• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mari Dukung Tim Bulutangkis Indonesia Pada Ajang Thomas Uber Cup 2016!

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Mari Dukung Tim Bulutangkis Indonesia Pada Ajang Thomas Uber Cup 2016!


Udah pada tau belom Gan ternyata ada 20 atlet Putra dan Putri Indonesia yang sudah disiapkan untuk bertarung dalam ajang Piala Thomas dan Uber 2016 loh!

Kejuaraan yang diadakan di Kunsen, Tiongkok pada tanggal 15-22 Mei 2016 ini akan diikuti oleh lebih dari 15 Negara terbaik penghasil Atlet Bulutangkis dan Indonesia merupakan salah satu kandidat juara dalam ajang bergengsi ini.

Sebelumnya, Anthony Ginting bersama Tim Thomas Indonesia berhasil menjadi juara dan dinyatakan lolos saat babak kualifikasi dengan mengalahkan juara bertahan dari negeri Sakura dengan skor 3-2. Sementara Putri Indonesia lewat Tim Ubernya juga berhasil lolos ke Tiongkok walaupun sempat kalah di babak perempat final. Kumpulan poin menyakinkan dari para atlet Putri ini pada akhirnya berhasil mengantarkan Tim Uber ke pentas bergengsi bulutangkis dunia tersebut.





Nah KASKUS juga gak mau ketinggalan Gan untuk turut mendukung Putra dan Putri kebanggaan Tanah Air ini! Sebelum keberangkatan 20 atlet tersebut ke Tiongkok,bertempat di Pelatnas Cipayung Jakarta, Senin kemarin, KASKUS berkesempatan hadir untuk mendukung dan mengantarkan para atlet untuk bersaing di Kejuaraan Thomas Uber.






Dalam pertemuan tersebut PBSI juga menggambarkan bagaimana baiknya persiapan para atlet sebelum bertanding. KASKUS mengajak Kaskuser semua untuk selalu mendukung dan mendoakan Putra dan Putri kebanggaan Indonesia ini. Berikut nama-nama atlet yang siap bertarung di kejuaraan Thomas Uber 2016 :

Quote:




Rencananya, rombongan atlet akan berangkat pada 11 Mei 2016. Empat hari setelahnya, tim Thomas Indonesia akan melakoni laga pertama melawan tim Hong Kong. Di hari yang sama tim Uber bakal bertarung melawan Bulgaria.

Ayo Gan dukung Tim bulutangkis Indonesia di Kejuaraan Thomas Uber 2016!

INDONESIA...! INDONESIA...! INDONESIA...!


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
21.6K
222
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.