Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
27
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/555ee759d89b094b548b456e/orang-indonesia-dalam-menanggapi-berita-mengenai-isis-selingan-trit-iklan-ga-jelas
Membaca-baca kolom komentar Berita di Jawa Pos "Parah! ISIS Ternyata Hobi Telanjangi Perempuan Cantik" beberapa kelompok komentator :ngakaks Golongan yang tidak percaya : haduhhhhh ... kalau denger suatu berita itu di teliti dulu kebenarannya, jangan asal ambil kesimpulan. hehehehe, cara lama yang digunakan oleh orang2 yang tidak suka terhadap islam . . . . hati2 . . saudara2q sesama isl
Lapor Hansip
22-05-2015 15:22

Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)

Membaca-baca kolom komentar Berita di Jawa Pos "Parah! ISIS Ternyata Hobi Telanjangi Perempuan Cantik"

beberapa kelompok komentator emoticon-Ngakak (S)

Golongan yang tidak percaya :
Quote:haduhhhhh ... kalau denger suatu berita itu di teliti dulu kebenarannya, jangan asal ambil kesimpulan.

Quote:hehehehe, cara lama yang digunakan oleh orang2 yang tidak suka terhadap islam . . . .
hati2 . . saudara2q sesama islam . . .

Quote:Mana ada orang Kristen dan Yahudi yg suka dgn Islam.
** SENSOR **2 ini musuh kita yg bener2 Islam bukan Islam KTP !!!
Dan Islam tdk pernah gentar menghadapi bangat2 tukang fitnah dan adu domba !!! From mobile

Quote:ajib, bikin berita tanpa bukti...

Quote:kayaknya memang ada profokator dibalik pemberitaan seperti ini... MEMANG ISIS YANG DI KAMBINGKAN TAPI TUJUANNYA PASTI MENYERANG ISLAM.....

Quote:jangan langsung percaya berita ini kawan, ayo cari berita tentang isis dari sumber yang dapat dipercaya, jangan dari media kafir kaya jpnn ini ..

Quote:Teman jangan mengjustifikasi isis salah, jangan percaya berita tanpa pembuktian , bila belum anda lihat sendiri, jgn mati

Quote:haduhhhhh ... kalau denger suatu berita itu di teliti dulu kebenarannya, jangan asal ambil kesimpulan.

Quote:waspada berita bohong, media sedang menggiring opini umat muslim untuk memusuhi sesama muslim dan menyudutkan perjuangan umat Islam itu sendiri

Quote:jgn percaya berita dan media yg jelas menyudutkan agama, mending baca media yg netral dalam pemberitaan tentang perjuangan umat Islam sekarang in

Quote:sip,pokok nya kita beritakan isis dengan kebengisan walaupun berita bohong,oh ya para anggota isis juga memperkosa ibu nya masing masing

Quote:Berita ISIS ini belum ada pembuktian kebenarannya, yang jelas Islam mengajarkan kedamaian di Dunia

Quote:Berita kok 'katanya' .... harusnya pembuat berita ini melihat sendiri langsung, atau mendapat kiriman videonya langsung, kalau tdk, hanya fitnah

Quote:Bohong....! kalian disini bebas menyebarkan berita dusta,banyak umat yang tertipu..wait..

Quote:Ini mah bukan berita,.. tapi gosip,,,,......
baca dengan seksama,..........beritanya hanya kabar dan pernah mendengar..........

Quote:Berita fitnah ini...
Orang merokok aja dihajar babak belur, masak iya mereka menelanjangi wanita didepan umum...

Quote:oy...agan yg muslim or muslimat...gak usah diladeni aja ni orang yang punya info ini entah fitnah or not...kita semua jadi saksi dr mereka kelak

Quote:Bohong kaciripisan. masa PBB kalah ama yang gituan. Negara saja habis Ku PBB mah. isis mah kecil. pembohong besar ni berita

Quote:hahahha berita yang ga bermutu..perasaan saya mereka yg dibilang isis itu menerapkan aturan tuhan jadi saya tidak percaya berita ini..fitnah

Quote:ANDA TELAH BERHASIL MENGHANCURKAN DAN MEMPERBELAH ISLAM..JGN SANGKA KAMI TIDAK TAU HEY YAHUDI..TUNGGU AZAB TIBA BG KALIAN!

Quote:ISIS tu dh ga ada,,.yg ada skrng daulah islamiyah,,yang insyaalloh akn tgak di sluruh dunia,,,yg umat islam jgn tertipu.jgn mau di bhongi.

Quote:Propaganda yg tdk mendasar.. Fitnah Dajjal.
Dulu saat amrik menyerbu irak, membunuh wanita

Quote:wah wah wah....ada sumbernya ndak nih? emang yang nulis lihat dengan mata kepala sendiri apa gimana nih?

Quote:Berita2 bohong dari Yazidi penyembah api dan PBB salibis kafir, Amerika dan Pasukan Koalisi sebanyak 62 negara kalah lawan IS yang seumur jagung

Quote:Saya kurang percaya dgn berita ini, sepertinya propaganda kebencian kepada umat Islam, biasanya ada sponsornya ?

Quote:sy bukan ISIS, tp sy muslim.
jgn mau di bohongi oleh media radikal
Muslim jangan lagi percaya2 propaganda media sesat dan tendensius menyalahka

Quote:Cuma berita bohong yang dibuat amerika serikat untuk menjelek jelekan islam dimata dunia.
Klo ngomong itu pake data jangan pake fitnah

Quote:Kebohongan dan propaganda dgn berita penghasutan, dgn umpan katanya, tikus beranak gajah, katanya.. hare gene katanya.akurat gak pakek katanya

Quote:Jaman sekarang informasi yang hanya ' KATANYA ' merupakan sumber berita yang aktual. Media..... media..... memang enak jual berita bohong.

Quote:he...heee.....heeeeeeee
PRETTT T, berita-berita selalu menyudutkan issis.
propaganda untuk melemahkan kekuatan issis

Quote:Fitnah, berita ini cuma untuk mempengaruhi orang2 agar benci ISIS. Apa bukti yang jelas dari berita diatas.

Quote:zaman sekarang harus pinter-pinter menyaring informasi ,,yang belum jelas kebenarannya emoticon-Smilie

Quote:Jangan terpancing provakasi PBB, siapa Bangura yang menjual informasi untuk kesenangan ke berbagai negara.

Quote:pemerintah harusnya protes ke amerika dan israel krn ini akal-akalan mereka...(apa iya gitu???) berpikirlah scr tenang dan terang....cari bukti..

Quote:sy bukan ISIS, tp sy muslim.
jgn mau di bohongi oleh media.
karena AS mengeluarkan dana yg sangat besar untuk menjelek2an islam,,,,

Quote:Tdk usah memfitnah

Quote:Jurnalisnya jelas tdk profesional, berita yg tidak imbang. Silahkan Anda datang langsung ke Daulah Islamiyah, konfirmasi langsung..itu baru benar

Quote:tdk masuk akal, propaganda keji Barat dn Yahudi. Namun Kita tidak bisa melawan karena tidak mempunyai apalagi menguasai media sehingga nerima aja

Quote:setahu sy islam sllu mengajarkan utk menutup aurat,kyaknya ini bukan kelakuan orang2 islam,ini hanya propaganda politik barat utk memecah belah


Hadoohhhh ... ntar lagi diupdate .. yang komeng makin banyak ajeee .. pegel tangan ane buat quote ....
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)
08-05-2016 23:00
nyimak dulu bentaran gan emoticon-Cool
0 0
0
Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)
08-05-2016 23:01
Quote:Original Posted By reivenom
ia gan..cepat juga yahhh emoticon-Matabelo

bentar lagi jangan2 jadi ethut atau MIK




Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)

abis maniak apaan gan?
geek?
0 0
0
Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)
08-05-2016 23:02
Quote:Original Posted By nasgorbasi




Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)

abis maniak apaan gan?
geek?


abis maniax ya masoxis apa bondage gan... Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)
0 0
0
Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)
08-05-2016 23:03
Quote:Original Posted By reivenom
abis maniax ya masoxis apa bondage gan... Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)






mesti belajar simpul menyimpul nih

daptar pramuka ah...
Diubah oleh nasgorbasi
0 0
0
Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)
08-05-2016 23:04
nyimaak duluu ah emoticon-Malu (S)
0 0
0
Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)
08-05-2016 23:06
Quote:Original Posted By nasgorbasi






mesti belajar simpul menyimpul nih

daptar pramuka ah...


ia gan.biar bisa ikat mengikat.. Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)


nyari houdini dulu ahhh apa romi rafael biar bisa lepas kalo dimasoxis bini nanti ...
0 0
0
Orang Indonesia dalam Menanggapi Berita mengenai ISIS (selingan Trit iklan ga Jelas)
09-05-2016 00:08
Quote:Original Posted By TrustNoOne
Kalau bicarain ISIS mah, PUANJAAAAANGGG......... sumpah deh.. panjang...
paling cara gampang, ketik di google, "sejarah ISIS berdiri".. Itupun bisa dibilang bohong, karangan dll...
Ane sendiri jujur ga tau lg mana yg bener mana yg enggak dr semua informasi mengenai ISIS ini emoticon-Cape d... (S)
Yang jelas cara mereka (selama ini) dalam mendirikan syariat Islam,itu jelas salah.. ya ane paham Al-Quran jg, paham hadist jg, bukan mereka (ISIS) doang yg aham Islam emoticon-Ngakak (S)

Namun ada fakta unik mengenai ISIS ini, sudah lama kita dengar bagaimana negara2 BESAR (sumpah besar bgt) mengatakan akan menghancurkan ISIS ini, tp uniknya, hingga saat ini mereka oke2 aja.. emoticon-Hammer
Fakta unik berikutnya dmn Israel selalu seperti tidak menanggapi ajakan negara2 besar tadi (terutama USA) dalam menghancurkan ISIS.. hmmmm.. emoticon-Bingung (S)



setubuh sama ente gan, kenapa dulu pas perkara kuwait di invasi irak amrik langsung bisa leluasa nyerang bersama sekutu sekutunya, komando elitnya di turunin buat sweeping simpatisan hussein, lah ini isis doang ngapa kaga pada mau?? apa jangan jangan isis adalah aset sekutu dengan tujuan tertentu?? entahlah gan, semua ini baru mungkin belom ada yang fixemoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia