zoopazoup
TS
zoopazoup
Honda BR-V Only the Braver @Kaskus



Jakarta, 2 Desember 2015 – PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi mengumumkan harga Honda BR-V di Indonesia kepada publik pada Rabu, 2 Desember 2015 di Jakarta. Model 7-Seater Crossover SUV pertama untuk Honda di Indonesia ini ditawarkan dalam 4 varian dengan harga mulai dari Rp. 226, 5 juta rupiah.



Spoiler for Harga OTR Jakarta:





Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ”Kami percaya harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V akan memberikan value-for-money yang besar untuk konsumen di Indonesia. Kami percaya Honda BR-V akan diterima baik karena dapat menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah mobil yang tangguh layaknya SUV namun memiliki utilitas dari sebuah MPV”.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan, ”Honda BR-V sangat tepat untuk konsumen yang menginginkan sebuah model Crossover SUV 7 penumpang dengan desain yang tangguh, fitur lengkap, namun dengan harga yang lebih terjangkau. Lebih dari itu, kami juga melengkapi Honda BR-V dengan berbagai paket purna jual yang akan menambah ringan running cost untuk konsumen selama menggunakan Honda BR-V. Kami akan mulai mengirimkan Honda BR-V kepada konsumen di bulan Januari 2016 mendatang“.

Honda BR-V pertama kali diperkenalkan di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015. Setelah itu, Honda BR-V menjalani roadshow ke berbagai kota di Indonesia dan langsung menarik perhatian konsumen serta meraih penghargaan sebagai mobil favorit di berbagai ajang motor show, termasuk di Indonesia International Motor Show 2015 dan Pameran Otomotif Surabaya 2015. Sejak mulai dapat dipesan konsumen pada bulan Agustus 2015 hingga akhir November lalu, pemesanan Honda BR-V di Indonesia telah mencapai lebih dari 4.000 unit.

Sebagai sebuah 7-Seater Crossover SUV pertama dari Honda di Indonesia, Honda BR-V tampil dengan mengusung konsep “Only the Braver”. Konsep ini menegaskan karakter Honda BR-V sebagai sebuah mobil tangguh yang dapat mendukung aktivitas konsumennya yang dinamis, yang gemar pergi ke mana saja bersama teman atau keluarga untuk melakukan aktivitas baru yang menantang.

Seluruh varian Honda BR-V didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga dan torsi di kelasnya. Mesin Honda BR-V menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 120 PS dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Performa berkendara yang dinamis namun tetap efisien didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology atau manual 6 percepatan yang pertama di kelasnya.

Tampilan tangguh pada eksterior Honda BR-V ditegaskan dengan ground clearance 201 mm yang merupakan tertinggi di kelasnya. Tak hanya itu, roof rail berukuran besar, velg 16 inch dan jarak pijak roda yang lebih lebar semakin menambah kesan tangguh khas SUV. Sementara, interior Honda BR-V mengusung konsep “Premium & Active”, memadukan desain yang mewah dengan fitur-fitur canggih dalam balutan material berkualitas tinggi.

Berbagai teknologi terdepan juga disematkan pada Honda BR-V, mulai dari nanoe yang berfungsi menjaga kesegaran dan kesehatan udara di dalam kabin hingga fitur keselamatan canggih seperti Hill Start Assist dan Vehicle Stability Assist.

Paket Aksesoris Modulo Honda BR-V
Bersamaan dengan seremoni pengumuman harga resmi Honda BR-V, Honda juga untuk pertama kalinya menampilkan Honda BR-V dengan aksesoris Modulo. Honda BR-V tipe E CVT yang ditampilkan pada acara ini semakin elegan dengan penambahan aksesoris Modulo.

Konsumen dapat membeli aksesoris Modulo di Dealer resmi Honda, baik secara paket maupun terpisah. Paket Honda BR-V Modulo meliputi Side Step Garnish, Door Mirror Garnish, Door Visor, Door Handle Cover ditawarkan dengan harga Rp 2.623.000,-*. Selain itu, tersedia pula harga khusus untuk Paket Honda BR-V Modulo senilai Rp 2.250.000,-* atau diskon 20% untuk pembelian aksesoris Modulo per item bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan Honda BR-V dan melakukan login di halaman “My Booking Status” yang terdapat di website [url=http://www.honda-indonesia.com.]www.honda-indonesia.com.[/url]
*Harga sudah termasuk biaya pemasangan, belum termasuk ppn


Paket Cermat Plus untuk Honda BR-V
Seperti halnya pada model kendaraan Honda lainnya, Honda BR-V juga memberikan keuntungan dari segi purna jual.

Paket Cermat (Cerdas-Hemat) adalah paket yang telah mencakup perawatan berkala lengkap dengan 2 pilihan periode, selama 3 tahun / 50.000km, atau 6 tahun / 100.000km.
Cerdas – Anda bebas dari rasa khawatir untuk biaya perawatan berkala mobil Anda serta ditangani oleh mekanik profesional dari Dealer resmi Honda
Hemat – Biaya perawatan menjadi hemat karena lebih murah dan juga bebas dari kenaikan harga.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus yaitu paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun / 100.000km menjadi 5 tahun / 140.000km. Dengan tambahan masa garansi ini, pelanggan terbebas dari kekhawatiran mengenai perbaikan tak terduga pada kendaraan.

Plus – Memberikan tambahan poin keuntungan (Extended Warranty) yang memperpanjang perlindungan kendaraan Anda selama 2 Tahun.

Spoiler for Harga Paket Cermat:



Spoiler for Spesifikasi:








Spoiler for FAQ about BRV:



Tips dan Trik

Spoiler for Perbandingan buat yang upgrade ANGL ke BRV:


Spoiler for Perbandingan Kredit Kendaraan bermotor buat BRV:


Spoiler for Yang masih bingung pertimbangin BRV atau HRV:


Spoiler for Yang mau tinggiin posisi duduknya BRV:



Spoiler for Gan mata saya sakit liat setirnya BRIO di BRV saya... Setirnya bisa diganti ga nih?:




Polling
Poll ini sudah ditutup. - 251 suara
Apa Honda BR-V pilihan kamu?
New BR-V S 1.5 MT
3%
New BR-V E 1.5 MT
19%
New BR-V E 1.5 CVT
34%
New BR-V CVT Prestige
44%
Diubah oleh zoopazoup 12-02-2016 02:53
alphajoe.wawan.plpnona212
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.9M
9.2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4
icon
25KThread11KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.