada "petuah" tua di salah satu pohon yg sekarang persis berada di area gerbang Taman Nasional Alas Purwo... Dalam bahasa Osing yang kalo diartikan "Jangan Sewaktu² Masuk Terlalu Dalam"... Ya!! Jaman dulu,masuk situ = mukso (hidup abadi),bisa keluar kalau ketemu sama 2 makam "aneh"... Ya memang karna ilmu hitamnya kota ini begitu "terkenal"... Tapi itu dulu... Sejak adanya "perjanjian" skrg mah sudah sepi" aja ini kota dari hal" yang begituan... Cuma di beberapa blok aja yang masih terlalu mencolok...
Bukan nya sok ya cuma mau meluruskan, ada comment yg menyatakan "ilmu hitam yang dirubah jadi ilmu putih". Seputih"nya yang kamu lakukan dasaran belajarmu itu ilmu hitam bos... Makhluk" yang bisa dekat denganmu itu cuma dari golongan hitam bos... Dan ketika suatu saat/mungkin sudah,kamu bertemu dengan sesosok yang dalam "pandangan" mu merupakan golongan putih,memberikan wejangan ataupun tuntunan,selamat!!! Anda masuk kedalam lingkaran kemampuan mereka "Tipu Muslihat"... Mawas diri aja jangan merasa yang kamu jalankan itu benar,saya kasih contoh dalam dunia formal... Tau kereta api? Pernah naik kereta api? Coba pikir sejenak, bagaimana laju arah kereta api ketika kita berada didalamnya? Lurus bukan? Pernah merasakan naik kereta berbelok? Saya yakin tidak!!! Sama halnya ketika kalian berhubungan dengan alam lain... Merasa jalannya lurus,tidak akan pernah sadar kalau ternyata dibelok kan... Pernah saya dengar omongan seperti ini "manusia,semakin paham dengan alam lain semakin dekat dengan surga"... Semakin dekat dengan neraka iya... Akhir kata jangan pernah sekali² berhubungan dengan alam yang bukan tempatnya... Dan saya mengetik ini bukan bermaksud nge offense yang sudah²... Sudahlah saya terlalu banyak tulisan,semakin dianggap SOK... Salam.

NB:brosan lanjutkan ceritamu... Saya selalu mendukungmu dengan almarhumah... #cacalovers


Wew mbah.han kata"nya mengandung makna yang tersirat maupun yang tidak , mohon maaf mbah saya boleh nanya apakah mbah.han ini seorang praktisi atau guru spiritual atau mungkin juga kaya BroSan ini ya mbah ? Tidak dijawab juga gpp mbah . Dari kata"mbah saya yakin kalo mbah.han sudah berpengalaman dalam hal dunia ghaib , Salam sejahtera mbah . Salam
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:30
Quote:Original Posted By blackvendor



sbnernya sih kalo saya pribadi menilai tnggapan kaskusers sblomnya tadi sih buat berbagi informasi sih klo segi pandang saya mbah.. tp makasih sdikit bnyaknya di luruskan jd yg dsni bisa dpet wawasan baru lgi termasuk saya..
berkat mbah..saya mau nonton sinetron .. loh?


👍👍👍
😱😱😱
Besok sore dah coba nonton 😍😍😍
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
24-05-2016 00:32
Quote:Original Posted By mbah.han


👍👍👍
😱😱😱
Besok sore dah coba nonton 😍😍😍


pasti rajin nonton 7 manusia kucing ya mbah di TP*
0 0
0
Halaman 317 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ku-bunuh-iistriku-demi-pelakor
Stories from the Heart
merinduimu-itu-menyakitkan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
lomba-menulis
Stories from the Heart
Stories from the Heart
tahlilanmakan-gratis
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia