Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
322
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57231ce6dc06bd127d8b456f/5-perbedaan-cara-berpikir-miliarder-vs-orang-biasa
Hallo agan-agan & sista selamat datang di thread ane, mau bahas tentang perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang Biasa, langsung aja gan dicekidot... Spoiler for : 1. Orang biasa menganggap kerja keras akan membuat mereka kaya. Miliarder memandang pengaruhlah yang dapat membuat mereka kaya Orang biasa berfikir secara tradisional, jadi kaya itu adalah dengan kerja keras a.k.a bekerja lembur,
Lapor Hansip
29-04-2016 15:35

5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.

Past Hot Thread
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.

Hallo agan-agan & sista selamat datang di thread ane, mau bahas tentang perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang Biasa, langsung aja gan dicekidot...













Sekian thread dari ane gan, kurang lebihnya ane minta maaf. Ane juga berterima kasih kepada mimin, momod yang telah mengijzinkan ane untuk berposting dan kepada agan-agan kaskuser semuanya yang telah membaca thread ane, mudah-mudahan thread ane bermanfaat dan pas di hati agan-sista kaskuser semua.

Sampai jumpa di thread ane selanjutnya gan


Sumber




5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 17
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 22:42
Quote:Miliarder memandang jalan menuju kekayaan adalah memiliki pengetahuan yang spesifik

Setuju ama ini quote emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 22:45
luar biasa emang kata2nya
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 22:46
emang salah ya jadi orang biasa ?
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 22:47
cara berpikir yang bijak... emoticon-Request
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 22:47
Quote:Original Posted By uzugrowl


Kata PELIT adalah senjata yg mematikan
emoticon-Cool


emoticon-Kagets
mematikan apa coba, jangan ambigu emoticon-EEK!

0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 22:48
Kunci orang sukses bree...emoticon-Cool
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 22:53
Kerja keras bisa kalah dengan kerja cerdas.
Kerja keras + kerja cerdas = goals
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 22:57
kl ane orang biasa yg berpikiran seperti milyader gan
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 22:57
Nice infoh gan, pola pikir ane perlu revolusi
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 22:58
koruptor itu miliarder atau orang biasa ? emoticon-Tai
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 22:59
bisa jugaemoticon-Coolcool
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 23:01
keren nih emoticon-Toast
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 23:04
ini nih yang susah gan

ketakutan akan kehabisan uang

hahaha
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 23:04
ane setuju sama yang takut kehabisan uang, dan cara melipat gandakan uang. itu bener gan, kalau kita berpikir takut kehabisan uang maka negatif pikiran kita, tapi kalau kita berpikir positif kita tidak menghiraukan akan kehabisan uang, tetapi lebih berpikir gimana caranya melipat gandakan hasil emoticon-Toast
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 23:07
Aku orang biasa gan emoticon-Smilie
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 23:10
jauh banget ane dari pikiran miliarder.... emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 23:13
Menurut gue ada sedikit yang gue gak setuju dengan pendapat ente di no. 3. Dimana ente bilang kalau Milyader berpikir bagaimana hasilnya.
Justru menurut gue yang memikirkan hasilnya itu adalah orang biasa. Miliyader berpikir dan menikmati prosesnya bro.
Karna pola pikir Milyader sudah mengetahui hasil dari proses mereka. Nah mereka lebih memikirkan prosesnya karna mereka ingin hasil lebih dari yang mereka perkirakan. Itu menurut gue, Gan. Mohon maaf bila ada yang salah.


WR.
McTobing
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 23:15
menginspirasi saudagan emoticon-Matabelo
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 23:23
tar ane baca...mau mandi dulu
0 0
0
5 Perbedaan cara berpikir Miliarder vs Orang biasa.
30-04-2016 23:27
Ternyata orang miliarder tuh berfikirnya lebih santai
0 0
0
Halaman 7 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia