isabrown707Avatar border
TS
isabrown707
Kecelakaan Maut Truk Tangki Oksigen Cair 2 Tewas Membeku
Kecelakaan Maut Truk Tangki Oksigen Cair di Bakauheni Lampung Selatan, 2 Tewas Membeku
2 Pekerja Perbaikan aspal Tewas membeku tertimpa tangki Oksigen cair
Tanggal 02/05/2016 Kategori Daerah/Headline/Kalianda oleh Redaksi - 6202 kali dibaca


FOTO: KALIANDANEWS.COM
KaliandaNews.com, Bakauheni – Kecelakan terjadi di jalan trans Sumatera Desa Hatta KM 88, pukul 10.30 WIB, senin (02/05), antara truk tangki oksigen liquid, Pick Up L300 dan sebuah sepeda motor.

Kecelakaan diduga karena truk tangki (BK 9515 BF) bermuatan oksigen liquid mengalami rem blong, sehingga menabrak Pickup L300 (BE 9737 DL)  dan sebuah sepeda motor (BE 4603 ET). Akibatnya tangki oksigen liquid terbalik menimpa 2 pekerja perbaikan aspal dan mengalami kebocoran. Tampak di area kecelakaan dipenuhi gumpalan asap liquid menyerupai awan sehingga membuat suasana semakin mencekam.


FOTO: KALIANDANEWS.COM
Menurut Data sementara korban tewas dan luka berjumlah 6 orang. 3 orang tewas, 2 luka berat dan 1 luka ringan sudah dibawa ke puskesmas Bakauheni. Sementara 2 korban tewas yang terjepit badan truk tangki masih dievakuasi dengan kondisi membeku akibat pengaruh oksigen liquid.

“Yang meninggal tadi 3 orang, katanya 4 tapi data-datanya belum ada, kami masih menghimpun” Ujar Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP. Mubiarto Banu Kristanto saat di temui di TKP.

Sedangkan menurut keterangan saksi dilapangan ada 2 orang yang tewas yang sudah dibawa ke Puskesmas Bakauheni, sedangkan 2 orang lagi yang tewas masih dalam terjepit.

“2 orang ninggal dan 1 yang luka di bawa ke puskesmas Bakauheni, dan 2 lagi masih kejepit truk Tangki,” ucap Hendra petugas jaga di pelabuhan Bakauheni kepada KaliandaNews.

Untuk saat ini masih dilakukan proses evakuasi pemidahan truk Tangki. Akibat kejadian ini terjadi kemacetan cukup panjang dari arah Bakauheni – Bandar Lampung dan arah sebaliknya.


http://kaliandanews.com/kecelakaan-maut-truk-tangki-oksigen-cair-di-bakauheni-lampung-selatan-2-tewas-membeku/
0
43.5K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.