News
Batal
KATEGORI
link has been copied
2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/573223c5902cfe38548b4572/dikasih-hati-minta-jantung-mohon-masukan
Maaf sebelumnya klo ane salah kamar gan. Lokasi: Bandung (cibolerang) Kronologis : Langsung pada inti nya aja, bos ane nabrak motor karena dia ngerem mendadak pas di perempatan jalan kecil gitu lah. (si motor rem mendadak dan bos ane jga udah berusaha ngerem jga, tpi tabrakan tidak terhindarkan kondisi saat itu macet) Bos ane dan ane yah berhenti dan minggir lah, korban luka berat dan korban luka
Lapor Hansip
11-05-2016 01:09

Dikasih Hati Minta Jantung (Mohon Masukan)

Maaf sebelumnya klo ane salah kamar gan.

Lokasi: Bandung (cibolerang)

Kronologis :
Langsung pada inti nya aja, bos ane nabrak motor karena dia ngerem mendadak pas di perempatan jalan kecil gitu lah. (si motor rem mendadak dan bos ane jga udah berusaha ngerem jga, tpi tabrakan tidak terhindarkan kondisi saat itu macet)

Bos ane dan ane yah berhenti dan minggir lah, korban luka berat dan korban luka ringan nihil gan. Cuma bamper depan mobil bos ane pecah dan spakbor belakang motor si korban hancur.

Korban cuma minta di ganti spakbor nya aja. Yang jadi pertanyaan ane;

1. bos ane salah gak gan ?
Klo salah tolong di jelaskan salah nya dmna ?

Bos ane pertama nyalahin tuh korban karena ngerem mendadak, tpi korban gak mau disalahkan karena alasan jalan kecil, macet dan perempatan (gk ada lampu merah).
Karena lihat kondisi korban yang seperti itu (no offense gan) bos ane ikhlas lah bamper nya hancur dan korban disuruh pulang aja. (korban gak mungkin bisa ganti tuh bamper)
Tapi si korban malah minta ganti rugi. Pertanyaan ane;

2. Salah gak klo ane bilang dikasih hati minta jantung ?

Karena bos ane harus jemput anak dan istrinya (kebetulan ane disuruh ikut) jdi yah udah lah melihat kondisi korban jadi bos ane nawarin buat ngasih 100.000, tapi korban menolak karena gak akan cukup buat beli spakbor belakang, korban meminta 350.000. Pertanyaan ane lagi;

3. Salah gak klo ane bilang dikasih hati minta jantung sama ampela ?

Bos ane gak setuju sama korban, bukan pelit atau apa tapi karena sangat gak masuk akal. Motor korban Supra Fit tahun 2005 (dalam kondisi yg sudah tidak layak sebenarnya).
Karena anak dan istri si bos udah nunggu, ane bermaksud ngambil jalan tengah. Ane kasih SIM C ane ke korban buat jaminan klo kita masih mau ngebantu korban.

Ane cek di internet harga spakbor baru (KW) gak nyampe 200.000. Jadi ane rencana mw beliin itu buat si korban sekalian ngambil SIM ane.
1 minggu kemudian (karena ane emang lagi banyak kerjaan) teman si korban nelpon dan bilang udh dpt spakbor belakang nya seharga 350.000 (kata nya beli di ahass). Pertanyaan ane;

4. AHASS masih ngeluarin saprepart buat motor itu apa ? (besok ane mw nyamperin korban buat konfirmasi dan minta bukti pembelian si spakbor itu)

5. Kalo dia bener sih gak masalah pasti diganti, tpi kalo di bohong wajar gak kalo bos ane laporin sebagai Penipuan dan Pemerasan ?

Mohon masukan nya.

Nuhun.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Dikasih Hati Minta Jantung (Mohon Masukan)
12-05-2016 09:19
sparkboar bellakang mah ga sampe 200k gan :v mending agan bawa dia ke bengkel aja agan yg bayarin smua biayanya . gampang kan emoticon-Toast
0 0
0
Dikasih Hati Minta Jantung (Mohon Masukan)
13-05-2016 09:20
Quote:Original Posted By gecalensang
Maaf sebelumnya klo ane salah kamar gan.

Lokasi: Bandung (cibolerang)

Kronologis :
Langsung pada inti nya aja, bos ane nabrak motor karena dia ngerem mendadak pas di perempatan jalan kecil gitu lah. (si motor rem mendadak dan bos ane jga udah berusaha ngerem jga, tpi tabrakan tidak terhindarkan kondisi saat itu macet)

Bos ane dan ane yah berhenti dan minggir lah, korban luka berat dan korban luka ringan nihil gan. Cuma bamper depan mobil bos ane pecah dan spakbor belakang motor si korban hancur.

Korban cuma minta di ganti spakbor nya aja. Yang jadi pertanyaan ane;

1. bos ane salah gak gan ?
Klo salah tolong di jelaskan salah nya dmna ?

Bos ane pertama nyalahin tuh korban karena ngerem mendadak, tpi korban gak mau disalahkan karena alasan jalan kecil, macet dan perempatan (gk ada lampu merah).
Karena lihat kondisi korban yang seperti itu (no offense gan) bos ane ikhlas lah bamper nya hancur dan korban disuruh pulang aja. (korban gak mungkin bisa ganti tuh bamper)
Tapi si korban malah minta ganti rugi. Pertanyaan ane;

2. Salah gak klo ane bilang dikasih hati minta jantung ?

Karena bos ane harus jemput anak dan istrinya (kebetulan ane disuruh ikut) jdi yah udah lah melihat kondisi korban jadi bos ane nawarin buat ngasih 100.000, tapi korban menolak karena gak akan cukup buat beli spakbor belakang, korban meminta 350.000. Pertanyaan ane lagi;

3. Salah gak klo ane bilang dikasih hati minta jantung sama ampela ?

Bos ane gak setuju sama korban, bukan pelit atau apa tapi karena sangat gak masuk akal. Motor korban Supra Fit tahun 2005 (dalam kondisi yg sudah tidak layak sebenarnya).
Karena anak dan istri si bos udah nunggu, ane bermaksud ngambil jalan tengah. Ane kasih SIM C ane ke korban buat jaminan klo kita masih mau ngebantu korban.

Ane cek di internet harga spakbor baru (KW) gak nyampe 200.000. Jadi ane rencana mw beliin itu buat si korban sekalian ngambil SIM ane.
1 minggu kemudian (karena ane emang lagi banyak kerjaan) teman si korban nelpon dan bilang udh dpt spakbor belakang nya seharga 350.000 (kata nya beli di ahass). Pertanyaan ane;

4. AHASS masih ngeluarin saprepart buat motor itu apa ? (besok ane mw nyamperin korban buat konfirmasi dan minta bukti pembelian si spakbor itu)

5. Kalo dia bener sih gak masalah pasti diganti, tpi kalo di bohong wajar gak kalo bos ane laporin sebagai Penipuan dan Pemerasan ?

Mohon masukan nya.

Nuhun.


jadilah peolopor keselamatan berlalu lintas emoticon-army

siapa yg nabrak dia salah. yg nabrak jelas lalai atau kurang hati hati.
kalau jarak pengereman cukup, tidak akan terjadi tabrakan.

kalau alasan agan logis dan dapat dipertanggung jawabkan, kenapa gak bawa aja ke polisi, biar ada kepastian.

agan juga kurang cermat, ketika bilang mau ganti ya harusnya sepakati mau ganti barang atau uang, kalau uang berapa dan kalau ganti barang siapa yg beli dimana beli, ganti baru atau bekas, yg untuk kasus kecil gini jadi ribet.

kalau hal itu belum disepakati, dia bertindak jauh dng beli dulu, tanpa konfirmasi tempat belinya dan harga dng agan, yah tolaklah bahwa kesepakatan demikian blum ada, lalu runding ulanglah gan. barang kek mana yg mau dibeli baru apa seken, tempat belinya dimana. dllsb, intinya untuk hindari saling tipu tipu aja, biar semua transparan dan sepakat.

0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia