mckee
TS
mckee
Tempeleng murid, guru dikeroyok satu kelas
Video yang sedang viral di China sepekan terakhir membuat orang jadi geleng-geleng kepala. Sulit menentukan mana yang salah: sang guru menampar murid atau rombongan pelajar SMP itu yang akhirnya balas mengeroyok si guru lelaki.

Keributan guru murid itu direkam salah satu murid SMP di Kota Bozhou, Provinsi Anhui. Shanghaiist melaporkan, Sabtu (23/4), awalnya yang bersitegang hanya seorang pelajar dengan sang guru lelaki. Murid ini tidak diperbolehkan menyerahkan lembar jawaban ujian.

Ketika keduanya saling beradu argumen, guru ini hilang kesabaran lalu menempeleng si murid. Tiba-tiba saja kawan pelajar putra itu kompak mengeroyok sang guru. Mereka menghajarnya dengan benda-benda sekitar kelas, mulai dari tumpukan buku, kertas, serta gagang sapu.

Sempat reda, guru ini ternyata tak berhenti menempeleng murid yang membuatnya marah sejak awal. Kembali, kawan-kawan pelajar itu mengeroyok si guru. Pengeroyokan terulang sedikitnya tiga kali, sampai murid perempuan pun berani menoyor si guru lelaki yang akhirnya kewalahan.

Kepala sekolah SMP itu membenarkan terjadi perkelahian antara guru dan murid, tetapi menolak membeberkan detail pemicu kejadian tersebut. Investigasi dinas pendidikan setempat sedang digelar untuk mencari tahu kenapa insiden memalukan ini bisa terjadi.

Berikut video kronologi pengeroyokan guru oleh murid yang menghebohkan netizen China:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Diubah oleh mckee 05-05-2016 02:06
0
29.9K
276
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.