• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • GOKIL! Project Vision Gran Turismo [Mobil-Mobil Konsep terbaik diciptakan disini]

gilangoranganehAvatar border
TS
gilangoranganeh
GOKIL! Project Vision Gran Turismo [Mobil-Mobil Konsep terbaik diciptakan disini]
[NO REPOST]


Vision Gran Turismo
This is a festival of "Gran Turismo"

Jika anda penggemar dunia OTOMOTIF dan anda seorang Gamers, maka tak asing lagi pada game yang sangat mendunia buatan Polyphony Digital ini, yes.!! itulah Game Gran Turismo. Yang hanya agan2 semua bisa mainkan di Konsol besutan SONY yaitu Playstation. bertajuk "The real driving simulator" karena sejauh ini menurut TS, GT adalah racing game terbaik yang pernah ada, dari segi detail grafis (grafis game balapan terbaik di PS1,dibanding game sekelasnya pada masa itu, sampai sekarang pun tetap yang terbaik), kemudian dari segi handling (benar2 serasa karakter asli mobil2nya), kualitas efek suara yang dihasilkan (mesin, decitan ban, dll).
Gran Turismo atau yang lebih kita kenal GT ini sudah ada semenjak 1997/1998 yang dapat dimainkan di konsol Playstation.
semakin banyak yang memainkan game ini pada 1999 pihak Polyphony membuat seri ke 2 yaitu GT2 masih di mainkan di konsol PS1.
pada kurun tahun 2001 lahirlah GT3 yang hanya bisa dimainkan pada konsol PS2, berlanjut GT4 masih pada PS2, lalu di 2010 keluar GT5 yang di mainkan melalui PS3, terakhir adalah GT6 yang dapat dimainkan di PS3 dan PS4, sedangkan GT7 sedang dalam tahap proses pembuatan.

Proyek ini bermula dari kata-kata Kazunori Yamauchi. "Apakah Anda bersedia untuk merancang rendition Anda dari Gran Turismo untuk kita?"
Untuk memperingati ulang tahun ke-15 dari seri, Gran Turismo 6juga akan menampilkan "Vision Gran Turismo" (nama digunakan kembali dari awal GT5 trailer), sebuah proyek khusus yang menampilkan mobil konsep yang dirancang untuk permainan oleh perusahaan mobil top, serta merek olahraga Air Jordan dan Nike, dan merancang mobil perusahaan seperti Zagato.
Berbagai mobil-mobil superkencang dengan desain futuristik di rancang oleh berbagai merk mobil ternama di dunia utnuk mengikuti proyek ini gan. Berbagai ahli mesin, aerodinamika, desainer mobil dll dikerahkan gan.
Untuk keseluruhan sih TS suka dengan semua desain dan teknologi yang diterapkan oleh semua pabrikan mobil.

Untuk itu mari kita lihat mobil-mobil dari dari berbagai merk ini gan.!


Cekidot :

1. SRT Tomahawk Vision Gran Turismo
Ini adalah salah satu kreasi yang paling gila belum dalam seri Vision GT. SRT Tomahawk Visi GT ditawarkan dalam tiga varian - Tomahawk S, Tomahawk GTS-R, dan Tomahawk X. Semua versi yang didukung oleh mesin V10 7.0 liter. Tomahawk S memiliki daya output total 1.007 hp, Tomahawk GTS-R mendapat kekuatan ekstra dengan output 1.449 hp sementara berbagai topping Tomahawk X mendapat 2.590 hp dan kecepatan tertinggi 650 km / jam. mobil ini memiliki sayap yang menyerupai katup sayap pada pesawat terbang yang dapat terbuka dan tertutup ketika mobil melakukan pengereman, berbelok, atau pada saat kecepatan tinggi. Semua varian akan dikenakan biaya pemain 1 juta kredit.
Spoiler for SRT Tomahawk Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


2. Peugeot Vision Gran Turismo
Peugeot Vision GT yang mengingatkan kita pada mobil konsep Peugeot Onyx dibuat beberapa waktu lalu. Ciptaan baru dirilis pada Mei 2015, itu memiliki rasio 1: 1 power-to-weight seperti Koenigsegg One: 1 hypercar. Di dalamnya adalah V6 turbocharged yang melontarkan tenaga 875 hp yang memungkinkan untuk sprint dari nol ke 100 km / jam hanya dalam 1,7 detik. berat mobil ini hanya 875 Kg. Berpenggerak 4 roda.
Mobil ini tersedia untuk di-download di GT6 dengan biaya 1 juta kredit.

Spoiler for Peugeot Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


3. VW GTI Supersport Vision Gran Turismo
VW datang dengan dua mobil untuk seri Vision GT - GTI Roadster Visi GT dan GTI Supersport Visi GT. Sebagai nama menyarankan, satu adalah coupe sementara yang lain adalah roadster. Roadster ini terungkap pertama pada bulan Mei 2014 dan kemudian sebagai model skala aslinya pada Pertemuan GTI Wörthersee bulan yang sama.
Supersport varian varian hardtop dari GTI Roadster Visi GT. Kedua mobil tersebut didukung oleh mesin V6 twin-turbo yang memproduksi 503 hp dan 491 lb-ft torsi. Mobil ini tersedia untuk di-download di GT6 dengan biaya 1 juta kredit.

Spoiler for VW GTI Supersport Vision Gran Turismo:

Spoiler for Dibikin skala aslinya nih gan.!:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


4. Lexus LF-LC GT Vision Gran Turismo
Model dasar adalah kemewahan konsep coupe LF-LC, model studi desain diumumkan di 2012 Detroit Motor Show untuk masa depan Lexus. Mobil yang dibuat oleh CALTY DESIGN berisi banyak fitur desain emosional, seperti lampu ekor terinspirasi dari afterburner jet tempur.
Ekspresi revolusioner berdasarkan pada filosofi desain Lexus oleh CALTY DESIGN, dan pendekatan dunia nyata dipelihara oleh Lexus Racing, telah bergabung. The LEXUS LF-LC GT "Visi Gran Turismo" adalah mobil GT yang berisi keindahan pahatan dan kinerja dunia nyata.

Spoiler for Lexus LF-LC GT Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


5. Alpine Vision Gran Turismo
Alpine bekerja sama dengan Polyphony Digital untuk membuat sebuah proyek yang agak unik untuk seri Vision GT yang mencerminkan permainan dan semangat alpine. Alpine Visi GT adalah single seater futuristik mobil balap dengan LED berbentuk indah lampu ekor. Ini didukung oleh mesin V8 4.5-liter memberikan total 450 hp pada 6.500 rpm dan 580 Nm torsi pada 2.000 rpm.
Dengan bobot mobil hanya 900 kg, Alpine Visi GT dapat mencapai kecepatan tertinggi 320 km / jam. Ini memiliki update mode balapan yang meningkatkan kekuatan untuk 465hp. mobil biaya 1 juta kredit.

Spoiler for Alpine Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


6. MINI Clubman Vision Gran Turismo
Terinspirasi oleh keberhasilan motor sport legendaris dari merek ini, tim desain MINI menciptakan MINI Clubman Visi Gran Turismo: esensi dari MINI total balap. 395 PS (389 BHP) berkendara dengan bobot mobil 1.050 kg dari MINI Clubman Vision Gran Turismo 0-62 mph hanya dalam waktu 3,5 detik. 4WD permanen dan transmisi sequential 6-speed dengan jaminan ras gearbox transmisi daya yang optimal. The McPherson peredam di depan dan HA3 peredam di belakang keduanya sepenuhnya disesuaikan dan memastikan kepatuhan yang sempurna dalam situasi apapun. Clubman ini dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga 180 mph, tergantung pada rasio gigi (khusus untuk setiap trek balap)
Spoiler for MINI Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


7. Mazda LM55 Vision Gran Turismo
Untuk desain Mazda LM55 Visi Gran Turismo, tim Desain Mazda memadukan kelincahan dengan keanggunan. Bentuk siluet yang dinamis diambil dengan bentuk sensual terinspirasi oleh Kodo filosofi desain Mazda. Bahkan bentuk grill depan adalah interpretasi dari ujung depan Mazda signature dikembangkan untuk kendaraan produksi. Sikap Mazda LM55 Visi Gran Turismo, mengingatkan pada terkenal 787 B yang mengambil kemenangan keseluruhan di 1991 24 Jam Le Mans, adalah kuat namun anggun.
Bobot Mazda LM55 Visi Gran Turismo dibuat dengan skala ringan, komponen serat karbon, termasuk chassis monocoque, berwarna mencolok dengan cat atmosfer-putih. Dikombinasikan dengan teknologi drive train canggih yang menawarkan lambang kekuasaan, efisiensi dan daya tahan dan hasilnya adalah sebuah kekuatan yang luar biasa untuk rasio berat melebihi dari yang paling mobil di kelasnya.
Mazda LM55 Vision Gran Turismo adalah visi Mazda untuk sebuah masa depan yang lahir dari semangat mereka para penantang yang tak ada henti-hentinya.

Spoiler for Mazda LM55 Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


8. Infiniti Concept Vision Gran Turismo
Tak perlu dikatakan lagi, proyek ini melampaui studi desain dan melibatkan pemeriksaan menyeluruh dari kinerja aerodinamis dan mesin. Bagian depan / trans-poros powertrain adalah kombinasi dari 4.5L V8 N / A mesin dan 1 bermotor. Di kecepatan rendah, motor memberikan torsi besar pada mobil ini, dan di pada kecepatan tinggi, Mesin V8 N / A menghasilkan tenaga besar yang disalurkan ke knalpot yang sensual seolah-olah berkata top speed-nya tidak terbatas. Tata letak trans-poros membawa 45:55 depan / keseimbangan massa belakang didistribusikan halus yang mengisi pengguna dengan sukacita mengemudi dengan aktif hanyut belakang. insinyur muda dengan keterampilan mengemudi yang besar membuat banyak lap tes virtual untuk memperbaiki karakteristik dinamis. Adapun aerodinamis, di bawah lantai kontrol aliran udara, diffusers depan dan belakang, dan berbentuk unik spoiler belakang memungkinkan mobil ini untuk menunjukkan kinerja tinggi tanpa mengorbankan dampak dari desain bodi.
Spoiler for Infiniti Concept Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


9. Chevrolet Chaparral 2X Vision Gran Turismo
General Motors menangkap bola dari tantangan Vision GT menciptakan mobil futuristik dijuluki Chevrolet Chaparral 2X Vision GT. Tidak seperti mobil Vision GT lainnya yang agak didukung oleh powertrains yang sebenarnya, Chaparral 2X Visi GT menggunakan tenaga penggerak dari sistem energi laser yang bertenaga untuk menciptakan propulsi. Sistem ini mampu menghasilkan 900hp dan waktu 0-100 km / jam 1,5 detik.
Posisi mengendarai mobil ini sangat unik, karena pembalap tidak dalam posisi duduk, melainkan pada posisi tengkurap yang terinspirasi dari posisi terbang dari para atlet skydive.
Proyek ini disusun melalui kemitraan antara General Motors dan Chaparral Mobil, mereka menunjukkan model skala aslinya di LA Auto Show 2014. Mobil itu akan dikenakan biaya pemain 1 juta kredit.

Spoiler for Chevrolet Chaparral 2X Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


10. SUBARU VIZIV GT Vision Gran Turismo
Mobil yang disediakan oleh Subaru untuk proyek mimpi ini di mana produsen mobil dunia dan merek mengembangkan mobil konsep di dunia game, adalah sportscar utama yang membawa konsep moto mobil Subaru "VIZIV"; Visi untuk Inovasi. Mobil yang disebut "SUBARU VIZIV GT Visi Gran Turismo".
penurunan menyeluruh bobot mobil adalah fokus dalam desain struktur body mobil, dan penggunaan bahan karbon digunakan di seulruh bagian mobil. Akibatnya, bobotnya turun 1.380 kg meskipun dilengkapi dengan baterai berat dan motor. didukung oleh turbocharged direct injection dengan revisi pada diameter pembatas dan dikombinasikan dengan satu motor dengan daya tinggi di depan dan dua di belakang, sehingga mencapai total output daya sistem dari 591 HP dan torsi maksimum 800 Nm (593 ft-lb). Dengan independen mengendalikan masing-masing output motorik, kemampuan saat menikung secara drastis meningkat.

Spoiler for SUBARU VIZIV GT Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


11. Toyota FT-1 Vision Gran Turismo
Setelah kegembiraan atas telah rilisnya FT-1 di Gran Turismo 6, tim desain CALTY dari cabang Toyota Desain Amerika Utara telah mengambil impian mereka satu langkah lebih jauh dalam menciptakan mobil balap utama, FT-1 Vision Gran Turismo.
Desainer dalam merancang FT-1 tidak malu dalam mengajukan kritik dari para penggemar mobil garis keras. Dengan cara yang sama, FT-1 Vision Gran Turismo dirancang untuk para penggemar Gran Turismo. Para desainer terfokus pada menjaga FT-1 Visi Gran Turismo otentik untuk racetracks virtual game, untuk memaksimalkan kenikmatan berkendara mereka.

Spoiler for Toyota FT-1 Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


12. Aston Martin DP-100 Vision Gran Turismo
Aston Martin DP-100 bergabung dengan para pembalap Vision Gran Turismo. Mobil ini dikembangkan sepenuhnya di markas Aston Martin oleh tim Desain Aston sendiri, yang dipimpin oleh Direktur Desain Marek Reichman.
DP-100, dibuat oleh tim yang sangat berpengalaman yang bekerja pada proyek ini selama enam bulan di kantor pusat global Aston Martin di Gaydon, Warwickshire. Bermesin tengah twin-turbo V12, menawarkan tenaga hingga 800 HP.

Spoiler for Aston Martin DP-100 Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


13. Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo
Dalam 80 tahun, Nissan selalu terus mengejar kemungkinan dalam olahraga mengemudi mobil. Terutama di mobil GT dengan fokus pada Grand Touring, yang telah berhasil membangun citra merek yang unik dalam mencapai tingkat yang tidak ada duanya dengan kinerja yang seimbang dengan utilitas sehari-hari dan kenyamanan. Dan sekarang, mereka telah membawa visi mereka tentang masa depan, dan Konsep GT generasi berikutnya, yang disebut "NISSAN CONCEPT 2020 Vision Gran Turismo".
Mobil ini memiliki sayap belakang yang bergerak aktif naik atau turun sesuai dengan kecepatan, dan pada kecepatan 300 km/h (186 mph) mobil mendapatkan tekanan 400 kg. Powertrain yang memanfaatkan kinerja tinggi mesin hybrid system FR-4WD dengan mesin twin turbo V6, dikombinasikan dengan 3 motor. Output tinggi yg dikeluarkan motor di bagian depan dan belakang menghasilkan akselerasi instan dan kuat, dan percepatan dipertahankan oleh mesin untuk sudut berikutnya. Torsi vectoring dari masing-masing motor di sebelah kiri dan kanan, lalu suspensi aktif memaksimalkan kinerja aerodinamis di semua sisi menghasilkan mobil memiliki kinerja dapat menikung dengan halus bahkan pada kecepatan yang sangat tinggi.

Spoiler for Nissan Concept 2020 Vision Gran Turismo:

Spoiler for Setelah dibuat skala aslinya dan dipamerkan:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


14. Mitsubishi Concept XR-PHEV EVOLUTION Vision Gran Turismo

Spoiler for Mitsubishi Concept XR-PHEV EVOLUTION Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


15. BMW Vision Gran Turismo

Spoiler for BMW Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


16. Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo
Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo adalah mobil pertama yang akan dirilis dalam seri Vision GT. Hal itu terungkap pada November 2013 dan kemudian sebagai model skala aslinya di LA Auto Show 2013. Sejak saat itu, telah dipamerkan di berbagai acara otomotif termasuk “Monterey Car Week”. Mobil ini didukung oleh mesin AMG V8 yang mampu melontarkan tenaga hingga 585hp dan torsi 800 Nm.
Varian racing juga ditambahkan ke dalam permainan, beratnya kurang 85 Kg dari AMG Vision GT versi normal, dengan kekuatan meningkat menjadi 591hp. Mercedes-Benz AMG Vision GT dan Vision GT Racing Series akan dikenakan biaya 1 juta dan 2 juta kredit masing-masing pada GT6.

Spoiler for Mercedes-Benz AMG Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


17. VW GTI Roadster Vision Gran Turismo

Spoiler for VW GTI Roadster Vision Gran Turismo:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:



18. Bugatti Vision Gran Turismo
Bugatti Vision Gran Turismo terungkap pada bulan Agustus 2015 dan kemudian sebagai pembalap kehidupan nyata di 2015 Frankfurt Motor Show. Beberapa penampakan desain mobil dari Bugatti Chiron mendatang - penerus Veyron - yang akan melakukan debut di Geneva Motor Show 2016. Adapun mobil Vision GT, sebagai mesin W16 yang dipasang Bugatti mengklaim itu dapat mencetak kecepatan hingga 400 km/j pada virtual trek Le Mans.
Spoiler for Bugatti Vision Gran Turismo:

Spoiler for Dibuat beneran dalam skala aslinya gan:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


19. Hyundai N2025 Vision Gran Turismo
Hyundai N 2025 Vision GT adalah salah satu mobil paling spektakuler dirilis dalam seri Vision GT. Perusahaan Korea digunakan kendaraan ini untuk debut mereka kinerja tinggi sub-merek bernama "N". Mobil itu sendiri didukung oleh sistem sel bahan bakar hidrogen dengan total output daya 871 hp - 670hp dari ganda tumpukan sel bahan bakar dan 201 hp dari kapasitor super. Hal itu terungkap sebagai model skala penuh di Frankfurt Motor Show 2015.
Spoiler for Hyundai N2025 Vision Gran Turismo:

Spoiler for Dibuat beneran dalam skala aslinya gan:

Spoiler for Cekidot Video profile nya gan!:


Agan-agan sendiri suka mobil yang mana??
komen di bawah yah emoticon-Smiliejangan dibaca aja.
Jangan lupa cendolnya yah gan

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Lanjut di bawah gan!
Diubah oleh gilangoranganeh 17-05-2016 11:41
0
5.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.