thezaoldyeck
TS
thezaoldyeck
Ente Gamer? Berani terima tantangan #INTELGAMETIME?
Gaming merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi banyak orang, dan jika disikapi dengan baik aktivitas gaming bisa memberikan dampak yang positif juga. Seperti yang pernah ane bahas di thread sebelumnya, gamer bisa dibedakan menjadi beberapa type, casual, hardcore dan profesional. Nah buat ente para casual gamer ada event seru dari Intel.



#IntelGameTime
Intel Indonesia akan mengadakan event #IntelGameTimedi berbagai mall di jabodetabek pada 4 mei – 26 Juni 2016 ini. Event ini special untuk ente yang sering memainkan game saat ngisi waktu luang dan sekedar having fun. Untuk itu Intel sudah memilih 3 game yang sangat cocok untuk kategori ini dan sekaligus sangat popular di Indonesia, yaitu Grid Autosport untuk genre Racing, Point Blank untuk FPS dan FIFA Online 3 untuk genre Sport

”OK Gan ane tertarik, ada apa aja sih disana?”
Meski untuk casual gamer, bukan berarti event nya bakalan biasa aja gan. Di event ini selain tentunya ente bakal bisa ngerasain pengalaman gaming yang seru didukung teknologi Processor Intel 6th Gen Core Terbaru, juga bakalan ada kompetisi leaderboard dengan berbagai hadiah menarik dengan hadiah utama laptop gaming senilai IDR 25 Juta, selain ada meet and greet, agan bisa juga challenge para pro gamers dari komunitas gaming seperti Garena Indonesia, NIXIA, World of Gaming (WOF), GF7 dan Indonesia FIFA Club.

Yang gak boleh dilewatin juga nih gan, Intel bekerja sama dengan Bhinneka yang akan memberikan berbagai penawaran menarik selama even #intelgametime berlangsung baik di online shop mereka maupun di offline shop, mulai dari diskon hingga IDR 8 Juta, cicilan 0% sampai 12 bulan, lucky dip dengan voucher belanja sampai IDR 1juta, dan Kesempatan memenangkan hadiah perjalanan untuk menghadiri acara turnamen eSport Intel® Extreme Masters di Korea Korea untuk 3 pemenang Utama di akhir tahun.

emoticon-Matabelo

So supaya gak ketinggalan event seru ini catat jadwal nya ya gan.


Jadwal Event #IntelGameTime

Quote:


Untuk informasi lebih lanjut tentang even #IntelGameTimeini ente bisa langsung check link berikut di Facebook dan Twitter. Sementara untuk info promo dari Bhinneka seputar event ini bisa ente check disini.


emoticon-Salam Kenal
Diubah oleh thezaoldyeck 02-05-2016 13:02
0
26.2K
75
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.