- Beranda
- Surat Pembaca
Pengalaman belanja di TOKOPEDIA bersama JEKARDAH NINETYNINE TECH
...
TS
zBoard
Pengalaman belanja di TOKOPEDIA bersama JEKARDAH NINETYNINE TECH
Halo kaskus 
saya ingin cerita sedikit pengalaman berbelanja di Tokopedia bersama toko JNT (id kaskus : ydapedia)
saya akhirnya sedikit kecewa dengan respon dari agan JNT yang responnya agak kurang menyenangkan bagi saya
ada istilahnya Pembeli adalah Raja, saya tidak ingin dijadikan Raja paling tidak toh respon dengan baik saja sudah cukup 
to the point
saya membeli laptop di agan JNT sebuah laptop ASUS X540SA karena saya ditugaskan kantor membeli laptop budget kurang lebih 3 juta akhirnya saya beli laptop tersebut (bhinekka.com padahal hanya selisih 50ribu
)
awal transaksi responnya dijawab dengan baik tanpa ada kendala sampai barang sampai pada 11 MEI 2016, saya bilang yang intinya adalah packingnya kurang excellent sebab barang elektronik dan barang pecah belah lainnya setidaknya dikirim dengan bubble wrap seandainya tidak memakai packing kayu untuk menghindari benturan
dengan alasan sudah di Asuransikan JNE pasti aman ? saya juga pernah nanya langsung ke JNE Tomang - Jakarta secara langsung, Pihak JNE menjelaskan kerusakan barang dalam perjalanan itu tidak dapat diasuransikan. asuransi hanya berfungsi menganti apabila barang tersebut HILANG. Jika barang tersebut RUSAK atau Cacat tidak bisa CLAIM asuransi..
semoga kejadian saya tidak terjadi kepada Anda
Mungkin anda seorang seller yang besar membuat anda Arogan berada diatas awan

saya ingin cerita sedikit pengalaman berbelanja di Tokopedia bersama toko JNT (id kaskus : ydapedia)
saya akhirnya sedikit kecewa dengan respon dari agan JNT yang responnya agak kurang menyenangkan bagi saya
ada istilahnya Pembeli adalah Raja, saya tidak ingin dijadikan Raja paling tidak toh respon dengan baik saja sudah cukup 
to the point
saya membeli laptop di agan JNT sebuah laptop ASUS X540SA karena saya ditugaskan kantor membeli laptop budget kurang lebih 3 juta akhirnya saya beli laptop tersebut (bhinekka.com padahal hanya selisih 50ribu
)awal transaksi responnya dijawab dengan baik tanpa ada kendala sampai barang sampai pada 11 MEI 2016, saya bilang yang intinya adalah packingnya kurang excellent sebab barang elektronik dan barang pecah belah lainnya setidaknya dikirim dengan bubble wrap seandainya tidak memakai packing kayu untuk menghindari benturan
dengan alasan sudah di Asuransikan JNE pasti aman ? saya juga pernah nanya langsung ke JNE Tomang - Jakarta secara langsung, Pihak JNE menjelaskan kerusakan barang dalam perjalanan itu tidak dapat diasuransikan. asuransi hanya berfungsi menganti apabila barang tersebut HILANG. Jika barang tersebut RUSAK atau Cacat tidak bisa CLAIM asuransi..semoga kejadian saya tidak terjadi kepada Anda
Mungkin anda seorang seller yang besar membuat anda Arogan berada diatas awan

Spoiler for Produknya:
Spoiler for hasil chat dengan si doi:
Diubah oleh zBoard 11-05-2016 18:27
0
7.5K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13.1KThread•2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok




