thezaoldyeckAvatar border
TS
thezaoldyeck
Sensasi Gaming Seru dengan Processor Intel Core Generasi ke- 6



Termasuk type gamer apakah ente, Console lover atau PC Masterrace? Tiap platform memang memiliki kelebihannya masing-masing. Console dengan simplicity nya yang menjamin setiap game baru yang dirilis bisa berjalan dengan baik di console tersebut bahkan hingga bertahun-tahun setelah console nya dirilis. Sementara PC dengan custom ability nya yang memungkinkan gamer menjalankan game dengan setting dan kualitas terbaik selama part-part nya mendukung.



6 Th Gen Intel Core Processor
Berbicara tentang PC salah satu part PC yang paling penting adalah processor. Untuk itu Intel menghadirkan processor Intel Core generasi ke 6 “Skylake” yang dilengkapi beberapa fitur penting guna mendukung aktivitas gaming.



Overclock yang Mudah
Game modern selain membutuhkan graphic card yang mumpuni juga diperlukan processor yang kuat guna memproses objek-objek di dalam game. Intel Core i7-6700K memiliki 4 Core dan 8 Thread dengan kecepatan 4Ghz dan turbo clock 4.2Ghz. Dan jika ini masih kurang kini processor Intel Core generasi ke 6 seri “K” memiliki fitur overclock yang sangat mudah, ente cukup masuk ke BIOS, ganti multiplier ke nilai yang diinginkan dan system pun siap untuk pengalaman gaming yang lebih sempurna.



Semakin Kencang dengan DDR4 2133MT/s 64 Gb
Salah satu fitur terbaru yang disematkan di Skylake adalah dukungan memory DDR4, untuk ente yang belum tau DDR4 adalah versi RAM terbar penerus DDR3 dengan kecepatan yang lebih tinggi. Dan kini Intel Core 6Th gen bersama chipset Intel Z170 mendukung penggunaan memory DDR4 hingga speed 2133 MT/s dan kapasitas hingga 64 Gb!



Visual memukau di Intel HD Graphics 530
Berbicara tentang game mengenai tidak boleh ketinggalan tentang Graphic Card. Di processor Intel Core generasi ke 6 ini kini disematkan graphic card baru Intel HD Graphics 530. Cap grafis terintegrasi yang dipandang sebelah mata dibanding discrete mungkin perlu dipikirkan ulang mengingat semakin banyaknya processor baru yang hadir dengan graphic terintegrasi yang layak diperhitungkan, Intel HD Graphics 530 adalah salah satunya.

Graphic card internal kemampuannya sangat bergantung dengan RAM yang digunakan pada system, beruntung kini Intel Core 7-gen telah mendukugn penggunaan DDR4. Jika disandingkan dengan memory DDR4 yang mumpuni terbukti Intel HD Graphics 530 bisa menjalankan game-game modern dengan baik di setting sedang hingga tinggi. Untuk urusan multimedia Graphic card ini juga sudah mendukung 4K loh gan, tepatnya hingga resolusi 4096x2304@60Hz!



#IntelGameTime

Nah kalo ente penasaran dan pengen nyobain langsung serunya gaming dengan Processor Intel Core Gen 6 kebetulan Intel sedang mengadakan event #IntelGameTimedi berbagai mall di jabodetabek pada 4 mei – 26 Juni 2016 ini. Untuk jadwal acara dan info lebih lengkap tentang even #IntelGameTime bisa langsung lihat di thread nya disini.


Spoiler for sumber:







"Proud to be a Gamer! Because gaming isn't crime!"
Diubah oleh thezaoldyeck 12-05-2016 04:38
0
30.9K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.