jumber21Avatar border
TS
jumber21
[HELP] Info Terperinci Seputar Barbershop
HELP gaaan... Dimulai dari 4 jam yang lalu, ane udah ngubek-ngubek dunia internet untuk mencari info mengenai Barbershop. Sudah ane lakuin dengan berbagai metode, beribu kata kunci, tapi tetap saja informasi yang ane dapatkan belum menjawab semua pertanyaan ane. Untuk lebih memudahkan agan dalam membantu proses lahirnya entrepreuner muda (baca:TS), ane akan melampirkan pertanyaan-pertanyaan ane di bawah:

1. Informasi mengenai Supplier Barbershop Equipment di Indonesia ?

Informasi ini benar-benar tidak dapat ane temukan di internet. Kalo pun ada, hanya menjual beberapa perlengkapan saja, dan perlengkapan yang di jual pun tidak memenuhi kriteria untuk diterapkan ke konsep barbershop ane (Kebetulan konsep yang akan ane terapkan adalah Klasik/Vintage).

Nah pada kasus ini, ane butuh supplier kelas wahid dengan alasan ketersediaan equipment yang bervariasi yg nantinya bakal membuat ane lebih leluasa dalam memilih equipment yg pas sama konsep barbershop ane.

2. Tempat Kursus Barber Terbaik

Cukup banyak info yang ane dapat mengenai kursus menjadi barber. Namun sekali lagi, kebanyakan penyedia jasa kurang professional. Ane benar-benar membutuhkan tempat kursus yang bisa memberi pemahaman yang mendalam mengenai dunia pangkas memangkas. Persetan dengan lisensi karena untuk urusan ini, jelas skil lebih diutamakan. Ane gak mau ane bangkrut karena kualitas jasa buruk yang bakal bikin pelanggan2 ane kecewa nantinya.

Nah itulah 2 pertanyaan besar yang belum terjawab. Untuk itu, ane mohon bantuan dari agan sista yang mungkin tau banyak tentang barbershop. Atas perhatiannya, ane ucapin makasih banyak... Salam Kaskus !!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


0
1.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.