Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
236
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5734824f50741023408b4568/surat-terbuka-untuk-deni-aka-dvctoz-dimana-itikat-baikmu
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz kembalikan uang kami dan kas forsup. Jangankan beritikat baik, menghubungi untuk minta maaf atau basa basi lunasin hutang saja enggak ada. Dikontak enggak pernah dijawab. :hammer:
Lapor Hansip
12-05-2016 20:17

Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu

Surat terbuka untuk deni aka dvctoz kembalikan uang kami dan kas forsup. Jangankan beritikat baik, menghubungi untuk minta maaf atau basa basi lunasin hutang saja enggak ada. Dikontak enggak pernah dijawab. emoticon-Hammer

Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu

Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu




0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 10 dari 12
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
17-05-2016 16:48
surat perjanjian :welcome

Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
17-05-2016 16:59
bah ada surat pernyataannya ituh
Diubah oleh gepek.ajah
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
17-05-2016 17:02
Semoga masalah ini cepat selesai, aamiin. :terimakasih
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
17-05-2016 17:06
Quote:Original Posted By pangeranarjuna
surat perjanjian :welcome

Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu


asiik iih...
ada duel 1 by one
apapun yg terjadi, jgn ada yg bantuin.
murni 1 by one dan murni fisik.
hehehe
seruan tangan kosong sih sebenarnya.
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
17-05-2016 18:12
Quote:Original Posted By pangeranarjuna
surat perjanjian emoticon-welcome

Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu


Saksi saksinya gan biar tambah kuat kekuatan hukumnya emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh ringgaUNDIL
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
17-05-2016 18:44
Quote:Original Posted By Sxulaction


Ga usah di telusuri Gan,Ntar juga mayatnya nongol kepermukaan emoticon-shakehand
yang pakai ID klonengan emoticon-fuck2


Quote:Original Posted By anejoualangan


cek icon sinyal paling atas, hp nya siapa yg pake dual and pake cdma . ada yg di rename ada yg kaga itu brti orgnya kenal ama yg di rename nmrnya

cwimie :terimakasih



udah cuakin aja pan niatnya dia emang mau mancing or ngaburin masalah jadi klo marah mah sama aja dia kesenengan tujuannya tercapai emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
17-05-2016 21:09
deni.... emoticon-Belo
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
17-05-2016 21:39
Quote:Original Posted By lord_nara
deni.... emoticon-Belo



Lonsay...
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
17-05-2016 21:49
just FYI

surat perjanjiannya batal demi hukum.
1) karena perjanjiannya tidak dilandasi oleh itikad baik
2) karena pembunuhan bukan delik aduan. tanpa ada yg menuntut pun polisi pasti jalan.

kalo mau santet2an. langsung aja deh.
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
17-05-2016 23:33
malem malem ribut... ???
Po o.. sih??

pada pinter dikit nape.....
Diubah oleh s4m1nz
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
17-05-2016 23:41
lanjuuut.
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
18-05-2016 00:26
wew Masih lanjut
Kirain udah Ada niatan selesaiin
ternyata php emoticon-Amazed
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
18-05-2016 00:28
Quote:Original Posted By hateisworthless
Quote:Original Posted By Wizardbee
Quote:Original Posted By almasy2000


itu maksud ngasih tau tinggal apa ? nantang atau mau menyelesaikan masalah ini ?


siapa yg menantang siapa yg ditantang? coba cek SS post mas bayu sebelum di edit emoticon-Smilie
saya hanya memberi sedikit informasi saya jika benar mas bayu ingin mencari saya di offline emoticon-Smilie

coba cek postingan pertama saya disini. hanya bertanya pihak mana yg di "abu-abu-kan" oleh agan kampretzoo emoticon-Embarrassment
bukan membela atau memperkeruh (flame) emoticon-Embarrassment
dengan kerendahan hati saya lebih baik jika masih ada peersonal dengan saya japri mesra saja emoticon-Embarrassment

Semoga masalah ini cepat selesai
Salam

emoticon-rose
Wizardbee


Quote:Original Posted By recyclelovers
Quote:Original Posted By Wizardbee
siapa yg menantang siapa yg ditantang? coba cek SS post mas bayu sebelum di edit emoticon-Smilie
saya hanya memberi sedikit informasi saya jika benar mas bayu ingin mencari saya di offline emoticon-Smilie

coba cek postingan pertama saya disini. hanya bertanya pihak mana yg di "abu-abu-kan" oleh agan kampretzoo emoticon-Embarrassment
bukan membela atau memperkeruh (flame) emoticon-Embarrassment
dengan kerendahan hati saya lebih baik jika masih ada peersonal dengan saya japri mesra saja emoticon-Embarrassment

Semoga masalah ini cepat selesai
Salam

emoticon-rose
Wizardbee



dah gw pm,


Mengingat gubes sudah sampai menelepon saya dan membangunkan ane maka :

kalo diantara 2 orang yg berseteru diatas ngeles atau ke 2 nya ngeles dan kagak jadi ribut maka bakal gw banned permanen.

kalo sesama warga forsup ributnya tonjok2an doang kagak adu ilmu kebal sekalian rugi ribut2 diforsup.

itu sudah emoticon-Toast


1x24 jam dah lewat .... emoticon-Traveller

2x24 jam lagi menuju banned permanen ..... emoticon-Traveller
Diubah oleh hateisworthless
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
18-05-2016 02:05
Pakek jurus macan garuk komuk boleh kan drek?

emoticon-army


Quote:Original Posted By drake22


woghh keren nih duelnya, ga bole lewat jadwal tandingnya enih emoticon-Wow



nah sebelum duel itu betiga mampir ngupi ngupi apa puh bry dulu biar makin maknyos duel nya nih emoticon-Takut emoticon-Wow

#turut menyemangati #eh emoticon-Shakehand2


0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
18-05-2016 10:14
tak pikir dah selesai, kan dukun semua...
tinggal puter giling atau wuss wuss santet atau apa gitu.


:nyantai
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
18-05-2016 10:39
Quote:Original Posted By todrinkready2



Dengan Segala Hormat saya kepada moderator forum supranatural tercinta ini

sebelum nya maafkan saya menggunakan ID klon yang baru di buat , bukan karena saya takut tapi saya menjaga agar saya tidak di judgemembela salah satu pihak.

saya miris melihat permasalahan ini terkait benar atau tidak nya karena da beberapa pihak yang mengklaim masing2 kebenaran nya..

tapi alangkah lebih baik nya jika om hateisworthless tidak mendukung ada nya flame baik dari sini atau sana ..
dalam artian bukan malah memfasilitasi atau mendukung adanya gesekan yang meluas dengan keberhak - an anda sebagai moderator..
bukan kah ini forum kita yang beradab .. yang guyub dll???


jika memang yang di permasalahkan uang dan yg bersangkutan tidak merespon komunikasi , bukan nya lbh baik di datangi saja ke tempat yg bersangkutan bekerja atau tinggal seperti kasus penipuan di FJB dan di laporkan ke pihak terkait?


bukan maksud hati menggurui tapi itu hanya ungkapan hati saya yg cukup meris masalah ini berlarut-larut
bahkan jika om moderator tidak berkenan pasti sudah di deleted dan di banned ID saya seperti ID lain sebelum nya ketika memberikan pendapat nya..


salam guyub dari nubie emoticon-Kiss (S)


Quote:Original Posted By hateisworthless


1x24 jam dah lewat .... emoticon-Traveller

2x24 jam lagi menuju banned permanen ..... emoticon-Traveller




dear moderator , mungkin post saya terlewat , semoga bisa di baca..
karena menurut saya moderator memoderasi bukan nya malah memfasilitasi flame yang makin meluas apa lagi pemecah..
bukan kah kredibilitas anda sebagai moderator di pertaruhkan di forum kita tercinta ini?
jika kedua nya tidak bertarung maka kedua nya di banned permanent . dan jika jadi bertarung dan terlihat pihak lain di luar forum ini dan masalah meluas bukan kah anda juga ikut bertanggung jawab?

sungguh bukan maksud hati saya menggurui atau apapun .
hal ini pendapat saya untuk forum supranatural tercinta ini,,
Diubah oleh todrinkready2
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
18-05-2016 11:15
wogggh ada carok ... gue nonton ajah bray emoticon-Cool

cepirit spongebob naik jabatan manager sementara emoticon-Cool
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
18-05-2016 11:27
Wah mas deni udah jadi guru rupanya ya sekarang? ada masalah apa sih? xixixixixi...
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
18-05-2016 14:28
belum ada yang dilunasin atau mau bayarin ?

emoticon-Salaman
0 0
0
Surat terbuka untuk deni aka dvctoz dimana itikat baikmu
18-05-2016 15:47
Quote:Original Posted By princekresna
wogggh ada carok ... gue nonton ajah bray emoticon-Cool

cepirit spongebob naik jabatan manager sementara emoticon-Cool


Parrrjooooo cucian angkat jooo. . Ngaskus mulu... emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 10 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia