Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
[Bening Inside] Mucikari Robbie Abbas vs Tyas Mirasih
Sering Minta 'Side Job', Mucikari Lupa Tarif Tyas Mirasih

Benarkah mencapai miliaran rupiah?

Pasca keluar dari jeruji besi, mucikari Robbie Abbas langsung ‘buka-bukaan’ tentang siapa saja selebriti yang pernah menjadi ‘anak asuhnya’. Tak hanya keceplosan sebut nama, Robbie juga beberkan tarif jasa layanan tubuh artis.

Dari sekian nama, Robbie justru keceplosan menyebut inisial TM menjadi Tyas Mirasih. Meskipun mengingat nama, namun pria yang berprofesi sebagai make-up artis itu justru lupa dengan tarif yang dibandrol Tyas.



“Kalau untuk TM, saya lupa price-nya berapa, soalnya dia keseringan minta job sama saya, karena keseringan saya jadi lupa tarifnya. Terakhir minta job kapan ya? Pokoknya tarifnya puluhan lah nggak sampai Rp. 1 miliar, mahal banget dia segitu,” ungkap Robbie ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5).

Meski Robbie berkoar sangat kencang tentang Tyas yang disebutnya pernah menjadi anak asuhnya, namun sang artis hingga detik ini justru tak peduli dengan ocehan sang germo.

Tapi melalui tulisannya di akun media sosial, Tyas seolah menjawab pernyataan tak sengaja Robbie terkait bisnis prostitusi online.

Surga Dunia VS Neraka Dunia



Rangkaian kata yang pertama dituliskan Tyas tak lama setelah Robbie berkoar adalah soal menciptakan surga dan neraka di dunia. Dalam status tersebut tampaknya Tyas menyindir pihak-pihak yang menebar kebencian dan keburukan terhadapnya.

“Jika orang dipekerjakan untuk menciptakan surga di bumi , semua orang akan senang. Bukannya masing-masing orang malah menciptakan surganya sendiri dan menciptakan neraka bagi orang lain,” tulis Tyas lewat akun Instagram-nya.

Bicara Kebenaran



Status yang cukup menggelitik yang ditulis Tyas dalam akun pribadinya adalah ketika dia dengan percaya diri mengatakan bahwa apapun omongan buruk orang tentangnya tak akan menjatuhkannya. Apakah termasuk kicauan dari Robbie Abbas?

"Anda tahu kesaksian Anda akan kuat ketika akar (kesaksian) Anda begitu mendalam, sehingga badai dari orang lain pun tak akan pernah menjatuhkanmu,” tulis Tyas.

Mencintai dalam Benci



Meski pernyataan buka-bukaan dari Robbie Abbas membuat nama Tyas Mirasih menjadi buruk, namun Tyas berusaha tetap kuat menghadapi caci maki dan hujatan dari para haters.

“Orang mungkin suka membenci saya tapi saya bisa melakukan banyak hal dengan cinta dalam kebencian mereka,” tulis Tyas seraya unggah potret seksinya. O ana/berbagai sumber

Sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/96...n-tyas-mirasih

Baca juga nih gann, Celana Dalam Jadi Bukti Sidang Cerai Jupe

:terimakasih :terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.6K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.