Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
421
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/572a3ac132e2e649178b4569/foto-foto-jakarta-dulu-dan-sekarang-bagaimana-jika-digabungkan
Quote:Siapa yang tidak tau Jakarta? kota terbesar di Indonesia sekaligus ibukota negara kita tercinta, Indonesia. Berbicara tentang kota yang satu ini, Jakarta memang banyak menyimpan cerita dan sejarah di masa lalu yang bisa kita lihat jejaknya di beberapa gedung gedung tua di Jakarta. Pembangunan yang sangat pesat di Jakarta berdampak pada tergusurnya bangunan bangunan lama yang telah menjadi sa
Lapor Hansip
05-05-2016 01:09

Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan?

Past Hot Thread
Quote:
Siapa yang tidak tau Jakarta? kota terbesar di Indonesia sekaligus ibukota negara kita tercinta, Indonesia. Berbicara tentang kota yang satu ini, Jakarta memang banyak menyimpan cerita dan sejarah di masa lalu yang bisa kita lihat jejaknya di beberapa gedung gedung tua di Jakarta.
Pembangunan yang sangat pesat di Jakarta berdampak pada tergusurnya bangunan bangunan lama yang telah menjadi saksi bisu perjalanan kota ini dari masa ke masa.
Jakarta di masa lalu dan sekarang tentunya sangat berbeda, mungkin agan sekalian sudah pernah melihat keadaan Jakarta di masa lalu walaupun hanya dari foto atau gambar, lalu bagaimana jadinya jika kita gabungkan foto foto tersebut dengan keadaan di masa sekarang?
Langsung saja kita lihat beberapa foto foto tersebut di bawah ini.


Quote:
DULU DAN SEKARANG
Gereja Katedral Jakarta dulu

Gereja Katedral Jakarta sekarang

Dulu dan sekarang


Quote:
Hotel Indonesia dulu

Hotel Indonesia sekarang

dulu dan sekarang


Quote:
Hotel Indonesia dan sekitarnya di masa lalu

Hotel Indonesia dan sekitarnya masa sekarang

Dulu dan sekarang sangat berbeda


Quote:
Bundaran Bank Indonesia di masa lalu

Bundaran Bank Indonesia masa kini

Masa kini dan masa lalu jadi satu


Quote:
Patung pancoran dulu

Patung pancoran sekarang

Dulu dan sekarang


Quote:
Versi dulu

Versi sekarang

Sekarang kita gabungkan


Quote:
Museum Bank Indonesia tempo doeloe

Museum Bank Indonesia versi sekarang

Keren banget kalo disatuin


Quote:
Pembangunan Masjid Istiqlal

Dilihat dari sudut yang sama via google maps

Setelah digabungkan


Quote:
Mandarin Oriental saat pembangunan

Sekarang

Setelah disatukan


Quote:
Salah satu bangunan di sudut kota Jakarta tempo dulu

Sekarang bangunanya masih sama

Mari kita satukan


Quote:
Kantor POS Jakarta di masa lalu

Sekarang masih terlihat sama

Seperti menembus mesin waktu


Quote:
Bangunan SMKN 1 Jakarta pada jaman dahulu

SMKN 1 Jakarta masa sekarang

Dulu dan sekarang


Quote:
Keadaan Jakarta di masa lalu

Terlihat sangat berbeda

Angkotnya keren bisa nembus waktu!


Quote:Sumber: Google.com & Google Maps


Quote:
Itu dia gan foto foto kota Jakarta di masa lalu dan sekarang, bagaimana menurut agan? apakah agan lebih memilih hidup di jaman dahulu atau jaman sekarang yang serba modern? Sebenarnya masih banyak foto foto yang belum di edit nanti lain waktu ane upload lagi emoticon-Jempol
postingan pertama mohon maaf kalo ada yang salah, tolong koreksinya gan


Terimakasih sudah berkunjung jangan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star
kalo boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh rendervoz
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 22
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:04
Ini foto hasil karya TS sendiri? Hebat emoticon-2 Jempol
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:04
Patung Pancoran jaman dulu keren gan. Masih bisa dinikmati karena sekitarnya pohon2 masih banyak. Ruang terbuka masih lebar, jadi patungnya keren.

Kalo sekarang, udah kalah sama bangunan semua. Jadi gak keliatan patungnya.
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:06
keren bgt gannemoticon-2 Jempol
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:06
yang foto jadul keliatan banget masih dalam proses pembangunan gan
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:07
Kangen jaman dulu gan masih tenang sengang. Tidak ada kemacetan. Nice inpo...
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:10
Yang terakhir angkotnya emoticon-Ngakak (S):

Ga nyangka Jakarta pernah sesepi itu. Keren gan
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:12
ngeditnya masih harus greget lg
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:14
emoticon-Wow
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:15
Ts tambahin lagi dong keren
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:16
kota ane nih , dari kecil ane udah dimarihh emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:16
Stasiun kota tua gk masuk gan ??
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:16
Bagus yg dulu ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:18
Jamannnya babe Benyamin

Aku yang dulu bukanlah yang sekarang emoticon-Kaskus Radio
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:19
gatau kenapa bagusan yg dulu
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:21
Malah pusing klo di gabungin
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:21
kok ane lebih suka yang dulu ya gan, berasa kayak di luar negeri gtu emoticon-Big Grin

sekarang semerawut sma kendaraan dan proyek pembangunan emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:24
Wah keren yaah Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:25
keren gan
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:28
jakarta jaman dulu serasa luar negri emoticon-Wow
0 0
0
Foto foto Jakarta dulu dan sekarang, bagaimana jika digabungkan`/
05-05-2016 16:30
jakarta jaman dulu eropa banget....
0 0
0
Halaman 3 dari 22
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia