Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
9805
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57037e809a095166018b456e/horror--cinta--sahabat-petualangan-si-anak-banten
sebut aja nama ane sandi , tinggal disebuah kota kecil di daerah banten . mungkin agan disini kalau mendengar kata "banten" saja pikiran sudah melayang antara dukunnya atau santetnya , tapi memang benar adanya bila orang pedalaman kaya ane sudah menjadi hal tabu. ane kerja disalah satu kantor dijakarta bagian lapangan sekarang , cerita ini menyangkut dari pertama ane lihat sampai sekarang , jadi h
Lapor Hansip
05-04-2016 15:59

Petualangan Anak Banten

Past Hot Thread
WELCOME TO MY THREAD


(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten

Cerita selanjutnya ada di Mangatoon/Noveltoon yaa, cari saja : Petualangan Anak Banten atau di link berikut Petualangan Anak Banten

Bagi agan / sista yang lebih mau ngulik keseharian ane, bisa follow INSTAGRAM ane : SUPERMANSISTEM dan channel youtube ane : SUPERMANSISTEM link = Channel Youtube

Pendahuluan :
Quote:Sebut aja nama gue sandi , tinggal disebuah kota kecil di daerah banten . mungkin temen temen disini kalau mendengar kata "banten" saja pikiran sudah melayang antara dukunnya atau santetnya , tapi memang benar adanya bila orang pedalaman kaya gue sudah menjadi hal biasa. saat ini gue kerja disalah satu kantor di jakarta, cerita ini menyangkut dari pertama gue lihat sampai sekarang, jadi harus dikutin dari awal biar nyambung semua ceritanya ya, gue mau cerita dari pengalam pertama.

ketika itu kalau ga salah gue masih sekolah SMP , rumah gue cukup besar untuk perkarangan depan dan belakang , jadi pagi itu bokap gue masuk ke salah satu kamar yang memang ga boleh dimasukin oleh siapapun kecuali beliau dan gurunya ,gue sebut kamar itu 'kamar mistis' tapi gue beraniin diri buat ngintip di lobang deket pintu ternyata bokap gue lagi bakar menyan sambil pegang keris gitu , gue perhatiin ada bayangan putih dibelakang bokap gue , tapi lama lama berubah berbentuk macan, ketika itu gue teriak

"pa awas ada macan!!"

bokap seperti kaget dan langsung keluar dari kamar , dia langsung bilang sama gue kalau itu yang jagain kita selama ini , dan nanti dikasih ke gue

"dah ga apa apa , macannya baik , nanti jadi peliharaan kamu ya san" ucap bokap gue sambil pegang rambut gue, gue masih lihat ke arah kamar itu.

macan putih dengan loreng hitam itu menghilang jadi asap dan masuk ke salah satu keris di kamar tsb , gue yang ketika itu masih kaget datang nyokap gue langsung digendong (hehe manja) dan tidur .

ketika gue terbangun sore hari , "DUUAARR" , dengan masih kaget gue lari kesumber suara , (didepan rumah) , jadi ada tabrakan motor dengan mobil depan rumah gue , dan motor beserta pengendaranya terhempas ke pagar depan rumah gue dan langsung meninggal ditempat , malamnya bokap dan gurunya langsung mengadakan doa bersama untuk kematian si korban , katanya sih arwahnya ga tenang tapi gue sih cuek hehe ,

besoknya gue bangun udah jam 3 subuh (kebetulan hari minggu , kalau dulu dari subuh sudah ada film kartun *gue tua haha) biasa gue dari kamar jalan sendiri ke kamar mandi yang memang letaknya dibelakang rumah dan dekat dengan kamar mistis , sayup sayup terdengar orang minta tolong , dengan berani gue buka pintu ke arah belakang rumah gue tapi ga ada orang , gue balik ke kamar paling depan (kamar gue) suara minta tolong makin jelas , (ada monyet didepan rumah karena gue pelihara dulu) , monyet gue itu teriak teriak depan rumah ga jelas, gue buka pintu utama yang mengarah ke perkarangan tercium bau darah segar , gue yang memang ga takut *sombong* beraniin diri jalan kedepan

"siapa sih yang minta tolong jam segini?"

"tolong de tolong disini , sakit de sakit"

ketika itu gue lihat tepat ditempat kecelakaan seperti bayangan dengan wujud orang yang meninggal tadi sore , dengan muka hancur penuh darah .

"dah sono pergi lu jangan disni !! rumah gw ini bukan rumah lu" sebenrnya gue takut sih tapi gimana lagi kalau teriak nanti pada denger tetangga dan bilang gue penakut (gue gamau dibilang penakut dulu)

seketika itu gue lihat macan putih yang kemarin gue lihat dikamar mistis muncul disamping gue , macan itu seperti ingin menerkam bayangan hitam tadi, dan tiba tiba bayangan itu menghilang ,

"wah hebat sekali kau macan , gue kasih nama kamu si putih ya"

macan itu pun hanya melihat gue seperti kucing , lucu gimana gitu rasanya mau pegang , tapi seketika itu juga dia masuk kedalem rumah , dan monyet periharaan gue sudah tidak berontak lagi

gue balik kekamar nyalahin tv nonton kartun , siangnya bokap gue manggil suruh minum air yang udah di kasih doa gitu sama guru bokap gue , sebelum gue minum gue di kasih lihat sama bokap sebuah keris dan keluar semacam jin dengan perawakan tua ,

"lihat yang bapa keluarkan ga san?'

"iya pa lihat , kakek kakek kan?"

"iya sekarang minum airnya"

gue minum tuh airnya , tapi ga terjadi apa apa ,

"masih bisa lihat kakek itu?"

"masih pa , tuh kan lagi berdiri" sambil gue tunjuk, gue lihat bokap gue geleng geleng kepala

"padahal itu air supaya nutup mata kamu dari hal hal seperti ini , tapi kamu masih bisa lihat , bapa takut nanti banyak yang gangguin"

"udah ga apa apa pa , santai aja aku kan ga penakut hehe , lagi pula ada si putih, tuhhh" nunjuk si putih yang mulai nampak

"ya sudah si putih ikut kamu ya , biar dijagain" kata bokap gue


langsung saja dibaca yaa teman teman ^^ di link berikut Petualangan Anak Banten



Polling

Poll ini sudah ditutup - 962 Suara

Siapakah Tokoh Paling Digemari Dalam Cerita ini? 
13.72%
Sandi
18.19%
Caca
48.13%
Ketiga Mbah Sandi (Mbah Put , Sut , Kut)
5.51%
Nia
6.86%
Sela
0.52%
Siska
2.81%
Elsa
2.18%
Andi
2.08%
Tokoh lain selain pilihan diatas
Diubah oleh supermansistem
profile-picture
profile-picture
profile-picture
parabola.cs dan 52 lainnya memberi reputasi
47
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 150 dari 503
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 10:37
Quote:Original Posted By dabigujosman


ente jangan lupa gan kalo pasangan ts yang sekarang juga mantau trit ini, dan kalau ternyata dia bukan sela komen ente ini secara ngga langsung akan menyakiti perasaan dia. jadi menurut ane sebaiknya jadilah pemirsa yang bijak dan biarkan ts menyelesaikan cerita ini sampai abis. emoticon-shakehand


sutuju.

0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 10:51
haduh emang paling sedih kalo ditinggal sama orang yg kita cintai gan, senasib sabar yeh gan 😃
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 10:52
Quote:Original Posted By XadcX


Coba naik lift di salah satu RS di malang gan, manknyosss emoticon-Ngakak:


RS yg mana nih gan ?
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 10:54
Ane baca dri cerita nya kya nya lu gampangan bnget gan..
Wkwkwkkk #kidding
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 10:56
Quote:Original Posted By yuanitakay
Ane baca dri cerita nya kya nya lu gampangan bnget gan..
Wkwkwkkk #kidding


wah minta didatengin mbah kut, mbah put, sama nyai nih orang 😂
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 11:02
Quote:Original Posted By dabigujosman


ente jangan lupa gan kalo pasangan ts yang sekarang juga mantau trit ini, dan kalau ternyata dia bukan sela komen ente ini secara ngga langsung akan menyakiti perasaan dia. jadi menurut ane sebaiknya jadilah pemirsa yang bijak dan biarkan ts menyelesaikan cerita ini sampai abis. emoticon-shakehand


Luar biasa sekali Nak, kamu sungguh bijaksana. Jarang Nyaii menemukan sosok bijaksana di thread ini.. Salam hormat dan salam hangat dari Nyaii.. emoticon-Matabelo

0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 11:05
Quote:Original Posted By mbah.kut


tidak apa nyaii.saya juga kurang suka.nnti kita pikirkan lagi..
nyai sudah makan siang? kalo belum mari mbah ajak makan bakso di langganan dek sandi.mumpung mbah.put masih pemulihan


Maafkeun Nyaii, Mbah.. Tapi Nyaii tidak bisa kemana mana.. Ada pagar ghaib yang mengurung Nyaii.. emoticon-Mewek

0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 11:20
Quote:Original Posted By nyaii.ro


Luar biasa sekali Nak, kamu sungguh bijaksana. Jarang Nyaii menemukan sosok bijaksana di thread ini.. Salam hormat dan salam hangat dari Nyaii.. emoticon-Matabelo



wa'alaikum salam nyai.. emoticon-Big Grin

biar kagak one liner emoticon-army
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 11:20
Agak sedikit baper ma ceritanya emoticon-Sorry
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 11:41
Penulisan ente bagus bener menurut ane, sampe bener bener kebawa ceritanya emoticon-Mewek
Dari yang alm caca meninggal emoticon-Turut Berduka sampe andi vs bro sandi...
Kekurangannya : cuman kurang rapih dikit

Sayang cuman bisa ngasih abu gosok, ayo yg iso kasih emoticon-Toast
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 11:48
mbah put is back emoticon-Ngakak

#teammbahput
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 11:57
penulisan yang bagus, alur dan arah cerita yang jelas. manteb gan
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 12:11
Kentangnya manteb bener gan... emoticon-Jempol
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 12:18
Quote:Original Posted By dragon95


RS yg mana nih gan ?


Coba aja tiap RS yg ada liftnya, ga bnyk kan RS di malang yg ada liftnya
Ane rasa ga etis nyebut nama RSnya
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 12:43
Updetnya sedikit,gakaya sinetron utaran lama emoticon-Ngakak
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 12:47
Quote:Original Posted By nyaii.ro


Maafkeun Nyaii, Mbah.. Tapi Nyaii tidak bisa kemana mana.. Ada pagar ghaib yang mengurung Nyaii.. emoticon-Mewek



Wtf cerita macam apa ini,pemainya ikutan komen emoticon-Ngakak
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 13:13
Baca cerita bro san rasanya kisah hidup ane hambar banget emoticon-Frown
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 13:26
Quote:Original Posted By dabigujosman


ente jangan lupa gan kalo pasangan ts yang sekarang juga mantau trit ini, dan kalau ternyata dia bukan sela komen ente ini secara ngga langsung akan menyakiti perasaan dia. jadi menurut ane sebaiknya jadilah pemirsa yang bijak dan biarkan ts menyelesaikan cerita ini sampai abis. emoticon-shakehand


Iya gan, maaf juga buat ts dan pendamping hidup nya sekarang.

Akibat terlalu baper sama ni cerita, terima kasih buat ts, banyak hikmah yang saya ambil dari kisah hidup anda.

Tetap semangat bro sandi...
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 13:40
Ditunggu update nya gan, ane marathon 3 hari baru kelar bacanya...
0 0
0
(Horror , Cinta , Sahabat) Petualangan si Anak Banten
30-04-2016 13:40
Caca emoticon-Mewek
0 0
0
Halaman 150 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ku-bunuh-iistriku-demi-pelakor
Stories from the Heart
merinduimu-itu-menyakitkan
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
nama-gue-nuradi-saputro
Heart to Heart
Stories from the Heart
misteri-papan-catur
Stories from the Heart
klinik-aborsi
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia