• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ibu dan anak asal Indonesia tampil mengharukan di Britain’s Got Talent

auliadi12Avatar border
TS
auliadi12
Ibu dan anak asal Indonesia tampil mengharukan di Britain’s Got Talent


Pasangan ibu dan anak asal Indonesia tampil mengharukan sekaligus mengesankan dalam ajang pencarian bakat Britain’s Got Talent. Pasangan tersebut bernama Ana (ibu) dan Fia (anak), tampil membawakan lagu Tell Him yang dinyanyikan oleh Barbara Streisand dan Celine Dion.

Kisah mengharukan terjadi ketika mereka naik ke atas panggung dan menceritakan apa yang sedang dialaminya. Mereka pindah ke Essex, Inggris, pada tahun 2011 lalu. Mendapatkan hubungan pernikahan yang tidak seharusnya memaksa Ana membawa anaknya ke luar dari rumahnya.

“I had a bad, difficult marriage and recently I had to take the kids out from the home for good,” kata Ana di awal mereka naik panggung. “It’s our fresh start, I’m hoping for a better future for us,” tambahnya.



Bukan hanya menampilkan drama di atas panggung, tetapi ibu dan anak ini juga menunjukan kebolehan suara mereka. Selesai bernyanyi, mereka mendapatkan tepuk tangan dan standing ovation dari juri termasuk juri yang dinilai paling “kejam,” Simon Cowell.

Komentar dari juri juga baik untuk mereka, seperti Alesha yang mengatakan bahwa musik merupakan terapi terbaik dan ia melihat Ana dan Fia sudah mulai menjalankannya bersama.

Atas penampilannya pada tanggal 14 Mei lalu, kedua nama ini menjadi perbincangan di media. Bukan hanya media di Indonesia, melainkan media internasional.

Pemenang Britain’s Got Talent akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar 250 ribu pond. Apakah pasangan ibu dan anak ini mampu mendapatkannya? Nantikan saja kelanjutannya.

Image Credits: Metro.co.uk
Sumber
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.8K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.