Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
336
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5728192b642eb64c198b4571/inilah-10-sekolah-paling-aneh-di-dunia
Quote:Sekolah adalah tempat menuntut ilmu, apapun ilmu yang ingin kamu pelajari tak peduli dimana pun sekolah itu berada. Itulah mengapa ada ungkapan lawas yang bilang, semua orang itu guru. Alam raya sekolahku. Di dunia ini sekolah tidak selalu identik dengan seragam dan kurikulum yang itu-itu saja. Di beberapa tempat di seluruh penjuru dunia, banyak sekolah dibangun dengan metode, tujuan, dan ku
Lapor Hansip
03-05-2016 10:21

Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia

Past Hot Thread
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia

Quote:
Sekolah adalah tempat menuntut ilmu, apapun ilmu yang ingin kamu pelajari tak peduli dimana pun sekolah itu berada. Itulah mengapa ada ungkapan lawas yang bilang, semua orang itu guru. Alam raya sekolahku.

Di dunia ini sekolah tidak selalu identik dengan seragam dan kurikulum yang itu-itu saja. Di beberapa tempat di seluruh penjuru dunia, banyak sekolah dibangun dengan metode, tujuan, dan kurikulum yang tidak biasa dan sedikit “nyeleneh” dibandingkan sekolah-sekolah di sekitarnya.

Apa saja sekolah itu? Nih, ahloo bahas 10 sekolah paling tidak biasa yang pernah dibangun
.

Sekolah Sihir

Brooklyn Free School

The Philadelphia School Of The Future

Trabajo Ya

Harvey Milk High School

Gulu Elementary School

Abo Elementary School

The Boat Schools

Dongzhong Mid-Cave Primary School

Train Platforms School of India


Diubah oleh ismamayaa
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 18
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:05
buseeet ada pekerja sexx juga wakwaw wkwkwkwkw
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:05
Wah kalo ada sekolah sihir di Chicago, di Indonesia boleh dibangun sekolah dukun emoticon-Wakaka
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:06
Beuhhhhh keren banget yang diindia punya jiwa besar
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:10
Ternyata ada sekolah sihir beneran ya..keren
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:11
Set dah,, PSK pun ada sekolahnya emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:12
woowww
ada sekolah sex jg
yg diajarin apa aja yaaa Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:13
Sekolah kader perjuangan gak masuk gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:15
Quote:Original Posted By yoanx7
woowww
ada sekolah sex jg
yg diajarin apa aja yaaa Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia


Daftar jadi pengajarnya gan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:19
wow ternyata ada sekolah sihir mirip harpot ya gan.. meski ga bsa belajar adavakadabra paling ga ane bsa belajar sihir buat melet aura kasih gan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngacir
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:23
ada gak ya sekolah yang isinya cewek cantik nan seksi? emoticon-Genit emoticon-Genit
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:25
ujian praktek skolah trabajo kayak begimane ye mulustrasinye ? emoticon-Matabelo
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:25
Memang bukan sekolah yang biasa seperti umumnya... Syukur udh lewat asa sekolahnya wkwkwk
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:28
Aneh2 ae 😝😝😝
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:30
Quote:Original Posted By Hydie_Astroboy
wow ternyata ada sekolah sihir mirip harpot ya gan.. meski ga bsa belajar adavakadabra paling ga ane bsa belajar sihir buat melet aura kasih gan emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngacir


Anema pengen bisa mantra bambarda biar bisa ledakin hatinya Adam Levine gan emoticon-Wowcantik emoticon-Big Grin
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:36
trabajo ya ? alumni sini leh uga gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:41
mantap sekolah bawah tanah..emoticon-Wow
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:41
Buset ada sekolah sex jadi PSK emoticon-Leh Uga

gimana perasaan bapak nya itu ya emoticon-Leh Uga
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:42
skolahnhya professor charles xavier gk dimasukin gan?
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:43
cara ngelamar jadi guru di trabajo ya gimana gan? jadi pengen ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Inilah 10 Sekolah Paling Aneh di Dunia
05-05-2016 16:45
The Philadelphia School Of The Future, idaman.emoticon-Wowcantik
0 0
0
Halaman 4 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia