Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
3837
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e109f902cfe1a568b457e/reddit-short-scary-story-creepypasta
Rasa ingin tahu menguasaiku. Aku kemudian mencari salah satu nama lewat google dan menemukan bahwa orang tersebut dinyatakan hilang pada tanggal yang sesuai dengan yang tertera di bawah wallpaper. Hari berikutnya, aku membuat daftar nama dan tanggal. Ternyata benar, semua nama itu adalah nama orang hilang yang tak pernah ditemukan beserta tanggal mereka lenyap. Aku memberitahu polisi yang kemudian
Lapor Hansip
25-04-2016 19:42

Reddit Short Scary Story (Creepypasta)

Indeks Cerita


RUMAH BARU YANG LAMA INI
Penulis: BatoutofHell821
Sumber: Reddit Short Scary Story

Rumah Baru Yang Lama Ini
Diubah oleh 26days
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 20 lainnya memberi reputasi
19
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
23.7K Anggota • 29.2K Threads
Halaman 15 dari 192
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 19:22
Bukannya klo kabel telpon dipake buat internet harusnya gak bisa terima telpon kan ya?
Trus yang telpon siapa???
Hiiiy....
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 19:26
Quote:Original Posted By wesleyivan
that's not the point
coba baca lagi
emang itu salah satu bagian yg serem
tapi bukan itu yg bikin doi pergi dri rumah


gni gk sih, ada org lain ddlm rumah krn dsitu ada kata2 dia nyenggol vas kan pdhl dia blg vas ny itu ada dsebelah kiri telpon gimana bs tangan dia nyentuh vas dluan dr pd telepon. mngkn dia bawah kolong meja ada orang.
haahaha ya gak?emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh 26days
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 19:29
Quote:Original Posted By 26days
gni gk sih, ada org lain ddlm rumah krn dsitu ada kata2 dia nyenggol vas kan pdhl dia blg vas ny itu ada dsebelah kiri telpon gimana bs tangan dia nyentuh vas dluan dr pd telepon. mngkn dia bawah kolong meja ada orang.
haahaha ya gak?emoticon-Hammer (S)



hihihi
partially true
cek pm.. gua kasitau
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 19:38
Quote:Original Posted By wesleyivan



hihihi
partially true
cek pm.. gua kasitau

cerita nya sama kek keadaan gue sekarang hahaha... emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 19:40
Quote:Original Posted By 26days
cerita nya sama kek keadaan gue sekarang hahaha... emoticon-Hammer (S)



hahah emang keadaan lu knp gan?
horor?
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 19:48
Pandora 7 – FINAL

Pandora 7
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 19:49
Quote:Original Posted By 26days


bagus kok, mngkn dsni mksdnya harapan itu bukan "harapan" dalam arti yg sesunguhnya hny sbgai kata pengecoh/pengganti. yg pdhl sbnerny si iblis ini ingin mngatakn mksd lain dr kata "harapan" sehingga dia ky ngasut seolah2 harapan itu gk prnh ada jdi lbih baik mati.

oke ntahlah ini mngkn gue ngaco tp ini sih yg gue tangkep stelh baca ulang emoticon-Big Grin


Haha gak ngaco gan aku juga berpikir gtu. Tapi harapan ini menurut ku bukan kata pengecoh sih. Emang itu harapan yang bikin dia terkurung dalam penderitaan nya.
Harapan d jelaskan bahwa dia yang paling mengerikan. Tapi begitu dekat dan d anggap sahabat.
Pesan ini seperti mengisyaratkan untuk sebaiknya "jangan berteman dengan harapan" alias mengajak si manusia untuk putus asa dalam hidupnya. Tapi bukan berarti putus asa adalah maksud dari "harapan" itu sendiri..
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 19:55
Quote:Original Posted By wesleyivan
Numpang nyumbang creepypasta

A Phone Call


emoticon-Recommended Seller



"Aku sudah mengunci pintu rumah sebelum pergi"

Gimana cara dia keluar kalo sblm pergi pintunya udah dikunci ? emoticon-Takut emoticon-Takut
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 20:02
ijin napak dulu gan
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 20:11
Buat cerita yg telepon itu, potnya pindah tempat, kan awalnya d tengah" meja

-EDITED-
Diubah oleh amp098
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 20:14
kalo si atsushi itu yg jadi si "aku"
berarti emaknya si "aku" itu si izumi.
Emak sama anak sama2 usil ya.

wkwkwkwk
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 20:15
Quote:Original Posted By amp098
Buat cerita yg telepon itu, potnya pindah tempat, kan awalnya d tengah" meja

-EDITED-



yup bener
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 21:19
jadi parno liat meja rias di kamar garagara pandora 😥😥😥
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 21:39
Untuk kapal hantu ada yg bisa jelasin clue nya g y?
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 21:39
Quote:Original Posted By ditaaja

Lantas, siapakah aku?
Aku adalah iblis paling mengerikan yang ada dalam dirimu, namun kau menerimaku sebagai sosok sahabat. Kau
berpaling padaku saat tak ada lagi yang tersisa, selalu, karena aku hidup dalam hatimu, jiwamu. Akulah sosok yang memaksamu untuk tetap bertahan dan memikul semua beban hidup. Sosok yang membuat siksaanmu menjadi berkepanjangan dan abadi
Salam penuh sayang,
Harapan.


Kalo menurut pandangan ane...

Kita menganggap harapan bukanlah hal buruk, maakanya kita annggap harapan sebagai teman baik kita...

Tapi dilihat dari manapun, "harapan" bakal jadi iblis yg jahat..
Karena kita rela menderita, kesusahan berkelanjutan dan terus-menerus menjalani tanpa lelah karena kepecayaan kita pada "harapan",.jalan keluar dari masalah kita...

Nice story gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 22:16

Update terus

Ane tebak ceritanye deh

1. Walpaper itu adl orang2 yg hilang
2. Amalia dimakan ibunya
3. Au ah gelap
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 22:29
jejak jejak dolo emoticon-Cool
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 22:42
Quote:Original Posted By 26days



itukan smacem games gan, jdi mereka itu memainkan permainan dimana melinda dn brian berada di tempat yg berbeda gunanya untk melihat hantu (bertemu lgsg) tp sling trhubung lewat hndycam dn smartphone. ribet gan jelasinnya baca ulang aja lagi gan emoticon-Hammer (S)




iya tapi itu beda tempat hantu nya sama? soalnya hantu nya sama2 si gadis hehe
terus yang ane bingung di bagian "tidak nona. Aku melihatnya di smartphonemu, arah jam 12, ada seseorang. Bisa kau periksa?" kalo si brian ngeliat di smarphone si melinda berarti mereka barengan dong ._. dan yang di smartphone melinda kan gambar dari handycam brian
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
18-05-2016 23:31
Yg no 5 gan, setelah Hosoi Denjiro mati, mereka kan berhasil dapet ikan hiu, tapi si Naoei Tsuneji ga ma makan dan lebih mati. Ini ane rasa yg mereka maksud penguburan di laut ya memakai tubuh si Hosoi sbg umpan buat mancing ikan hiu, makanya si Naoei ga mau makan dan lebih memilih mati.
0 0
0
Reddit Short Scary Story (Creepypasta)
19-05-2016 00:13
Quote:Original Posted By ebonklover
Bukannya klo kabel telpon dipake buat internet harusnya gak bisa terima telpon kan ya?
Trus yang telpon siapa???
Hiiiy....



kan pake modem gan
jd bisa terima telp
profile-picture
biajarisap memberi reputasi
1 0
1
Halaman 15 dari 192
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
azure-cuma-cerita-fiksi
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia