andrianusho
TS
andrianusho
Bianglala Ini Berlantai Transparan! Seru atau Ngeri ya?
Spoiler for Gondola :


Osaka - Bianglala tertinggi di Jepang akan hadir di Osaka, namanya Redhorse Osaka Wheel. Serunya lagi, bagian bawah setiap gondola sengaja dibuat transparan lho!

Red Horse Osaka Wheel didirikan di kompleks hiburan kawasan Suita, Osaka, Jepang. Bianglala tersebut merupakan yang paling tinggi di Negeri Sakura dan akan mulai beroperasi pada 1 Juli 2016. Berbagai media internasional pun banyak yang memberitakan bianglala baru ini.

Spoiler for Gondola :


Japan Today menuliskan kalau Red Horse Osaka Wheel tingginya mencapai 123 meter, 6 meter lebih tinggi dari bianglala di Kasai Rinkai Park, Tokyo, yang kini menjadi yang tertinggi di Jepang.

Saat naik Red Horse Osaka Wheel pun wisatawan akan merasakan sensasi ngeri-ngeri seru. Karena selain akan membawa berputar di ketinggian selama sekitar 18 menit, lantai gondolanya dipasangi kaca transparan. Pemandangan di bawah pun jadi lebih jelas terlihat, tentunya akan memacu adrenalin bagi turis yang takut ketinggian.

Sementara itu Daily Mail Inggris memberitakan bahwa bianglala Osaka memiliki 72 gondola dan 2 di antaranya dibuat spesial untuk pengunjung VIP. Gondola tersebut dilengkapi dengan desain dan pencahayaan khusus sehingga tampak lebih mewah.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai berapa harga tiket untuk naik wahana baru itu. Kemungkinan biayanya akan diumumkan mendekati hari peluncuran bianglala.

Ada yang tertarik untuk mencoba agan agan dan aganwati?

Sumber : http://www.japantrips.co/
Diubah oleh andrianusho 24-05-2016 10:12
0
55.6K
313
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.