Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
4432
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55f2958b642eb605228b4569/official-fifa-16---new-ways-to-play
Developer:EA Canada | Publisher:EA Sports | Engine:Ignite | Genre:sports(Association football) | Platform:Microsoft Windows,Playstation 3,Playstation 4,Xbox 360,Xbox One,Android,IOS | Release date:24 September 2015 Recommended Specifications: OS: Windows 8/8.1/10 -64-bit CPU: Intel i5-2550K @ 3.4Ghz RAM: 8GB Hard Drive Space Required: 15.0 GB Supported Video Cards: ATI Radeon HD 6870, NVIDIA GTX 4
Lapor Hansip
11-09-2015 15:49

[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY

Quote:
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY

Quote:
Developer:EA Canada | Publisher:EA Sports | Engine:Ignite | Genre:sports(Association football) | Platform:Microsoft Windows,Playstation 3,Playstation 4,Xbox 360,Xbox One,Android,IOS | Release date:24 September 2015




Quote:
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
System Requirements


Thread Rules


Quote:
1. Be NICE to Other Kaskusers! (except to rules breaker aka idiots)
2. Dilarang double posting dengan sengaja. Gunakan fitur Multiquote (pengecualian untuk sharing), sundul menyundul thread (bumping), absen, junk (pertamax, nice info, menuju TKP, dsb), OOT berlebihan, spam, post yg dianggap tidak pantas oleh mod, dll
3. Dilarang post/share/request segala game yang mengandung pornografi!
4. Dilarang menggunakan signature! Terlebih lagi bila ada link promosi jualan/blog/forum lain/dll
5. Dilarang berjualan, silahkan gunakan Forum Jual Beli untuk berjualan
6. Dilarang post shortlink/cashlink (adf.ly, zid*du, dsb)
7. Dihimbau untuk menggunakan thumbnail bila gambar berukuran lebih dari 800x600, khususnya yg menggunakan lossless format (png, bmp)
8. Selalu baca page 1, khususnya post pertama suatu thread! Pertanyaan anda bisa jadi sudah terjawab di sana
9. Dilarang membawa masalah di Thread ini ke forum atau Thread lain!
10. No fanboy war, delete post atau bahkan ban permanen bakal langsung diberikan (dianggap rusuh)
11. No Flaming
12. Dilarang PATUNGAN disini, sudah ada groupnya
13. Saat masuk ke Thread ini, Anda dianggap sudah membaca dan menyetujui peraturan yang berlaku




Quote:
Bagi yang mau patungan klik gambar di bawah

[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY


Quote:

[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY


Note:Bagi agan-aganwati yang mau bantu" tambahin silahkan PM aja ke ane..nanti ane taruh pejwan emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh mr.microjakarta
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 183 dari 222
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
06-05-2016 03:43
Quote:Original Posted By KucingML
ini bypass error nya aneh2 ya emoticon-Big Grin jadi inget waktu jaman FIFA 14 awal muncul kerak telor muncul bug "Bola gede,layar gempa,pemain gampang cedera,dll"

ini skrg error nya klo maen career mode setiap abis "Loan" pemain,setelah selesai loan pemain nya lgsg keluar dari club alias "free agent" dan parahnya lagi ane jadi gabisa approach tuh pemain lagi,jadinya kehilangan pemain young potential ane emoticon-Hammer (S): klo ga diloan malah jadi gaberkembang tuh pemain,individual training nya terbatas soalnya

ada yg senasib?


sama gan ane juga udah ngerasain.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) abis baca post agan ane jadi takut nge loan pemain ane yang bagus, eh bener aja.. untung pemain ane yang di loan waktu itu yang emang jelek wkwk.. emoticon-Hammer (S)

agan agan disini mungkin ada yang punya obatnya?
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
06-05-2016 09:53
Gan spek saya
CPU : AMD A10 7300
VGA : AMD R7 M265 2GB
RAM : 4 GB
Tapi kok pas coba fifa 16 lag banget, padahal kalo Game lain setting high masih bisa. Gimana tuh gan ?
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
06-05-2016 11:38
copy dong area semarang hehehe
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
06-05-2016 12:57
Quote:Original Posted By bonjour25bebe
joss gan



Quote:Original Posted By muhammadariel
ane mau regenerate pake File Masteer gabisa dibuka gan stopped working kenapa ya?? nyoba pake i68 maalah kaya gini ada yang tau kenapa??

[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY



minta link yg itu gan , ane juga ga bisa regenerated bh
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
06-05-2016 13:26
Quote:Original Posted By junior10


sama gan ane juga udah ngerasain.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) abis baca post agan ane jadi takut nge loan pemain ane yang bagus, eh bener aja.. untung pemain ane yang di loan waktu itu yang emang jelek wkwk.. emoticon-Hammer (S)

agan agan disini mungkin ada yang punya obatnya?


ane udah nemu obat nya,jadinya sebelum akhir musim langsung di recall from loan gan,beres emoticon-Big Grin cuma butuh duit aja palingan
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
06-05-2016 15:48
Quote:Original Posted By haristkobra
"misi gan... Bagi agan2 yang tinggal di Bandung dan punya mentahan, instalan, atau backup fifa 16 ane minta dong, ntar ane kasih cendol... Tp klo ga jg ane bayarin deh... Pliss fast respon lah... Kuota donlot ane ga cukup nih... PM ane gan, cendol menanti nih"


Ane punya gan. Cendol yah?

emang udah punya id origin sama beli game nya? ckck
1 0
1
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
06-05-2016 16:15
udah bisa buka, udah bisa milih bahasa, tapi pas ada gambar messi, kenapa tulisannya masih demo ya? trus pas pencet start, ya demo beneran. itu kenapa ya gan?
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
06-05-2016 16:59
Quote:Original Posted By yan1803
suhu mau nanya, saya instal fifa 16 tapi stopped working terus, kenapa ya suhu, mohon bimbingannya[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY


udah ikutin step yang dari reddit?
coba di resize resonya dari fifaconfig.ini yg dari notepadnya bukan dari exenya
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
06-05-2016 22:02
Ada yg ngalamin nggak, cm16 nya pas udah di klik nggak respon apa2?
Nggak ngebuka maksudnya.
Posisi ane di win 10
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
06-05-2016 23:03
gan mau nanya

kok sebagian pemaen ane palanya kaga ada kadang palanya kayak bendera finish warnanye ijo biru ?
contoh troy deeney (Watford)

emoticon-Bingung emoticon-Bingung

mohon wejangan nya ya gannnemoticon-Malu
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
07-05-2016 00:14
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY

Kenapa selalu ada blackbars ya gan ? apalagi kalo fullscreen lebih parah itu blackbars , play jadi kurang jelas.
udah nyoba semua resolusi tetep begitu jadinya gan.
Reso layar ane 1280x960 , Mohon bantuannya ya gan
Diubah oleh AdityaDirga27
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
07-05-2016 09:48
Quote:Original Posted By AdityaDirga27
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY

Kenapa selalu ada blackbars ya gan ? apalagi kalo fullscreen lebih parah itu blackbars , play jadi kurang jelas.
udah nyoba semua resolusi tetep begitu jadinya gan.
Reso layar ane 1280x960 , Mohon bantuannya ya gan



coba teken alt+enter gan
emoticon-Embarrassment
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
07-05-2016 09:50
Ada yang buka jasa patungan?
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
07-05-2016 13:52
Disini adakah agan yg main career di klub" Liga MX Meksiko?
Saya newbie, lagi nyari temen yg juga ngefans sama nih liga.
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
07-05-2016 14:13
Quote:Original Posted By wakwak11



coba teken alt+enter gan
emoticon-Embarrassment


udah gan, jadi fullscreen danblackbarsnya malah lebih besar lagi jadi ga jelas kalo main
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
07-05-2016 15:30
Udh gan beli aja
lagi diskon tuh origin
Ga pernah semenjak beli saya error begituan
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
07-05-2016 19:18
mau nanya,
kalo beli online origin,
kita online vs player laen , lag kah ? ato ada perbedaan respone ? ty
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
07-05-2016 20:42


permisi bro, numpang share video FIFA Ultimate Team ya hehehe. thanks!
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
07-05-2016 21:41
gan, mau nanya, ane udah install moddingway AIO 4.5.3 tapi pas beres, nomor punggungnya kotak kotak sama pemain kepalanya pada kotak - kotak juga tuh ganemoticon-Frown cara ngatasinnya gimana ya ? makasiih
0 0
0
[Official] FIFA 16 - NEW WAYS TO PLAY
07-05-2016 22:05
seed plisss , lemot bgt donlot di torent, ada yg punya mirror nya ga ?
0 0
0
Halaman 183 dari 222
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia