News
Batal
KATEGORI
link has been copied
281
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57347718a2c06e74128b4573/heboh-sepatu-dengan-sol-peta-indonesia-beredar-netizen-berdebat
BEBERAPA waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan produk sandal bertuliskan lafaz Allah. Kali ini, netizen kembali heboh dengan dijual bebasnya sebuah produk sepatu dengan sol berdesain peta Indonesia. Tak pelak, banyak netizen yang mengecam produk tersebut. Banyak yang menganggap desain peta di sol sepatu itu kurang tepat. Sebab, pemakainya akan dianggap menginjak-injak dan tidak menghargai negara
Lapor Hansip
12-05-2016 19:29

HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!

Quote:
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!

BEBERAPA waktu lalu masyarakat dihebohkan dengan produk sandal bertuliskan lafaz Allah. Kali ini, netizen kembali heboh dengan dijual bebasnya sebuah produk sepatu dengan sol berdesain peta Indonesia.

Tak pelak, banyak netizen yang mengecam produk tersebut. Banyak yang menganggap desain peta di sol sepatu itu kurang tepat. Sebab, pemakainya akan dianggap menginjak-injak dan tidak menghargai negara Indonesia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sepatu tersebut adalah salah satu jenis sepatu terbaru dari merek Brodo.

Nah, merek sepatu Brodo memang lebih banyak menjual produknya via online. Karena itu, produk dengan sol peta Indonesia pun dengan cepat menyebar di media sosial.

“Menurut saya ide seperti ini tidak tepat untuk menggambarkan kecintaan kita terhadap Indonesia, malah kesannya kita menginjak2 harga diri bangsa. Apa pendapat kalian?” tulis akun instagram @bikinrame yang menyeberkan foto tersebut.

Netizen pun bergantian melontarkan komentar.

“Seharusnya kita itu menghargai karya tersebut mungkin yg buat desain sepatu itu gak bermaksud membuat kesan indonesia diinjak injak kek gitu,” tulis akun Adrian5673.

“Woy nyadar aja kali. Masa peta negara kita disimpen dibawah sepatu pikir pake logika kali jangan asal jeder seni ngomongnya,” tulis.

Tapi tak sedikit pula netizen yang mendukung desain sol sepatu tersebut.

“Bukankah memang di Indonesia kita berpijak sekarang? Jd apa salahnya, kalo soal bendera dan lambang negara itu soal beda..” kata pemilik akun ojodumehh.

“Sopan gak sopan, etis gak etis itu tergantung pemikiran otak kalian, kalau dikira penting untuk dibahas ya coba ditelusuri tanya dulu yg bikin, siapa tau ada sesuatu yg luar biasa yg diluar pemikiran pendek kalian.” (mas/jpnn)
Sumber


Emang peta masuk lambang negara ya bray, kalau gambar garuda atau bendera mungkin lah dimasalahin emoticon-Big Grin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 15
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 08:39
lebay banget itu segala bilang nginjek2 harga diri, blo'on emoticon-Wkwkwk
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 08:42
masyarakat indonesia terlalu lebay emoticon-Big Grin
soal beginian dipermasalahin emoticon-Cape d...
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 08:42
Lebay
Gpplah
Maksudnya biar tiap kali dipake kliatan tapak peta indo
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 08:46
Bsok kalo mao berak, kencing jangan di indonesia terbang aja ke malaysia.
Soalnya lu ngeberakin sm kencingin tanah indonesia.
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 08:50
Quote:Original Posted By mmengong
walah...kalo peta aja gak masalah
lebay amat emoticon-Cape d...


Suruh banyak baca yg mana yg disebut lambang negara tuh gan, tujuanya mungkin sepatu itu kuat dipakai di semua pulau Indonesia...
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 09:07
dikit kali otak para pengguna instagram, kemarin bunga verbena sekarang sepatu. mau sok nasionalis tapi terlihat sekali bodohnya halahh
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 09:11
ini di buat femes dulu, baru klarifikasi kalau itu boleh produksi... ujung2nya laku keras emoticon-Cool
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 09:14
Lebay bgt gtu aja dipermasalahin
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 09:14
HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...

HEBOH...

NETIZEN...


masyarakat indo kampungan... dikit2 heboh...
apalagi yg main di sosmed...
wartawannya hebat... masyarkat doyan sosmed-an aja dijadiin sumber berita emoticon-Big Grin
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 09:16
setau ane ini maksudnya dimana kita berpijak (pake sepatu itu), secara gak langsung menunjukan eksistensi indonesia atau indonesia bs ada di mana saja
maaf kalimatnya blepotan

emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 09:19
buzzer aja ini mah, orang dah lama beredar sepatunya..
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 09:22
Sol nya nggak rata gitu.
Pasti nggak enak dipake nya
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 09:36
Ko gw cek situsnya ga ada produk dengan sol peta ya emoticon-Bingung (S)
gw juga ga dapet email new release dari mereka emoticon-Bingung (S)
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 09:50
Netizen alay sok eksis + munafikemoticon-Hoax
Kecuali bendera negara,presiden,garuda di jadiiin gtuan baru ngamuk
malah kreatif menurut gw

Netizen twiter insta alayemoticon-DP emoticon-DP
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 10:13
lha itu sebagian malaysia(utara kalimantan), termasuk brunei, Papua nugini juga masuk. timor leste masuk gak itu. hehe.
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 10:20
diluar konteks boleh atau ga / beretika atau ga,
saya menduga ini bagian dari strategi promosi merk
owner nya tau bahwa hal ini gak dilarang
dan menyadari akan ada nya pro-kontra

dan itu berarti secara gak langsung akan mengangkat merknya

BRILLIANT !!!!!
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 10:27
Sebaiknya dicek dulu maksud dan tujuan pembuatan sepatu dgn dasaran peta Indonesia ini. Siapa tau tujuannya baik. Temen kuliah dulu ada yg bikin sandal dgn motif peta pulau Indonesia. Tujuannya jg buat memperkenalkan peta dan pulau2 di Indonesia.
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 10:31
Quote:Original Posted By fr91


Emang peta masuk lambang negara ya bray, kalau gambar garuda atau bendera mungkin lah dimasalahin emoticon-Big Grin


alah fpnya ga jauh beda sama fp yg berembel2 meme dan dah gelan yg isinya bocah pacman sama orang2 bego yg gampang ke pancing emosinya emoticon-Cape d...

mungkin para "netizen" ga tau merk rangkayo emoticon-Big Grin
Diubah oleh lazur
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 10:32
Quote:Original Posted By fr91


Emang peta masuk lambang negara ya bray, kalau gambar garuda atau bendera mungkin lah dimasalahin emoticon-Big Grin


Yang bikin guoblogh .. kalo dipake nginjek tanah kan gambarnya kebalik emoticon-Gila
0 0
0
HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!
14-05-2016 10:35
klo nikah ma ce lokal ga akan ku kasih nafkah
uangku uangku kelaut aja kamu
0 0
0
Halaman 4 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia