News
Batal
KATEGORI
link has been copied
586
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5729ee0b925233b4578b4569/tujuh-pemerkosa-yuyun-minta-keringanan-hukuman
BENGKULU - Tujuh pelaku tindak kekerasan seksual dan pembunuhan terhadap Yuyun (14) menjalani sidang di Pengadilan Negeri Curup Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Rabu (4/5/2016), dengan agenda mendengarkan pleidoi. Kuasa hukum para pelaku meminta keringanan hukuman, dengan alasan para pelaku masih di bawah umur dan belum pernah terlibat tindak kejahatan. M Gunawan, kuasa hukum tujuh pelaku pemerk
Lapor Hansip
04-05-2016 19:41

Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman

Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman

Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman

BENGKULU - Tujuh pelaku tindak kekerasan seksual dan pembunuhan terhadap Yuyun (14) menjalani sidang di Pengadilan Negeri Curup Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, Rabu (4/5/2016), dengan agenda mendengarkan pleidoi.

Kuasa hukum para pelaku meminta keringanan hukuman, dengan alasan para pelaku masih di bawah umur dan belum pernah terlibat tindak kejahatan.

M Gunawan, kuasa hukum tujuh pelaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun, meminta majelis hakim menjatuhkan hukuman seringan- ringannya kepada para pelaku.

Kuasa hukum beralasan, pelaku masih di bawah umur dan lima diantaranya masih bersekolah dan ingin melanjutkan pendidikan. "Selain itu, para pelaku juga tidak pernah terlibat tindak kejahatan," kata M Gunawan.

Sementara, Kasi Pidum Kejari Rejang Lebong Aan Tomo menyatakan tidak ada hal yang meringankan bagi ketujuh pelaku. Jaksa tetap akan menjatuhkan hukuman maksimal sesuai tuntutan sebelumnya, yakni sepuluh tahun penjara.

Hal yang memberatkan di antaranya perbuatan para pelaku meresahkan masyarakat, membuat trauma keluarga korban, dan menyebabkan kematian korban.

Sidang akan dilanjutkan Selasa mendatang dengan agenda pembacaan putusan.

Sementara, kelima tersangka lainnya yang berusia di atas 17 tahun saat ini berkasnya telah dilimpahkan ke Kejaksaan dan akan segera di P-21-kan.

Sebelumnya, 12 dari 14 tersangka pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Yuyun ditangkap jajaran Polres Rejang Lebong.

Mereka yang telah ditangkap adalah Fe (18); Sp (16); De (19); To (19); Da (17); Su (19); Bo (20); Fa (19); Za (23); Al (17); Suu (18) dan Er (16).

http://daerah.sindonews.com/read/110...man-1462361154

Kalo sampe beneran hukumannya diperingaan........Wah bener2 bajingan loh, kyknya emank hrs bikin petisi nih
Diubah oleh ichiro2566
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 18 dari 30
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
06-05-2016 20:44
Diringankan Puki Omak Kaw tu nJinx . . .

Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
06-05-2016 21:13
keringanan taiiiikkkk emoticon-Marah emoticon-Marah
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
06-05-2016 22:01
Hukum mati paling layaj
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
06-05-2016 22:03
ada yg ngeshare jasad almarhumah d pesbuk .. parah-parah emoticon-Mad
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
06-05-2016 22:43
Sekalian pengacaranya di potong ti*it nya biar ngerasain ga pny
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
06-05-2016 23:23
Apakah mereka memikirkan korbannya untuk diberi keringanan saat d perkosa, krna masih smp, bukan jablay, dan masih ingin melanjutkan pendidikannya...

Udah mendingan di hukum gantung aja sekalian trus di siarin di seluruh tv nasional secara live, biar besok2 klo ama yg mao niat kaya gini mikir nya banget2...

Yg masih treak2 ham muda2an gw sumpain mudah2an anaknya or anggota kluarganya ada yg ngalamin kejafian kaya gini, biar mereka bisa ngrasain gimana rasanya...
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
06-05-2016 23:34
cocoteee...
sudah perkosa sampai mati minta keringanan... penggal kepala lo pasti ringan hidup loemoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
06-05-2016 23:55
Kemaren2 baca diberita katanya di depan penyidik malah ketawa2 kaya gak ada dosa... Kok sekarang malah minta keringanan?? Piye toh?
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
06-05-2016 23:58
Quote:Original Posted By kabei
Dikasih hukuman sehari kurungan + ditembak mati boleh ga?
Sayang apbn buat ngasih monyet kayak gini emoticon-fuck


wah jangan buru-buru langsung ditembak mati..mungkin bisa dijadikan objek eksperimen supaya mendorong perkembangan&innovasi di dunia medis Indon esia hahaha
exp


terus setelah pelaku mati pun,nama di batu nisannya perlu ditambahkan gelar 'si pemerkosa laknat' ditulis pake marker permanen aja hahahaha
Diubah oleh bloodybuttock
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
06-05-2016 23:59
klo mau minta itu keringanan hukuman dikhirat nanti ...

bukan didunia sini...

Hukuman yang setimpal dan pantas adalah hukuman mati...bullshitlah dengan alasan dan argumen pengacara...

dah bisa mabok dan tau pegi itu sama aza dah dewasa ...
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
07-05-2016 00:01
Quote:Original Posted By bata.warrior
Apakah mereka memikirkan korbannya untuk diberi keringanan saat d perkosa, krna masih smp, bukan jablay, dan masih ingin melanjutkan pendidikannya...

Udah mendingan di hukum gantung aja sekalian trus di siarin di seluruh tv nasional secara live, biar besok2 klo ama yg mao niat kaya gini mikir nya banget2...

Yg masih treak2 ham muda2an gw sumpain mudah2an anaknya or anggota kluarganya ada yg ngalamin kejafian kaya gini, biar mereka bisa ngrasain gimana rasanya...


very very setuju gan ....
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
07-05-2016 00:26
usul lagi dong,kalo bisa seluruh keluarga langsung dari para pelaku ini diberi tanda khusus,tapi dampaknya yah masih manusiawi kok.paling2 ga bisa diterima di sekolah ato kerja di institusi dalam negeri,dan penambahan biaya tdl,pbb,dipersulit di proses birokrasi kaya pembuatan paspor,sim,ktp,dsb,biar adil antara keluarga korban dan pelaku
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
07-05-2016 05:30
lah tuh penjahat pas udah sekarat yuyun dia juga masih di perkaos juga minta keringanan pula,ndas mu emoticon-Marah
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
07-05-2016 09:31
enak bener cm gara2 masih dibawah umur,habis perkosa+ngilangin nyawa orang trus minta keringanan,
tolol bener pengacaranya,cuma gara2 duit mau2nya ngebela manusia2 biadap kayak gitu.
bentar lagi komnas PA koar2 klo mereka tidak layak dihukum karena masih dibawah umur. sungguh mulia sekali
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
07-05-2016 09:37
ane dengan tegas menolak keringanan hukuman bagi para pelaku emoticon-Bata (S) ... Bisa jadi kambuhan... Mending diakhiri saja secepatnya -> hukuman mati emoticon-Mad (S)
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
07-05-2016 10:13
mending di kulitin aja para pelaku nya terus di bakar idup2 emoticon-fuckemoticon-fuck2emoticon-fuck3 .. emosi gw emoticon-Marah
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
07-05-2016 10:28
Quote:Original Posted By invalid.user.id
dibebaskan aja, tp tit*t nya dipotong dulu emoticon-Mad



jangan dipotong gan.... disita aja jadi barang bukti untuk dimusnahkan ....baiknya
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
07-05-2016 10:32
minta keringanan pala lo peyang emoticon-anjing

hukum mati aja para pelaku nya emoticon-fuck itung2 ngurangin sampah masyarakat emoticon-Tai
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
07-05-2016 12:36
segera bikin petisi ...menolak keringanan hukuman bagi 14 pelaku ...
0 0
0
Tujuh Pemerkosa Yuyun Minta Keringanan Hukuman
07-05-2016 12:58
hukum setaon gpp sih, cuman ntu burung pelaku dipenggal habis dengan bijiknya.

trus tangan 2 dipotong juga sampe bahu, kaki juga dipotong 2 sampe pangkal paha..

begitu dah beres masa hukuman 1 Tahun, keluarkan dari penjara dengan cara masukan kandang singa ato kasih ke kumpulan anjing liar yg galak dan rabies, ato bisa juga lemparkan dari tebing ke Laut dalam yg ombaknya ganas dan dibawah ada Hiu lagi mangap!!

itupun kayaknya masih kurang sadis klo dibandingkan kelakuan pelaku merkosa 14 orang sekaligus menghabisi nyawa korban!!
emoticon-Ngacir
Diubah oleh atrox
0 0
0
Halaman 18 dari 30
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia