Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
608
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5725b682162ec2cf578b456d/10-editan-foto-liburan-ke-luar-negeri-dari-farish-hingga-las-anjles
]10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles! Kamu bakal tertawa terpingkal-pingkal melihat foto gambaran mimpi orang-orang ini. Beberapa waktu belakangan, tren traveling melanda siapa saja. Kini terbang ke negeri impian bukan lagi angan-angan semata. Kamu juga merasakan hal ini, bukan? Nah, tapi apa jadinya ya, kalau jalan-jalan keliling dunia justru hanya editan foto? Bu
Lapor Hansip
01-05-2016 14:55

10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!

]
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!


Kamu bakal tertawa terpingkal-pingkal melihat foto gambaran mimpi orang-orang ini.

10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!


Beberapa waktu belakangan, tren traveling melanda siapa saja. Kini terbang ke negeri impian bukan lagi angan-angan semata. Kamu juga merasakan hal ini, bukan? Nah, tapi apa jadinya ya, kalau jalan-jalan keliling dunia justru hanya editan foto? Bukan masalah, sih. Sebab, bisa saja itu adalah wujud harapan suatu saat bisa pergi keliling dunia betulan. Tapi, kalau ternyata saat mengunggah foto editan keliling dunia itu justru ditambahi caption yang gagal abis dan lucu, apa ya yang terjadi?

Foto-foto unik itu diunggah pemilik akun Instagram @sari_mayaa09 yang memiliki sekitar enam ribu follower padahal postingannya barus 10 biji. Mau tahu seperti apa kegokilannya? Dikutip brilio.net, Minggu (1/5), berikut foto-fotonya yang bakal bikin kamu ketawa ngakak terus-terusan:

1. America atau sebuah merica, sih? Mana patung Liberty dikira bule yang minta foto, lagi.


2. Landen


3. Sejak kapan Paris berubah nama jadi nama orang, ya? Mirip nama orang kan ya, Farish itu?


4. Kalau mau ngakak, jangan ditahan ya, guys! Silakan...


5. Jadi, yang mendirikan Kolosseum itu Bang Haji Rhoma Irama, ya? Baru tahu.


6. Kiblat umat Islam pindah? Caption ini bikin tepot jidat, deh!


7. Wah, orang kaya, ya?


8. Las Anjles (Los Angeles) makanan khasnya pizza sama spageti, ya?


9. Berasil Sity... duh, gagal paham pisan euy!


10. Kayak Mesir ke Hawai cuma sepuluh menit naik angkot, duh! Besok-besok bikin laut buatan aja di padang pasir, ups!



Sumber :
https://www.brilio.net/ngakak/10-edi...s-1605016.html


emoticon-Cape d...
Diubah oleh masdheki
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
45.9K Anggota • 909.1K Threads
Halaman 11 dari 31
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 09:00
Asli ngakak banget liatnya... emoticon-Wakaka

tapi salut dah sama tu akun, PEDE nya yang luar biasa..
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 09:08
baru denger gw ada kota di dunia yg namanya los ambles emoticon-Ngakak
mungkin yg komen selanjutnya ada yg pernah ke los ambles juga emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 09:21
Keren2 euy foto traveling nya emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 09:30
Editannya mantap emoticon-Leh Uga
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 09:34
kurang turu mesti emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 09:39
tahun depan kalo rajin latian editan fotonya bakalan mirip sama agan harahap
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 09:42
Quote:Original Posted By nugraisa
kurang turu mesti emoticon-Big Grin

Kurang turu yaa juga kurang piknikk gan
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 09:42
Sensasi doang ini kayanya sih biar terkenal. Masa iya ada orang sebego dan sepede itu. Gak yakin juga itu poto dari si pemilik akun. Bisa aja ngambil poto orang.
Stop making stupid people famous!
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 09:49
saia nyari las anjles di atlas ga ketemu2 gan emoticon-Bingung di benua mana sih emoticon-Bingung
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 09:57
koplak parah, lumayan emoticon-Wakaka
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 09:58
emoticon-Ngakak: jadi terkenal dia gan wkk
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 09:59
itu bukannya orang dikerjain ya?
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 10:00
Gila master photoshop..
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 10:01
pollow instagramnya ah buat hiburan emoticon-Wakaka
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 10:03
Asli nih orang jenius, gua ngakak2 baca IG nya dia
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 10:17
good peri good... aduh bikin kecipirit aja emoticon-Mewek
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 10:18
Orang goblok jadi tenar emoticon-Smilie
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 10:20
kasian lo anak anak seperti itu,ajarkan mereka sotosop dlu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 10:21
Ga jelas nih foto ga keliatan emoticon-Wow
0 0
0
10 Editan foto liburan ke luar negeri, dari Farish hingga Las Anjles!
03-05-2016 10:23
Nih akunnya si TS yak,, emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 11 dari 31
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia