• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hati Agan Rela Di Smash Sama Atlet Bulutangkis Tim Uber Indonesia Yang Ini?

gspotedAvatar border
TS
gspoted
Hati Agan Rela Di Smash Sama Atlet Bulutangkis Tim Uber Indonesia Yang Ini?
Gelaran ajang bulutangkis Thomas & Uber Cup 2016emang lagi rame-ramenya nih gan, gimana ga rame sih kalo semua jagoan bulutangkis dari belahan dunia ikut ambil dalam turnamen yang satu ini. Indonesia menjadi salah satu peserta yang mengirimkan wakilnya untuk bertarung di ajang bulutangkis dua tahun sekali ini. Nah, tapi jangan kecewa gan, kali ini ane ga mau komeng urusan pertandingan mereka. tapi kali ini ane mau ngomongin tentang bagaimana seandainya Hati agan di Smash oleh para atlet Tim Uber Indonesia yang bakal ane sebutin di bawah ini.


Indonesia telah mengirimkan sederet nama yang bakal dan sedang berjuang untuk mengharumkan nama baik Indonesia dalam dunia persilatan Bulutangkis berkelas dunia ini. Setelah selidik punya selidik, ternyata sederet nama dari tim uber Indonesia punya tampilan yang aji gile gan! bening banget, Makanya ane bakalan tanyain ke agan apakah Hati agan rela di Smash sama atlet berikut ini :

1. Duh Rela Nggak Sih di Smash Hatinya Sama Anggia Shitta Awanda


Baru ngelihat fotonya aja spertinya ane udah tau apa jawaban dari agan, pastinya agan bakalan rela di Smash hatinya oleh atlet bulutangkis Indonesia yang satu ini. atlet kelahiran tahun 1994 asal Bekasi ini pastinya bakalan bikin agan klepek-klepek deh, dari kabar yang ane terima, sekarang ini sih doi sedang berjuang sebagai wakil Tim Uber Indonesia yang berjuang di China. Anggia shitta ini biasanya sih main di ganda putri. Apakah agan rela di Smash hatinya sama anggia shitta awanda? Hmm..

2. Abang Siap Di Smash Deh Sama Della Destiara Haris



Kalau di Smash sama yang satu ini gimana, Gan?
della destiara haris ini merupakan salah satu atlet bulutangkis yang juga sedang berjuang menjadi wakil Indonesia dalam kejuaraan Thomas & Uber Cup 2016 yang digelar di Khunsan, China. kalo kembali menilik prestasinya sih nggak usah tanya lagi deh gan pasti agan juga bisa pada tau googling. tapi klo ngomongin parasnya, rela ga hati agan di Smash sama sista yang satu ini ? yuk gan dukung della destiara haris siapa tau hati aganlah yang bakal di Smash sama doi.

3. Hanna Ramadini,.. Smash Hati Aku Dong!


Atlet bulutangkis ini merupakan atlet kelahiran asal tasikmalaya, bagi yang sering ngelihat doi beraksi di lapangan doi adalah atlet yang selalu bergulat di sektor tunggal putri. Sejumlah kelas Series pernah dikuti doi gan, bahkan beberapa kali keluar jadi juaranya. Nah, kalo ngelihat kecantikan dan kehebatan dia dalam urusan Smash, apakah hati agan rela di Smash sama Hanna Ramadini?

4. Ga Nahan Lihat Senyumnya Ni Ketut Mahadewi Istirani, Gan!


Siapa sih cowok yang nggak bakalan tergoda dengan paras atlet yang satu ini gan, dia adalah Ni Ketut Mahadewi Istirani yang saat ini berkutat di kelas ganda putri Indonesia. Sekarang ini doi juga ikutan membela tim bulutangkis tanah air yang sedang berjuang di kejuaraan Thomas & Uber Cup 2016. Senyumnya yang ga nahan, pasti bikin agan hatinya rela di Smash sama Ni Ketut Mahadewi Istirani. ya kan?


Hmm.. Jadi Kalo agan Yang lain Pada mau ga nih
Di Smash Hatinya Sama Para Atlet Bulutangkis Kebanggan Kita yang Sedang Berjuang di Kejuaraan Thomas & Uber Cup 2016?
Ayo dong sebutin atlet mana yang kira-kira bakalan bisa bikin agan rela di Smash Hatinya.


Diubah oleh gspoted 16-05-2016 07:47
0
70K
379
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.