Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57217ee0d89b097f0d8b4574/istri-ane-wajar-gak-gan
Mau nanya nih gan. Cewek emang wajar kan gan kalau cepet on? Istri ane kalau lagi ane kelonin terus ane endus-endus lehernya atau ane nyempil diketeknya pasti agak mendesah, nggak mendesah banget kaya ML sih, mendesah kecil gitulah sambil merem melek. Apalagi kalau ane lagi greget terus ane remes pantatnya beuh doi langsung ke' kesetanan gitu langsung remes balik dede ane sambil ngulum bibir ane.
Lapor Hansip
28-04-2016 10:09

Istri ane wajar gak, Gan?

Mau nanya nih gan. Cewek emang wajar kan gan kalau cepet on? Istri ane kalau lagi ane kelonin terus ane endus-endus lehernya atau ane nyempil diketeknya pasti agak mendesah, nggak mendesah banget kaya ML sih, mendesah kecil gitulah sambil merem melek. Apalagi kalau ane lagi greget terus ane remes pantatnya beuh doi langsung ke' kesetanan gitu langsung remes balik dede ane sambil ngulum bibir ane. Niat mau ngelonin biar dia tidur eh ujung-ujungnya malah perang ranjang dan paginya pasti ane bangun kesiangan + diketawain temen kerja gara-gara banyak bekas cupangan dari istri ane. Terus istri ane itu gampang basah tapi cepet kering juga, btw apa semua cewek gitu ya? Basah pas ane foreplay terus tiba-tiba kering pas mau ane penetrasi (kalau ane yg inisiatif buat penetrasi), terus doi tuh lebih seneng mendominasi di ranjang gan, lebih sering ane yg diserang daripada ane yg nyerang, pasti tiap berhubungan badan selalu woman on top dulu sambil tangan ane dia pegangin dan ane gak boleh ngelawan, doi juga gak mau kalau ane lawan balik kulumannya, jadi pengennya ane diem aja gitu ke' boneka dan doi ngehajar ane habis-habisan. Baru deh penetrasinya lancar a.k.a gak kering kalau cewek ane yg mendominasi pertempuran sama ngepenetrasi atas kemuannya sendiri. Ane baru bisa nyerang kalau istri ane udah cape sama pegel. Oh iya gan asal agan tau, sebelum nikah cewek ane takut + jijik sama hal gituan, eh pas nikah malah jadi liar gitu haha

Dari curhatan ane diatas apa menurut agan istri ane normal? Apa ada yg senasib sama ane? Sista juga boleh ikut komeng emoticon-Smilie
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Istri ane wajar gak, Gan?
02-05-2016 10:16
Quote:Original Posted By fously1001
diem salah nyerang salah...tapi pertahanan terbaik adalah menyerang gan...sayang itu pertandingan satu lawan satu...

Yap agan betul, tapi ane sekarang lagi bujuk doi biar ane mau lawan ya walaupun masih manyun-manyun gitu kaya yg gak ikhlas hahaha
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
02-05-2016 10:36
Quote:Original Posted By belut.kasur
Mau nanya nih gan. Cewek emang wajar kan gan kalau cepet on? Istri ane kalau lagi ane kelonin terus ane endus-endus lehernya atau ane nyempil diketeknya pasti agak mendesah, nggak mendesah banget kaya ML sih, mendesah kecil gitulah sambil merem melek. Apalagi kalau ane lagi greget terus ane remes pantatnya beuh doi langsung ke' kesetanan gitu langsung remes balik dede ane sambil ngulum bibir ane. Niat mau ngelonin biar dia tidur eh ujung-ujungnya malah perang ranjang dan paginya pasti ane bangun kesiangan + diketawain temen kerja gara-gara banyak bekas cupangan dari istri ane. Terus istri ane itu gampang basah tapi cepet kering juga, btw apa semua cewek gitu ya? Basah pas ane foreplay terus tiba-tiba kering pas mau ane penetrasi (kalau ane yg inisiatif buat penetrasi), terus doi tuh lebih seneng mendominasi di ranjang gan, lebih sering ane yg diserang daripada ane yg nyerang, pasti tiap berhubungan badan selalu woman on top dulu sambil tangan ane dia pegangin dan ane gak boleh ngelawan, doi juga gak mau kalau ane lawan balik kulumannya, jadi pengennya ane diem aja gitu ke' boneka dan doi ngehajar ane habis-habisan. Baru deh penetrasinya lancar a.k.a gak kering kalau cewek ane yg mendominasi pertempuran sama ngepenetrasi atas kemuannya sendiri. Ane baru bisa nyerang kalau istri ane udah cape sama pegel. Oh iya gan asal agan tau, sebelum nikah cewek ane takut + jijik sama hal gituan, eh pas nikah malah jadi liar gitu haha

Dari curhatan ane diatas apa menurut agan istri ane normal? Apa ada yg senasib sama ane? Sista juga boleh ikut komeng emoticon-Smilie


normal dengan standar apa? emoticon-Confused

kalo urusan gampang atau susah turn on, gampang atau susah basah, gampang atau susah orgasme dan lain lain ... kagak ada standarnya gan.....

yang ada adalah masalah ranjang yang lebih disebabkan komunikasi yang gak baik.

semisal, istri gampang horny, trus gampang basah trus gampang orgasme trus abis itu lemes... masih misal... suami blom orgasme... istri udah loyo...
nah... kalo komunikasi gak baik... bisa jadi masalah...
padahal, di cerita yang misal itu, tu perempuan ya normal aja... dengan standar itu... lakinya juga normal...


jadi kalo ente curhat, bukan soal normal atau nggak...

ente harus lebih fokus ke komunikasi biar sama² enak...
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
02-05-2016 10:51
enak banget istri elu...
Diubah oleh harean
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
02-05-2016 11:07
Kayaknya sih normal gan. Cuma termasuk istri yang berlibido tinggi. Selamat deh gan.
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
08-05-2016 12:00
kebalikanya ane gan.. emoticon-Hammer2
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
09-05-2016 16:47
masih wajar sih. kan kondisi badan tiap orang beda2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Istri ane wajar gak, Gan?
10-05-2016 17:12
kalo ga sanggup ngelayanin ny pm in nocan bini lo gan emoticon-Genit
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
10-05-2016 20:35
Quote:Original Posted By maizsa
Hoax nih klonengan jangan dipercaya
Id baru bikin pula
Mana ada yg begituan diem aja ga balik ppffftttt

Cuma cari sensasi ye? emoticon-Marah


Sudah ada pengalaman ML belum sis?

Fyi ya sis, setiap orang punya cara berbeda dalam melampiaskan nafsunya walaupun itu nafsu birahi..

Dan menurut ane kasus si TS itu wajar2 aja kok. Dan memang ada kasusnya seperti itu dan malah bagus untuk si suami dan istri karena pasti hot rumah tangganya..

Nah sis ini sudah menikah? Sudah merasakan asiknya ML dengan hot dan penuh nafsu serta ganas?

Kalau belum ML mah zonk itu namanya...
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
10-05-2016 21:24
Quote:Original Posted By blackrose014
Di iket dimana gan? Di pohon cabe? Itu mah gak wajar emoticon-Ngakak

Emang ente wedhus pake di iket segala emoticon-Ngakak


Diiket pake tali rapia kaya di borgol gitu sambil bilang "awas ya kalau dilepas aku sentil bijinya lho yang", sades emang hahaha. ya sekarang sih ane nikmatin aja permainan bini
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
10-05-2016 21:27
Quote:Original Posted By d33k3y
normal dengan standar apa? emoticon-Confused

kalo urusan gampang atau susah turn on, gampang atau susah basah, gampang atau susah orgasme dan lain lain ... kagak ada standarnya gan.....

yang ada adalah masalah ranjang yang lebih disebabkan komunikasi yang gak baik.

semisal, istri gampang horny, trus gampang basah trus gampang orgasme trus abis itu lemes... masih misal... suami blom orgasme... istri udah loyo...
nah... kalo komunikasi gak baik... bisa jadi masalah...
padahal, di cerita yang misal itu, tu perempuan ya normal aja... dengan standar itu... lakinya juga normal...


jadi kalo ente curhat, bukan soal normal atau nggak...

ente harus lebih fokus ke komunikasi biar sama² enak...



Quote:Original Posted By FajarDZ8217
Kayaknya sih normal gan. Cuma termasuk istri yang berlibido tinggi. Selamat deh gan.



Quote:Original Posted By camen_rider
masih wajar sih. kan kondisi badan tiap orang beda2



Sip deh sekarang ane tau bini ane normal dan cuma libidonya doang yg tinggi, sekarang mah ane udah biasa. Nikmatin aja dulu service dari istri, baru deh pas istri lengah giliran ane yg service-in, ahhh jadi pengen cepet pulang emoticon-Genit
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
11-05-2016 16:03
Quote:Original Posted By FajarDZ8217
Kayaknya sih normal gan. Cuma termasuk istri yang berlibido tinggi. Selamat deh gan.


enak banget istri elu...
bini ane mana mau seperti itu, maunya enak aja cuma ngangkang dan ane yg capek sendiri..
Terkadang ditengah jalan saya tahan kentang karena istri ga ada inisiatif apa-apa (Stop ditengah jalan)
FYI istri selalu ga mau BJ, itu salah satu alasan ane males HB sm istri.
mending tidur aja atau menghayal, ga capek
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
11-05-2016 21:38
Quote:Original Posted By belut.kasur

Yap agan betuk wkwk. Makanya cepet merit gan..


Terserah sista aja mau percaya atau nggak, ane pake ID cloningan soalnya temen-temen ane sama bini tau ID prime ane sist, kalau ane pake ID prime mana mungkin ane berani buka-bukaan ke' gini emoticon-Smilie


Ok deh sorry udah ngira hoax gan emoticon-Smilie
Coz ada kata2 yg ga sesuai jd ngira hoax
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
11-05-2016 22:28
wah sama nih gan, semenjak udah lamaran, baru keliatan asli nya calon bini ane dalam hal "ginian" ternyata doi agresif.
contoh nya ane lagi asik2 nntn, tau2 dia gelendotan sambil ngerogoh2 junior. biasa nya klo lg fokus nntn gw cuekin aja karna lg gk mood wlw si junior sebener nya udah berdiri tegak emoticon-Ngakak: dan klo jurus rogoh2 nya gk mempan mulai deh dia cium2 leher, klo udah kyk gitu biasa nya gw ladenin karena kasian juga org lg ngebet pengen tp gw cuekin lol
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
12-05-2016 11:10
malu gan... :)
Diubah oleh furanky
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
12-05-2016 19:54
wajar kok gan emoticon-Sorry
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
12-05-2016 20:31
Quote:Original Posted By belut.kasur

1. Belom gan cewek ane belom pernah cerita tentang fantasi seksualnya
2. kita juga belom punya momongan gan alias masih baru nikah
3. Nggak pernah sama sekali gan nontob atau nyeritain
4. Komunikasi kita alhamdulillah gan lancar-lancar aja nggak ada yg kita tutup-tutupi

Waduh bener gan? Ane pernah beberapa kali diiket tuh gan. Semoga aja nggak berubah jadi sadism ya gan, takut otong ane ntar dipotong wkwm


Wkwk iya gan, hyper banget malah padahal dulunya gak suka ama begituan. Aneh zzzz



Cuma pingin ngebold itu aja.
Cewek ane? Udah nikah ato masih pacaran mas..
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
13-05-2016 02:08
gua malah pengen punya isteri kayak gitu.
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
13-05-2016 02:16
Quote:Original Posted By harean


enak banget istri elu...
bini ane mana mau seperti itu, maunya enak aja cuma ngangkang dan ane yg capek sendiri..
Terkadang ditengah jalan saya tahan kentang karena istri ga ada inisiatif apa-apa (Stop ditengah jalan)
FYI istri selalu ga mau BJ, itu salah satu alasan ane males HB sm istri.
mending tidur aja atau menghayal, ga capek


amit" gedebong pisang.
0 0
0
Istri ane wajar gak, Gan?
13-05-2016 06:58
Quote:Original Posted By analysis
wah sama nih gan, semenjak udah lamaran, baru keliatan asli nya calon bini ane dalam hal "ginian" ternyata doi agresif.
contoh nya ane lagi asik2 nntn, tau2 dia gelendotan sambil ngerogoh2 junior. biasa nya klo lg fokus nntn gw cuekin aja karna lg gk mood wlw si junior sebener nya udah berdiri tegak emoticon-Ngakak: dan klo jurus rogoh2 nya gk mempan mulai deh dia cium2 leher, klo udah kyk gitu biasa nya gw ladenin karena kasian juga org lg ngebet pengen tp gw cuekin lol



Quote:Original Posted By furanky
malu gan... :)

Ane doakan saja semoga dapet bini yg kaya bini ane wkwk

Quote:Original Posted By emaknyak
Cuma pingin ngebold itu aja.
Cewek ane? Udah nikah ato masih pacaran mas..

Istri mas, kebiasaan sih haha

Quote:Original Posted By rock2steel
gua malah pengen punya isteri kayak gitu.

Ane doakan brader
0 0
0
Halaman 2 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia