oviern
TS
oviern
Mereka Ada Dimana-mana (HORROR) (KISAH NYATA)
DIALOG PEMBUKA

Namaku Ovie. Aku bukan seseorang seperti Risa Saraswati, seorang anak indigo yang bisa melihat dan berinteraksi dengan mereka. Tapi aku bisa melihat mereka. Iya, "mereka" yang tidak bisa dilihat oleh kebanyakan orang.

Jangan heran jika kadang aku terkejut sendiri atau tiba-tiba berlari menjauh dari tempat awalku. Karena aku secara tiba-tiba melihat mereka yang tak kalian lihat. Jika kalian pernah mendengar aku bercerita tentang apa yang aku hadapi, kalian boleh percaya atau kalian juga boleh anggap aku berbohong. Aku sama sekali tidak menyalahkan kalian, serius.

Kalian mungkin tak melihatnya. Memang mereka tak kasat mata dan sering disebut hantu. Iya, mereka adalah hantu. Jiwa-jiwa penasaran.

Kelebihanku dapat melihat mereka adalah anugerah, walaupun jujur aku seseorang yang penakut. Mungkin dari sini, kalian harus sadar bahwa kita hidup di dunia bukan hanya dengan makhluk hidup, tapi mereka juga ada.

Disini aku akan menulis tentang kejadian yang pernah aku alami. Jadi, selamat datang di duniaku. Kupersilahkan kalian untuk masuk ke dalamnya....



Di thread ini saya akan menceritakan segala kejadian yang pernah saya alami dengan "mereka". Bisa jadi bersambung atau bisa pula 1 postingan untuk 1 cerita. So enjoy the stories!


Quote:


Quote:


KISAH 1 - Pengalaman Saat Aku Kecil


Saat aku kecil dulu, aku sudah terbiasa tidur sendiri dalam lampu keadaan mati. Dari aku lahir sampai kelas 3 SD aku tinggal di kampung ibunda tercinta, Bandung. Pengalaman pertamaku melihat "mereka" saat aku masih di Bandung, mungkin saat aku kelas 1 atau 2 SD. Aku lupa.

Malam itu sekitar pukul 2 malam aku terbangun karena mendengar suara-suara aneh dari ruang TV. Karena rasa penasaran, aku bangun dan mengintip lewat jendela. Sebagai gambaran untuk kalian, jendela kamarku itu langsung menghadap ke ruang TV. Aku pun tidak mengerti kenapa bentuk rumahnya seperti, tapi ya sudahlah. Ketika aku intip, aku melihat dua orang hitam sedang berbicara, bahasanya aneh dan aku sangat yakin itu bukan bahasa Indonesia, ataupun Inggris, apalagi sunda. Aku masih melihat mereka, dan tiba-tiba mereka berhenti berbicara lalu melihatku. Aku pun kembali menutup gorden jendela dan kembali tertidur tanpa menghiraukan mereka itu siapa.

Pagi harinya, aku bertanya kepada bundaku "Bun, tadi malem yang ada ngobrol di ruang TV 2 orang warnanya item. Siapa itu bun?" Oh iya, bundaku juga bisa melihat mereka. Aku bingung saat bundaku bilang mereka bukan manusia. Lalu, siapa sebenarnya mereka? Apakah mereka baik atau jahat? Ah aku bingung..

Contoh lainnya, sewaktu pulang dari jalan-jalan bersama keluarga, memang sudah larut malam. Aku melihat sesosok kakek-nenek sedang duduk di atap rumahku. Tentu aku kaget kan? Aku bilang pada Ayahku, "Ayah, itu siapa?" sambil menunjuk mereka ke atap rumah. Ayahku lihat ke atas, tapi ia tidak melihat apa-apa.

Aku sangat yakin kalau aku bukan bermimpi. Aku yakin kalau saat itu aku terbangun dan melihat mereka. Setelah kejadian itu, aku semakin sering melihat mereka dalam berbagai bentuk lainnya. Awalnya aku takut, tapi lama-kelamaan aku semakin berani HAHA iya "berani" walaupun aku anak yang penakut.

Ya, mungkin hanya itu memori kecilku yang masih aku ingat jelas. Sampai sekarang, aku masih mencoba mengingat yang lainnya tapi apa daya, tidak ada yang aku ingat lagi.
Diubah oleh oviern 26-07-2016 11:12
liramarlindajohny251976doelviev
doelviev dan 177 lainnya memberi reputasi
170
47.6K
195
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.