Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
854
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573819d95a5163c47d8b456d/foto-foto-menakutkan-perwira-jepang-melakukan-ritual-bunuh-diri
rate 5 dulu ya gan/sist Di Jepang ada sebuah ritual bunuh diri yang disebut seppuku. Tradisi brutal ini adalah tindakan menghabisi nyawa sendiri dengan cara merobek perut untuk memulihkan nama baik setelah gagal melaksanakan tugas atau melakukan kesalahan. Seppuku mulai ada sejak tahun 1180 Masehi, namun dengan seiring berjalannya waktu, tradisi ini mulai dihilangkan. Selama Perang Dunia II, rupan
Lapor Hansip
15-05-2016 13:40

Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri

Past Hot Thread
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri

rate 5 dulu ya gan/sist


Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri

Di Jepang ada sebuah ritual bunuh diri yang disebut seppuku. Tradisi brutal ini adalah tindakan menghabisi nyawa sendiri dengan cara merobek perut untuk memulihkan nama baik setelah gagal melaksanakan tugas atau melakukan kesalahan.

Seppuku mulai ada sejak tahun 1180 Masehi, namun dengan seiring berjalannya waktu, tradisi ini mulai dihilangkan. Selama Perang Dunia II, rupanya tradisi seppuku masih digunakan pasukan Jepang untuk menghukum mereka yang gagal melakukan tugas.

Hal itu dibuktikan dengan serangkain foto yang beredar di dunia maya awal pekan ini. Foto-foto tersebut menunjukkan seorang perwira Jepang mempersiapkan diri untuk melakukan ritual seppuku.

Seorang perwira Jepang yang tak disebutkan namanya sedang bersiap melakukan seppuku dengan dikawal seorang tentara.

Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri

Biasanya, seppuku dilakukan dengan menusukan pedang ke bagian kiri perut kemudian menariknya ke kana.

Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri

Pertama-tama pedang akan dibasuh dulu dengan air bersih dengan maksud agar pedang tersebut tidak tumpul.

Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri

Perwira itu terlihat membuka bajunya.

Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri

Dia terlihat membersihkan pedangnya dengan sebuah handuk.

Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri

Seppuku mulai dilakukan.

Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri

Dengan beraninya, perwira itu menusukan pedangnya ke bagian perut.

Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri

Beginilah akhir dari seppuku.

Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri

Selama Perang Dunia II, kebanyakan tentara Jepang melakukan ritual bunuh diri dengan menggunakan senapan bukan pedang. Sementara itu, kasus seppuku terakhir kali terjadi pada tahun 2001 lalu, dan tidak pernah terdengar lagi sampai sekarang ada orang Jepang melakukan seppuku.

jangan kabur begitu aja gan
Hargai Usaha TS dengan

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
atau
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sumber
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 44
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 01:35
Quote:Original Posted By chrystanto
"Because honor is number one. For them it's an act to reclaim their honor after failure rather than life with shame."



emoticon-Jempol
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 01:42
rasa malu orang jepang gue salut deh.. tapi otak mesumnya itu lho gan gak ketolong emoticon-Hammer2
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 01:43
wanjir ngeri ganemoticon-Takut
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 01:44
harga diri adalah segala-galanya emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 01:44
cendol buat yg fotoemoticon-Ngakak
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 01:45
respect buat WN Jepang.
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 01:52
kalo sama harakiri bedanya apa gan ? emoticon-Mewek
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 02:01
Btw di itung dosa bunuh diri gak yah gan ??
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 02:10
seram ya gan emoticon-Takut
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 02:16
Gila ngeri banget ya
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 02:22
budaya jepang gimana ya?
keren sih,,
metode ini masih diperagakan di pilem the last samurai gan..
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 02:34
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 02:39
lebih baik mati daripada menanggung malu
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 02:42
Quote:Original Posted By rhaul



Kalau harakiri kalau gak salah menyerang musuh dengan bunuh diri. Misal masuk ke kastil lawan dan meledakkan diri.
Kalau seppuku ketika dia melakukan kesalahan / gagal dalam tugas, dia akan bertanggung jawab dengan bunuh diri.

Sama bentuk hanya beda tujuan. CMIIW.emoticon-Malu


Hmm jd begindang , ty info nya gan.. Soalnya selama ini klo bunuh diri di jepang itu pasti kenal nya sama harakiri.. Ini baru denger aja seppuku emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 02:43
ngilu gan ngeliatnya.
ngerobek perut sendiriemoticon-Takutemoticon-Takut
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 02:45
Serem... Ude di tusuk di tembak pula
Kalo yg samurai malah di potong tuh kepalanya
Hanya sekali tebas dan gak boleh ada darah yang nyecer
Hmmm
Semoga amalnya di terima di sisinya
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 02:47
kurang serem gan. ane masih terbayang bayang seremnya tragedi pacul emoticon-Takut
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 03:01
serem coy......
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 03:11
Kalo harakiri apa tuh gan?
0 0
0
Foto-Foto Menakutkan Perwira Jepang Melakukan Ritual Bunuh Diri
19-05-2016 03:36
wedeww..\
ngilu ane gan liatnya emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 31 dari 44
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia