Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
9976
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5706310f529a458f0c8b4569/official-fans-club-valentino-rossi---vr46kaskus---part-3
(thread lama bisa diakses di sini) :army: VALE'S RULES :army: 1. Dilarang Menghina Valentino Rossi apapun bentuknya :cool: apabila anda masuk ke thread ini dan berniat posting berarti anda telah menyetujui peraturan siapapun yang posting di thread ini dengan niat menjelek - jelekkan The Legend maka akan dikenai sanksi minimal banned. 2. Mengenai Junk Post dan Out Of Topic (OOT) Yang dimaksudkan de
Lapor Hansip
07-04-2016 17:06

Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus

Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3


(thread lama bisa diakses di sini)

emoticon-army: VALE'S RULESemoticon-army:


1. Dilarang Menghina Valentino Rossi apapun bentuknya emoticon-Cool
apabila anda masuk ke thread ini dan berniat posting berarti anda telah menyetujui peraturan siapapun yang posting di thread ini dengan niat menjelek - jelekkan The Legend maka akan dikenai sanksi minimal banned.


2. Mengenai Junk Post dan Out Of Topic (OOT)
Yang dimaksudkan dengan Junk Post adalah setiap post yang tidak mempunyai kaitan apapun dengan Valentino Rossi, MotoGP, Racing, Kaskus. Dilarang melakukan segala bentuk posting yang Esensinya tidak berkaitan dengan Valentino Rossi dan MotoGP.


3. Mengenai Multiquote
Dilarang posting berurutan sampe 3x yaaa...
Pergunakanlah fasilitas Multiquote agar postingan tampak lebih rapi. Multiquote terdapat di sebelah Quote, yang berlambang --->Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
kecuali untuk postingan berita, foto atau tentang update an, diperbolehkan.


4. Mengenai Postingan/Share Berita (News)
Postingan berita yang baik adalah post dengan sumber berita tercantum jelas. Hargai hasil karya orang lain!



5. Mengenai Absen Dan Salam (greetings)
Dilarang melakukan segala bentuk posting yang Esensinya hanya ditujukan untuk melakukan absen dan salam (greetings).
Absen dan salam (greetings) yang dipakai sebagai kalimat pembuka/penutup dalam sebuah posting, masih diperbolehkan.


6. Mengenai Aktivitas Jual-beli
Aktivitas jual-beli diperbolehkan sebatas menjual barang-barang yang berkaitan dengan Rider atau MotoGP pada Thread yang bersangkutan. Jadi pada Thread ini, barang-barang yang boleh ditawarkan hanyalah Yang bersangkutan dengan VALENTINO ROSSI.
Aktivitas jual-beli hanya diperbolehkan sebatas memberikan Link yang mengarah kepada Thread jual-beli di Forum Jual Beli (FJB).
Diperbolehkan untuk menambahkan gambar barang yang dijual dengan syarat ukuran thumbnail (cek google ukuran thumbnail kaya gimana) dan dispoiler.
TS bersedia meng-update ke page 1 jika ada request dari seller (PM aja yaaa... )


7. Mengenai Reputation Point (RP)

Dilarang melakukan segala macam bentuk pertukaran dan pemberian Good Reputation Point (GRP) di Thread ini (lakukanlah dengan cara yang lebih cerdas dan elegan)
Dilarang meminta imbalan GRP dalam memberikan bantuan apapun (Sharing, Image, Link, Video, Lagu, Dsb.)
Pemberian GRP terhadap seseorang yang dianggap pantas mendapatkannya karena sumbangan artikel/pemikirannya yang di-posting/diletakkan di Thread ini, harap dikonfirmasikan melalui fasilitas PM (Private Message).
Dilarang mengkonfirmasikan pemberian GRP melalui sebuah postingan pada Thread ini


8. Mengenai Flammer Dan Bad Reputation Point (BRP)
Disarankan untuk menahan diri memberikan BRP kepada Flammer di Thread ini. Gunakan fasilitas Report untuk melaporkan postingan yang tidak sesuai kepada Moderator. Fasilitas Report ditandai dengan Icon Tanda Seru di samping Icon pemberian Reputation Point (timbangan).



9. Mengenai Provokasi yang Bertujuan Mempengaruhi Member

Gunakan kata dan kalimat yang lebih enak untuk dibaca dan dilihat dalam melalukan posting.
Dilarang menjelek-jelekan rider lain dengan memberi julukan rider lain dengan kata atau kalimat yang berbau menjelekan dan rasis.

Disarankan tidak mempost segala berita, postingan, quote, pic dan lain sejenisnya yang bersifat dapat membuat suasa thread menjadi tidak nyaman. ( Termasuk quote postingan room sebelah dan memberikan komentar bersifat Provokasi.) Sanksi BANNED 3 hari untuk pelanggaran pertama dan BANNED PERMANENT untuk pelanggaran selanjutnya.


10. Dilarang Berbagi Informasi Apapun Yang Berbau Pornografi.

11. Dilarang Melakukan Segala Macam Bentuk Posting Yang Bersifat Menyinggung Unsur-unsur Suku, Ras, Dan Agama (SARA).
Segala bentuk posting yg memancing kerusuhan, sebaiknya diabaikan saja (masukin ignore list), kemudian segera laporkan kepada Moderator yg berwenang, atau lapor ke Hansip.
Segala bentuk pelanggaran akan dilakukan penghapusan postingan, bila pelanggarannya masuk kategori berat akan dilakukan IP Banning & ID Banning.


12. Member Thread Valentino "The Doctor" Rossi (46)



13. How To Respond a Flammer
Jika ada ID dengan indikasi flamming dan berbau panas, jangan di quote atau direspon postingannya, tarik nafas yang dalam, kemudian laporkan ke threadyang sudah disediakan.


Segala saran dan kritik yang bersifat membangun sangat diterima untuk kemajuan thread ini.




Special thanks to TS sebelumnya:
Ekagitar, diant46, yosiaandri emoticon-Cendol (S)
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 220 dari 501
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:44
Jadi spanyol semua di depan.

Btw belakangan ini pedrosa kenapa selalu kenceng banget pas akhir2 ya?
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:44
Mugello tanpa italia riders nih judulnya
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:44
Quote:Original Posted By abahkupengusaha
Mudah2 an jadi pelajaran berharga buat kita sbg fans rossi. Kadang kita sering jumawa dan mendoakan yg jelek2 buat sebelah. Finally....semua bs terjadi dalam race. Hope the best for rossi



setuju gan
ane sebagai fans jg seneng kalo rossi menang
tp pengennya menang krn emang skill nya mamang
bukan krn faktor rider lain lg bad luck emoticon-Shakehand2
jd ga perlu lah nyumpahin rider lain
toh dengan adanya rider lain yg kompetitif kan race nya juga makin seru di nikmatin emoticon-Selamat
Diubah oleh Xynchronize
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:45
Quote:Original Posted By BajinganAbad21
Kemaren ada bocah2 di sini yg doain rider sebelah jatoh, gimana rasanya malah kang vale yg gagal finish ?
Benci bnget sama orang yg doain2 begitu


silahkan di tusbol om. emoticon-Big Grin
tolong di bantu buat ngontrol hal" yang begituan ya.
ane juga paling benci dengan sumpah serapah yang tidak baik kepada siapapun.

Quote:Original Posted By OMppvba
Asuuuu.... pace lagi bagus2nya malah trouble. emoticon-No Hope
Thomas kalah. Oci dnf. What a day emoticon-Frown


anjingnya di kandangin dulu om. emoticon-Big Grin
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:46
Pelajaran nih bagi kita semua pendukung Vr

Jangan terlalu jumawa sebelum race berakhir

Apalagi mendoakan keburukan untuk rider lain

semoga setelah ini Vr bisa P1 berturut turut seterusnya
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:48
Edan honda kalah cepet, bakalan ada pisah ranjang nih 😂😂
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:50
Berharap 93 yg juara biar selisih gap nya ga jauh...malah kalah speed d treck lurus...

Cb kalo akang kaga mleduk mesinnya pasti ruame dan bakalan nomer 1...
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:50
dimana" selir ya ngalah ama paduka raja kan awkwkkw
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:50
emak ane langsung ganti chanel liat anak jalanan begitu Vale out emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:50
Quote:Original Posted By masklopp



berat gan... udh terlalu jauh gapnya..


baru 6 dari 18 race gan emoticon-Big Grin

masi bisa lah kejar 37 emoticon-Big Grin
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:50
the live must go on....


next race we revenge...
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:50
Quote:Original Posted By najibunhehe
Edan honda kalah cepet, bakalan ada pisah ranjang nih 😂😂


Bukan kalah cepet om
Motornya MM93 wheelie pas accelerate

Kasian ye
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:50
Quote:Original Posted By rhengat





sedihnya cma dikit dongkol ma nyesek mak jleeb doank

mesin buatan manusia pasti ada batasnya

jadi tetep dukung vale
semangat terus wlw hari ini badluck



iya om nyesek banget.
sepertinya emang kesetting gitu
lagu kebangsaan italy yg berkumandang
di italy pun juga lagu spanyol berkumandang.

tetap semangat pokoknya.
semoga jolor dan mark gak macam2 kali ini selebrasinya biar ga di sambit fumi di mugello. emoticon-Big Grin

0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:51
Quote:Original Posted By rhengat
sedihnya cma dikit dongkol ma nyesek mak jleeb doank

mesin buatan manusia pasti ada batasnya

jadi tetep dukung vale
semangat terus wlw hari ini badluck


badluck nya dr Moto3..
shiiit..

Tim thomas kalah..
lengkap sudaah..
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:51
Last lap yg dramatis
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:51
selamet buat Jolor, race yg seru udah gak ada kongkalikong lagi.

next race
forza vale
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:51
Damnnnnn kalo rossi ga rusak mesin ane jamin pasti bakal juara 1 emoticon-Cape d... kampret dah hoki bener si maho jolor
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:51
yah minimal kang vale kalah bukan karna skill, tp faktor mesin yg rusak....
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:52
Buat kedepan jgn pada doain yg jelek2 lah ama rider sebelah, kyk td warm-up ada yg ngebul langsung pd sorak-sorak becanda semprotan nyamuk dsb. Skrg kejadian pd kang ochy jd nyesek bgt. Gak usah di quote yg mana oknum2nya, kita masing2 instropeksi sendiri aja ya.
0 0
0
Official Fans Club Valentino Rossi - VR46Kaskus - Part 3
22-05-2016 19:52
Ya bolehlah mugello lepas...tapi next race kaga boleh kejadian gini terulang!!!
What a day...what a race...
0 0
0
Halaman 220 dari 501
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia