Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
9805
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037e809a095166018b456e/horror--cinta--sahabat-petualangan-si-anak-banten
sebut aja nama ane sandi , tinggal disebuah kota kecil di daerah banten . mungkin agan disini kalau mendengar kata "banten" saja pikiran sudah melayang antara dukunnya atau santetnya , tapi memang benar adanya bila orang pedalaman kaya ane sudah menjadi hal tabu. ane kerja disalah satu kantor dijakarta bagian lapangan sekarang , cerita ini menyangkut dari pertama ane lihat sampai sekarang , jadi h
Lapor Hansip
05-04-2016 15:59

Petualangan Anak Banten

Past Hot Thread
WELCOME TO MY THREAD


(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten

Cerita selanjutnya ada di Mangatoon/Noveltoon yaa, cari saja : Petualangan Anak Banten atau di link berikut Petualangan Anak Banten

Bagi agan / sista yang lebih mau ngulik keseharian ane, bisa follow INSTAGRAM ane : SUPERMANSISTEM dan channel youtube ane : SUPERMANSISTEM link = Channel Youtube

Pendahuluan :
Quote:Sebut aja nama gue sandi , tinggal disebuah kota kecil di daerah banten . mungkin temen temen disini kalau mendengar kata "banten" saja pikiran sudah melayang antara dukunnya atau santetnya , tapi memang benar adanya bila orang pedalaman kaya gue sudah menjadi hal biasa. saat ini gue kerja disalah satu kantor di jakarta, cerita ini menyangkut dari pertama gue lihat sampai sekarang, jadi harus dikutin dari awal biar nyambung semua ceritanya ya, gue mau cerita dari pengalam pertama.

ketika itu kalau ga salah gue masih sekolah SMP , rumah gue cukup besar untuk perkarangan depan dan belakang , jadi pagi itu bokap gue masuk ke salah satu kamar yang memang ga boleh dimasukin oleh siapapun kecuali beliau dan gurunya ,gue sebut kamar itu 'kamar mistis' tapi gue beraniin diri buat ngintip di lobang deket pintu ternyata bokap gue lagi bakar menyan sambil pegang keris gitu , gue perhatiin ada bayangan putih dibelakang bokap gue , tapi lama lama berubah berbentuk macan, ketika itu gue teriak

"pa awas ada macan!!"

bokap seperti kaget dan langsung keluar dari kamar , dia langsung bilang sama gue kalau itu yang jagain kita selama ini , dan nanti dikasih ke gue

"dah ga apa apa , macannya baik , nanti jadi peliharaan kamu ya san" ucap bokap gue sambil pegang rambut gue, gue masih lihat ke arah kamar itu.

macan putih dengan loreng hitam itu menghilang jadi asap dan masuk ke salah satu keris di kamar tsb , gue yang ketika itu masih kaget datang nyokap gue langsung digendong (hehe manja) dan tidur .

ketika gue terbangun sore hari , "DUUAARR" , dengan masih kaget gue lari kesumber suara , (didepan rumah) , jadi ada tabrakan motor dengan mobil depan rumah gue , dan motor beserta pengendaranya terhempas ke pagar depan rumah gue dan langsung meninggal ditempat , malamnya bokap dan gurunya langsung mengadakan doa bersama untuk kematian si korban , katanya sih arwahnya ga tenang tapi gue sih cuek hehe ,

besoknya gue bangun udah jam 3 subuh (kebetulan hari minggu , kalau dulu dari subuh sudah ada film kartun *gue tua haha) biasa gue dari kamar jalan sendiri ke kamar mandi yang memang letaknya dibelakang rumah dan dekat dengan kamar mistis , sayup sayup terdengar orang minta tolong , dengan berani gue buka pintu ke arah belakang rumah gue tapi ga ada orang , gue balik ke kamar paling depan (kamar gue) suara minta tolong makin jelas , (ada monyet didepan rumah karena gue pelihara dulu) , monyet gue itu teriak teriak depan rumah ga jelas, gue buka pintu utama yang mengarah ke perkarangan tercium bau darah segar , gue yang memang ga takut *sombong* beraniin diri jalan kedepan

"siapa sih yang minta tolong jam segini?"

"tolong de tolong disini , sakit de sakit"

ketika itu gue lihat tepat ditempat kecelakaan seperti bayangan dengan wujud orang yang meninggal tadi sore , dengan muka hancur penuh darah .

"dah sono pergi lu jangan disni !! rumah gw ini bukan rumah lu" sebenrnya gue takut sih tapi gimana lagi kalau teriak nanti pada denger tetangga dan bilang gue penakut (gue gamau dibilang penakut dulu)

seketika itu gue lihat macan putih yang kemarin gue lihat dikamar mistis muncul disamping gue , macan itu seperti ingin menerkam bayangan hitam tadi, dan tiba tiba bayangan itu menghilang ,

"wah hebat sekali kau macan , gue kasih nama kamu si putih ya"

macan itu pun hanya melihat gue seperti kucing , lucu gimana gitu rasanya mau pegang , tapi seketika itu juga dia masuk kedalem rumah , dan monyet periharaan gue sudah tidak berontak lagi

gue balik kekamar nyalahin tv nonton kartun , siangnya bokap gue manggil suruh minum air yang udah di kasih doa gitu sama guru bokap gue , sebelum gue minum gue di kasih lihat sama bokap sebuah keris dan keluar semacam jin dengan perawakan tua ,

"lihat yang bapa keluarkan ga san?'

"iya pa lihat , kakek kakek kan?"

"iya sekarang minum airnya"

gue minum tuh airnya , tapi ga terjadi apa apa ,

"masih bisa lihat kakek itu?"

"masih pa , tuh kan lagi berdiri" sambil gue tunjuk, gue lihat bokap gue geleng geleng kepala

"padahal itu air supaya nutup mata kamu dari hal hal seperti ini , tapi kamu masih bisa lihat , bapa takut nanti banyak yang gangguin"

"udah ga apa apa pa , santai aja aku kan ga penakut hehe , lagi pula ada si putih, tuhhh" nunjuk si putih yang mulai nampak

"ya sudah si putih ikut kamu ya , biar dijagain" kata bokap gue


langsung saja dibaca yaa teman teman ^^ di link berikut Petualangan Anak Banten



Polling

Poll ini sudah ditutup - 962 Suara

Siapakah Tokoh Paling Digemari Dalam Cerita ini? 
13.72%
Sandi
18.19%
Caca
48.13%
Ketiga Mbah Sandi (Mbah Put , Sut , Kut)
5.51%
Nia
6.86%
Sela
0.52%
Siska
2.81%
Elsa
2.18%
Andi
2.08%
Tokoh lain selain pilihan diatas
Diubah oleh supermansistem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parabola.cs dan 52 lainnya memberi reputasi
47
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 263 dari 503
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
17-05-2016 23:41
hebat gan ceritanya bikin ane baper gak enak kalo gak komen oh iya btw mudah2an alm caca diterima kebaikan2nya di sisinya good luck gan ente bisa di bilang orang yang kuat mentalnya
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
17-05-2016 23:42
Quote:Original Posted By supermansistem
"baik bro sandi" kata mbah tam , ane lihat bokap ane dan guru bokap tepok jidat   



asli gan ngakak ane baca bagian ini
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
17-05-2016 23:42
Quote:Original Posted By supermansistem


emoticon-Angkat Beer emoticon-Hammer


baik bro sandi. emoticon-Big Grin

eh bro, tu mbah sut kenapa sih diem terus?
tp biar diem deh, kalo ngomong nanti ente bilangin "tumben ngomong mbah" hehe emoticon-Big Grin
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
17-05-2016 23:47
waduh tuh si mabh tam kena update juga ssama bro sandi.. wkwkwkw
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
17-05-2016 23:49
Serunih keluarga jin bro sandi bertambah... besok update 2 part dong bro sandi. :beer
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
17-05-2016 23:50
Mbah tam..ular hitam...lanjudkn bro sandi...menyimak
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
17-05-2016 23:51
Yeaahh.. welcome mbah tam. Selamat bergabung emoticon-Ngakak
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
17-05-2016 23:52
sumpah illfeel ane liat si elsa.. gue yakin dia deketin lu lagi krna si aldi udah gak sama dia lagi,,man pake ngadu nyokap.. emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
gue sih pro sela aja.. baik orang nya.. bisa ngatur emosi.. perfek dah.. emoticon-Malu
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
17-05-2016 23:54
cihuyy udh update lg emoticon-Ultah

klo bsa sehari update 2 part dong brosan emoticon-Request

jujur ane ga demen sama karakter elsa,kesan'a sok kecantikan tuh cewe..jauh bgd dr karakter alm caca..

ane jd kgn alm caca emoticon-Mewek
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
17-05-2016 23:56
#Tolakmbahtam ilmu hitam emoticon-Takut
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
17-05-2016 23:57
Plin plan girl.. Kelas X lho itu. 😂😂.

Gila bener dah. Bisa begitu. Yg namanya cowok ber karisma, banyak yg doyan. 😂😂
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
17-05-2016 23:58
tenang bro sandi.. gw masih percaya kok sama pesen alm bapaknya caca intinya "kmu suruh jagain elsa,, dan tenang aja soal perasaan km tau elsa bakal pilih siapa"
menurut gw si itu bukan cuma sekedar mimpi karena kangen sama beliau dan anaknya..
tp itu gambaran nasihat yg harus bro sandi jalankan amanah alm bokap caca
Diubah oleh blackvendor
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
18-05-2016 00:00
Ga pernah absen dr cerita bro sandii .. Semangaaatt n sehat selalu bro sandii emoticon-Toast
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
18-05-2016 00:01
wah nambah temen gaib 1 haha
tinggal nunggu ada yg bikin id mbah.tam emoticon-Hammer2
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
18-05-2016 00:04
yg terakhir samaranya gak asik ah bro san hahaha
soalnya nama omane itu emoticon-Hammer2
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
18-05-2016 00:05
Mantab dah brosan...lanjutkan...tiap hari kalo ga manteng dimari ga afdol haha..
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
18-05-2016 00:08
elsa, apa yang kamu lakuin ke bro san itu.. jahat!! emoticon-Mewek
bro san temen nya nambah nihemoticon-Malu (S)
pinjem atu donk mbah put buat ngelus pipinya yang chubby emoticon-Matabelo
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
18-05-2016 00:16
Quote:Original Posted By sarfaraaz



berarti ular hitamnya bekas dari ilmu hitam yah gan, trus tinggal cari ular cewe nih gan biar dijodohin lagi kek mbah put sama nyai ro emoticon-Big Grin

emoticon-Bingung astaga. Lu kira si sandi biro jodoh. Wkwkwk

0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
18-05-2016 00:16
Nyimak terus dah dimari
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
18-05-2016 00:18
Jin hitam ketemu aura putih sandi.
Jadii abu2? emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 263 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sulitnya-melupakan-mereka
Stories from the Heart
sate-daging
Stories from the Heart
cinta-sang-kapitalis
Stories from the Heart
penyesalan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia