• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sakit Gigi VS Sakit Hati Karena Cinta, Mana yang Paling Mengerikan ? [Bukan OOM]

bebek3000Avatar border
TS
bebek3000
Sakit Gigi VS Sakit Hati Karena Cinta, Mana yang Paling Mengerikan ? [Bukan OOM]

Alhamdulillah trit ane HT Gan. Untuk ke 7 kaliny

Tred ini terinspirasi dari lagi dangdut Meggy Z yang mengatakan bahwa "daripada sakit hati lebih baik sakit gigi ini, biar tak mengapa", betulkah itu ? Maka dari itu, berdasarkan pengalaman, ane secara subjektif mau membandingkan mana sih yang paling sakit ? sakit gigi ato sakit hati?


Sakit Hati
Udah pasti penyebabnya karena galau cinta. Ane pernah sakit hati karena romansa yang paling sakiiit sekitar tahun 2008. Pacar ane yg telah ane pupuk selama 5 tahun, diembat sama temen deket, dinikahin sama dia. Pagar makan tanaman. Sakit kan? Apa yang ane rasain saat itu ?

- Fisik ane sehat, tapi perasaan bad mood terus
- Pikiran otak kiri sama kanan setiap saat berdebat, antara iklasin ato rebut balik. Cape banget gan.
- Ga ada semangat hidup
- kalo lagi kumat, nafas sesek
- pengen mukul sesuatu, tapi ga pernah terjadi karena ada pertentangan dalam otak. " sabar iklas, itu kata otak kanan"
- sakitnya bisa berhari, berminggu minggu, bahkan berbulan bulan.
- walaupun kita lagi sakit, orang sekitar ga bakal peduli apa yg kita rasakan, jadi mereka ga bakal bisa menolong banyak
- Walaupun hati sakit, tapi air mata ga pernah keluar
- Pengen bunuh diri, tapi itu cuman wacana aja, emoticon-Ngakak

Penyembuhan : Galau itu berisi energi yang terpendam, jadi waktu itu ane putuskan buat olahraga keras, biar energi tersalurkan, ane masuk member fitnes selama 3 bulan, nonstop tiap hari latian. Hasilnya badan ane lebih bagus, PD ane bertambah, lalu terpintas di pikiran ane, bahwa ane terlalu ganteng buat dia. emoticon-Big Grin


Sakit gigi
Ane waktu kecil pernah sakit gigi gan, tapi udah lupa rasanya sakit gigi pada waktu itu. Tapi akhirnya negara api menyerang gan akhir bulan April kemaren. Awalnya serangan sama gigi ane biasa aja. Cuman cenat cenut biasa. Ane biarin aja soalnya ane pikir ane jagoan haha. Ane pun ga periksa ke dokter gigi. Nah minggu kemaren ane ditraktir baso gede sama sodara, ane demen pedes gan.Sampe2 sambel nya 5 sendok. Baso pun abis, selang setengah jam, pasukan kecil negara api mulai menyerang. Gigi ane senat senut, dikit demi dikit, sakit nya makin ningkat. Dan saat itulah ane merasakan sakit yang luar biasa seumur hidup ane. Apa yang ane rasakan ?

- perlu diketahui, biasanya sakit gigi menyerang saat malam hari, dijamin waktu tidur jadi berkurang
- Sakit yang luar biasa di sekitar gigi, Rasanya sebarisan gigi ane ada yang narik narik. mungkin itu gusi yang sakit,
- Sakit d gusi, berjeda, mengikuti detak jantung.
- Eit bukan cuman gusi yang sakit gan, karena ini berhubungan dengan saraf di sekitar kepala, kepala ane juga ikut sakit. Rasanya mantep, bayangin aja, pelipis ane seolah olah diteken teken sama hulk, pake linggis tumpul.
- Itu baru permulaan gan, puncak sakitnya saat lidah ane kena imbasnya. Lidah ane ikutan sakit, sakitnya serasa kayak waktu liddah ga sengaja kegigit saat kita makan. Dan itu berlangsung terus menerus
- Dari sana ane yang tadinya sok kuat, sok sabar, mulai panik, kesiksa, dan marah, bercampur jadi satu " kenapa ga ilang ilang sakitnya ! "
- Badan jadi lemes dan gemeter, nafas tersenggal senggal menahan sakit
- karena kebayakan orang menganggap bahwa sakit gigi adalah hal sepele, maka orang2 rumah pun acuh sama derita ane.
- Klimaksnya, karena sakitnya ga tertahankan , ditambah emosi karena sakitnya ga ilang ilang dan keluarga pada acuh. Akhirnya ane teriak sekencang kencangnya. Airmata ene pun keluar
- Keluarga panik, baru mereka sadar penderitaan ane.
- Sakit makin nambah, ane akhirnya jedotin kepala ke pintu ke tembok. Tapi anehnya ga ada rasa sakit akibat kepala di jedotin.
- Ane dibawa ke puskesmas, di puskesmas ane berisisk banget, ane ga peduli sama pasien lain
- setelah diperiksa, gusi ane bengkak, dan tensi ane naik jadi 160.

Penyembuhan
Saat itu di puskesmas ga ada dokter gigi, ane dikasih obat sama perawat. Selang sejam setelah minum obat, gigi ane seketika berdenyut kenceng bgt. Anehnya, secara drastis sakitnya ilang.
Sumpah transisi yg drastis itu bikin ane serasa terlahir lagi di dunia, ane berkali kali ngucapin sukur gan. Mulai sekarang ane rela putus sama cabe rawit emoticon-Big Grin

Jadi secara subjektif berdasarkan pengalaman, ternyata lebih sakit, sakit gigi daripada sakit hati. Jadi walaupun keliatan sepele, jangan pernah main main sama sakit gigi.





Quote:


pernah gan, waktu itu paha yang kena. sakitnya cuman seperempat dari sakit gigi. Kalo sakit gigi berkenaan dengan saraf di kepala.

Btw gara gara paha ane kena lebah, paha ane jadi di elus elus sama suster emoticon-Big Grin. Habis itu kenalan, trus deket deh Real story emoticon-Ngakak.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 16 suara
Mana yang paling mengerikan ?
Sakit Cinta
19%
Sakit Gigi
81%
Diubah oleh bebek3000 08-05-2016 18:35
0
4.5K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.