alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55630bbe5a5163d5588b4568/cinta-ku-berlalu-seiring-basis-ku-melaju-kisah-cinta-seorang-pelajar-stm
Lapor Hansip
25-05-2015 18:47
Cintaku berlalu seiring basisku melaju [CBSBM] [TAMAT]
Past Hot Thread
Cinta ku berlalu seiring basis ku melaju [Kisah Cinta Seorang Pelajar STM]
CINTAKU BERLALU SEIRING BASISKU MELAJU [CBSBM]By @STM_Kepo

DEAR ALL READER.

JAN LUPA SHARE DAN KASIH BINTANG 5 ANGGAPLAH TRID INI OJOL YANG MEMBAWAMU DI TENGAH-TENGAH PERTEMPURAN ANTAR PELAJAR 09-11 SILAM.


Kata-kata dibawah ini di inget ya. SFTH itu ada rules nya dan salah satu rulesnya ga boleh komentar yang cuman 1 baris/paragraf, Kalo agan-agan ada yang baru punya kaskus ane maklumin kok tapi momod disini gabisa maklumin gan, Kan kalo kerumah orang aja ada peraturan nya, sama kayak kalo main kaskus khusus nya di forum SFTH emoticon-Smilie terimakasih atas perhatian nya..

Quote:Original Posted By ba2301



bang min kasih tau reader jangan terlalu banyak ngejunk ( minta update , dobrak , etc ) biasanya thread di closed gara gara itu tuh ... kalau mau oot jangan satu baris ...


Quote:Original Posted By denbakrie
agan2 jgn trlalu banyak ngejunk kalo gak mau di closed lagi..

update min *penasaran sama anggun*

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga





Intermezzo


BAB I: Kelas X
PART I: Masuk STM itu pilihan ku

Quote:

Hari itu masih pertengahan bulan juni, Bulan ketika anak yang baru lulus SMP kayak ane lagi sibuk2nya nyari referensi sekolah. Setelah sibuk browsing sana sini akhirnya ane milih buat masuk salah satu SMK negeri yang ada di daerah Jakarta timur, Kenapa ane milih STM? Karena menurut ane "di STM itu apaan aja bisa lo dapet" Skill dapet, Pengalaman hidup dapet, Solidaritas nya anak STM? Jangan ditanya gan.
Setelah ngelobby orangtua ane dengan beberapa jurus andalan yaitu ngasih janji khas anak sekolah "Janji deh abang ga bakalan nakal lagi ga bakalan bolos lagi kalo sekolah disitu mah, pa" akhirnya ane pun diperbolehkan untuk sekolah disitu dengan catatan kalo tetep bolos bakalan dipindahin ke pesantren.
Dan mulai dari sini lah cerita cinta ane dimulai... (Cerita selanjutnya langsung ane skip pas lagi di MOS)


Ane tutup dengan Quote:
Quote:"You hit me, They hit you! We are Technical high school."


INDEKS CERITA


bisa berbincang dengan saya, Hanya aktif di twitter saja, @STM_Kepo dan buat ikut preorder buku ini nanti nya juga bisa tunggu aja kelanjutan nya di twitter. Terimakasiiii

Special thanks to;
Allah S.W.T
Keluarga besar
Rekan-rekan seangkatan
Tokoh-tokoh dari sekolah lain
Teman-teman yang sudah pergi mendahului saya. emoticon-Berduka (S)
L.A
Kopi item
Garpit
Pembaca yang setia
Pembaca yang mau berkomentar
Warung madura
Followers twitter
Temen fesbuk gue (gak ada hubungan nya sih)
Drama netflix
Pembaca yang silent reader (gue taro paling bawah biar sakit ati)
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 28 lainnya memberi reputasi
25
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 148
29-04-2016 16:13
PART XXXII: Capek Ribut PART II
Quote:Perjalanan ke rumah Revi menghabiskan waktu sekitar 30 menit, Sesampainya di depan gang rumah Revi, Ane kirim pesan ke Revi.

"Rev, gue udah sampe nih" bunyi sms ane ke Revi.

"Iya min, sebentar ya" balas Revi.

"Oke" balas ane lalu menyalakan sebatang rokok.

Tujuan ane kesini untuk memberitahukan ke Revi soal hubungan kami berdua yang memang belum jelas dan masih menggantung.

"Bang, nyari siapa bang?" tanya salah satu akamsi (anak kampung situ) yang menghampiri ane.

"Nungguin revi bro, kenapa?" ane tanya balik ke dia.

"Oh Revi, Lu anak mana bang? anak ****** (nama STM ane) juga?" tanya akamsi ini.

"Iya bro, gua seangkatan sama Revi." kata ane.

"Oh lu anak ****** juga, tadi pada ribut tuh bang anak-anak lu di ****** (nama daerah deket situ) sama anak Tubun, tadi kampungan gua pada nolongin anak Tubun soalnya banyak abang-abang an gua alumni situ" kata akamsi ini.

"Gitu ya, menang ngga anak-anak gua?" tanya ane.

"Menang bang. Tadi siapa tuh yang ceking rambut nya botak pake jaket baseball sekolahan lo" kata akamsi ini.

Ane sejenak berpikir siapa yang ciri-ciri nya menyerupai dengan yang disebutkan akamsi ini, Oh iya si Capung, tadi dia pake jaket baseball. Karena ane takutnya Capung tadi ngebacok orang, makanya ane pura-pura gatau.

"Gatau gue bro, ade kelas gue mungkin, soalnya gua gapernah ikut ngejalanin gitu. Kenapa emang?" tanya ane sedikit berbohong ke akamsi ini.

"Dia ngebantai anak-anak tubun bang, Kena 2 orang sama dia cuman ga parah, Dia disiram pake air keras ga kenapa-napa gue sampe bingung, dibacok juga ga kenapa-napa." kata akamsi ini.

"Wah gua kurang tau juga bro, soalnya gua bukan anak ribut-ribut an." kata ane.

"Iya bang, parah tuh dia. abang-abang an gua juga kena. Nanti kalo abang-abang an gua kesini bilang aja lu bukan anak *****" kata akamsi ini.

"Iya bro, tengkyu ya, nih rokok nih" kata ane seraya menawari rokok ane ke akamsi ini

"Iya bang, gua pake ya" kata akamsi ini.

"Iya pake aja udah" kata ane.

Setelah menyalakan rokok akamsi ini pamit ke ane mau cabut ngeliat kondisi abang-abang an nya yang kena dan lagi dirawat di klinik.

Tak lama kemudian Revi datang, Dia sudah tidak memakai seragam sekolah lagi, dia sudah memakai kaos bertuliskan nama sekolah ane.

"Lu jangan make kaos begituan rev, kampungan lu kan abis ribut ama kolaan kita" kata ane ke Revi.

"Oh, pasti pada bantuin tubun ye" kata Revi.

"Iya rev, Abang-abang an lu banyak anak tubun nya ye?" tanya ane ke Revi.

"Banyak min, banget malah." kata Revi lalu duduk di dekat ane.

"Berarti sini kampungan nya tubun ya Rev ya." kata ane.

"Iya kampungan nya tubun, cuman kalo gua kan beda sendiri, kalo cowo mah udah digamparin kali gua sama abang-abang an" kata Revi sambil tertawa.

Lalu kami mengobrol ngalor-ngidul ini itu, Sambil ane menyiapkan kata-kata yang baik dan tepat.

"Lu inget ga dulu pas kelas 10 kita pernah ngerjain tugas kelompok dirumah gua terus pas pulang nya lu pada bentrok ama abang abang an gua? hahaha" kata Revi.

"Iya rev, inget gua orang pas ribut gua hampir kena bacok" kata ane.

"Makanya jangan ribut-ribut an mulu, Apa untung nya coba?" tanya Revi ke ane.

"Untung nya ya nama sekolahan kita tenar rev hahaha" kata ane.

"Tenar juga kalo pas kita lulus terus junior nya ga bener ya tetep aja jadi ga tenar" kata Revi.

"Yang penting kan semua orang udah tau kalo dulu sekolahan ini pernah berkuasa. hehehe" kata ane.

"Kalo pernah berkuasa dari jaman dulu juga udah berkuasa kali min" kata Revi.

"Iya, Selebritis ibukota yang punya Jakarta" kata ane sambil tersenyum.

"Eh, ini lu ngajak gue ketemuan emang ada apa min?" tanya Revi ke ane.

"Mau ngasi kejelasan soal yang kemaren lo tanyain ke gue rev." kata ane.

"Oh soal itu, Jadi apa jawabannya min?" Tanya Revi yang dari raut mukanya terlihat mulai serius.

"Kayaknya gue juga suka deh sama lo rev" kata ane.

"Lo emang putus sama Anggun?" tana Revi.

"Belom rev, gue belom putus sama Anggun. Berat buat mutusin dia, Gue gatau kenapa" kata ane.

"Gue gapapa kok min cuman jadi selingkuhan lo doang, tapi gue ada satu permintaan" kata Revi.

"Apa rev?" tanya ane.

"Gue mau kalo lu udah ngerasa ga cocok sama Anggun harus lo putusin si Anggun" kata Revi.

"Seandainya gue gapernah ngerasa udah ga cocok, Gimana?" tanya ane.

"Gue bakalan tetep nunggu sampe lo ngerasa udah ga cocok kok sama Anggun, Dan gue bakalan bikin lo ngerasa nyaman sama gue." kata Revi sambil memperlihatkan senyuman manisnya.

"Gue gapernah tau kalo lo ampe segitunya rev ke gue" kata ane sambil menyeka keringat di jidat ane, Saat itu ane ngerasa benar-benar grogi jadinya ane keringetan.

"Gue itu suka sama lo dari awal masuk sekolah, Gua nungguin lo putus ampe bertahun-tahun. Tapi lo sama Anggun itu awet banget, Sekalinya putus lo jadian ama yang lain. Gimana lo mau tau soal gue orang lo aja terlalu asik ama Anggun" kata Revi.

"Lagian ya min, Kalo gue terus-terusan mendem perasaan gue yang ada gue nyesel, apalagi udah mau lulus, belum tentu kita masih bisa ketemu kalo udah lulus, Gua udah pernah bilang ke lu kan kalo gue orang nya setia buat menunggu" kata Revi.

"Ga kebayang ya beruntung banget cowo yang bisa pacaran ama lo rev" kata ane sambil tersenyum.

"Jangan pernah senyum kayak gitu di depan gue kan! gue nanti jadi kepikiran!" kata Revi sambil menyubit lengan ane.

Main nya cubitan kayak Anggun emoticon-Malu (S)

"Iya iya engga lagi lagi deh hahaha" kata ane sambil tertawa.

"Jadi?" tanya Revi ke ane.

"Jadi kita pacaran aja tapi kita gabisa kayak orang pacaran pas di sekolah, Dan kita juga gabisa ngumbar-ngumbar di sosmed, Ibarat nya cuman kita berdua yang tau." kata ane ke Revi.

"Gua ga butuh orang orang tau kok, Orang gua cuman butuh nya lo doang min" kata Revi sambil cengengesan.

"Hahaha bisa aja lu ah" kata ane sambil menarik beberapa rambut revi.

"Aduh, sakit tau min" kata revi mengelus kepalanya.

"Hehehe maaf" kata ane.

Tak lama kemudian hp ane berbunyi tanda ada panggilan masuk.

Ane liat tertulis nama Capung disitu.

"Angkat aja kali min, Dari siapa? Anggun ya?" tanya Revi sambil melihat hp ane.

"Capung Rev" kata ane sambil memperlihatkan layar hp ane ke Revi.

Lalu ane angkat telpon dari Capung itu.

"Halo jendral, kenapa?" kata ane membuka pembicaraan.

"Lu dimana? tadi kok ga ikut jalan sih, ini anak-anak mau ke barat, Gabungan 1 aliansi, rame banget" kata Capung.

"Posisi dimana jendral?" tanya ane.

"Engga jawab dulu lo lagi dimana, KALO SIBUK SIH GAUSAH" Kata Capung sambil menekankan kata-kata yang ane tulis denan huruf kapital.

"Lagi dirumah gue jendral, Bokap tadi mau make motor, Yaudah anak anak dimana?" tanya ane sambil berbohong ke Capung.

"Anak-anak di kelor, lu kesini ya make seragam, soalnya kita mau main bersih, ga ada yang pake baju bebas" kata Capung.

"Yaudah oke siap, bentar lagi gue jalan ya." kata ane.

"Yaudah cepetan" kata Capung lalu menutup telpon nya.

Lalu ane mengantongi hp ane.

"Rev gue cabut dulu ya, tadi lu denger sendiri kan capung ngomong apa" kata ane ke Revi.

"Yaelah min baru ketemu sebentar doang" kata Revi sambil cemberut.

"Nanti malem kan bisa ketemu lagi" kata ane.

"Nanti malem mah beda lagi lah" kata Revi.

"Yaa namanya juga tugas negara, Kan basis dulu baru kamu" kata ane menirukan slogan salah satu STM tua di daerah jakarta pusat.

"Yaudah deh ah, susah deh kalo punya cowo anak basis" kata Revi.

"Hahaha emang bapak gua namanya basis" kata ane sambil tertawa.

"Yaudah hati-hati, Jangan kalah harus menang yak!" kata Revi sambil tersenyum.

"Yaiya lah, kenapa harus lari kalo bisa bikin lari, lagian aliansi sekolahan kita yang paling kuat kok di Jakarta hehehe" kata ane.

"Yaudah iya, hati hati ya min" kata Revi.

Lalu ane jalankan motor ane gas pol sampe rumah dan ganti baju make baju seragam lagi, padahal seragam ane dah ane taro di keranjang baju kotor. hahaha

Setelah memakai seragam dan memasukkan celurit ane ke dalam tas, Ane minta dianterin sama temen ane menuju kelor tempat aliansi ane udah berkumpul.

SKIP...

Sesampainya disana, Ane liat para pelajar membanjiri jalanan bahkan hampir menutup setengah jalanan. Dengan sedikit susah payah ane mencari pelajar ane yang ada diantara mereka.

"Oi min" teriak salah satu suara di dalam kerumunan, Suara nya Babeh.

Ane langsung nyamperin ke arah suara itu, Ane liat pelajar ane jumlah na cukup banyak, orang-orang nya juga mukanya terlihat familiar emoticon-Ngakak (S)

Lalu Babeh dan Rajak bercerita dah tuh soal tadi pas ketemu anak Tubun, ane hanya mendengarkan karena ane udah tau detail ceritanya emoticon-Ngakak (S)

"Terus kita disini nungguin siapa?" tanya ane.

"Nunggu yang lewat aja, Kita sih ngarep nya yang lewat KG, dia lewat bantai dah" kata Babeh.

"Kalo gua ngarep nya yang lewat anak-anak
Camp Java, gua liat di grup fb katanya dia mau ngalong tuh" kata Rajak.

Lalu ane liat ada Capung lagi ngerokok sambil duduk ngedeprok.

"Woi bang ganteng" kata Capung menegor ane duluan ketika kami bertukar pandangan. Cielah bertukar pandangan emoticon-Ngakak (S)

"Oi pung" kata ane menghampiri Capung.

"Bang ganteng nganuin cewek mulu nih sekarang" kata Capung sambil Senyum Jahat. Iya senyum-senyum orang ga ikhlas senyum.

"Ngga pung, tadi bokap mau make motor, Terus gua anterin motor dulu kerumah" kata ane.

"Yaelah min, orang tadi lo berangkat naik patas kok ga naik motor sepik banget" kata Capung mematahkan alibi ane.

"Gua bawa pung, di rumah temen gue, lgi dibenerin, jadi ga gua bawa ampe sekolahan" kata ane memberikan alasan palsu lagi.

"Yaudah kalo ke tempat cewe juga gapapa kok min, Anak-anak kita juga kuat kok ngejebolin tubun tanpa lo, Cuman gua gaenak aja 1 aliansi jalan tapi sekolah kita anak kelas 3 nya cuman beberapa orang doang" kata Capung.

"Lah bukannya tadi banyak" kata ane.

"Anak-anak baru bandel itu mana berani sih diajak jalan jauh-jauh apalagi ke Barat, pada kabur-kaburan mereka" kata Capung.

"Lagian kita ada apaan sih pung jalan ke barat?" tanya ane ke Capung.

"Nyari Bonjer 5, Dia kan lagi hut tuh sekarang, makanya kita mau jalan ke Barat nyari in dia dia orang" kata Capung.

"Waduh, robot-robot dah ketemunya" kata ane.

"Kita juga banyak kali robot mah min hahaha" kata Capung sambil tertawa.

Sekitar setengah jam ane disitu, akhirnya kami berangkat menuju daerah Jakarta Barat, karena di kelor kami ga ketemu musuh barang satupun.

Berangkat lah kami mantekin truk yang lewat, truk berisikan penuh pelajar, saking ga muat nya itu di truk kanan kiri penuh pelajar ber-gelantungan, Padahal truk nya udah gede banget tapi emang jumlah kami yang terlalu banyak sih hehehe.

SKIP...

Setelah naik turun truk dan naik turun patas, Kami sampai juga di daerah Jembatan besi, Tambora.

Hari sudah sore, Jam di handphone ane sudah menunjukkan pukul 4 sore, Ane juga pesimis kalo bisa ketemu dengan yang ulang tahun. Ketemu juga paling sisaan nya doang
yang pada mau jalan pulang, dan itu pasti pada ngepiss dah biar ga dibantai emoticon-Ngakak (S)

"Katanya kita nunggu disini sampe jam 5 an, kalo ga ketemu musuh kita jalan ke Batu Ceper (daerah daan mogot, ane juga pertamanya kurang tau lokasi persis nya dimana)" kata Capung sehabis berunding bersama para jendral dari masing-masing sekolah.

"Oh yaudah gapapa." kata ane lalu duduk di trotoar.

Tak lama kami disitu lewat lah 1 patas miring (bukan topi miring ya gan emoticon-Peace) berisikan pelajar.

"BHARA TRIKORAAA" teriak salah satu pelajar yang ada di pintu belakang patas.

"Bantai bantai" kata salah satu pelajar yang ane gatau pelajar mana.

"Ayo berdiri berdiri" kata Capung mengomando pelajar ane.

Para pelajar tadi turun dari patas, jarak kami masih cukup jauh saat itu...

Mereka nurunin, jumlah kami ga beda jauh paling CUMAN beda 30 orang lah hahaha.

"Siap siap" kata salah satu pelajar.

"Majuin..." Teriak Capung yang berlari dari belakang, Yang lari nya dia selangkah itu sama kayak lari nya ane 5 langkah emoticon-Big Grin

"Buset" kata salah satu pelajar di samping ane sambil geleng-geleng kepala melihat lari nya Capung.

"********** Yang punya Jakarta!" teriak Capung meneriak kan nama aliansi ane sambil mengeluarkan gir dari dalam tas nya.

Tumben amat Capung bawa gir, biasanya dia pake kelewang atau ga samurai, apalagi jalan nya jauh.

Lalu teriakan demi teriakan pun terdengar, Tanda anak STM kalo lagi ribut, bedanya musuh kami ini berisik, teriakin nama basis lah, nama sekolah nya disingkat-singkat lah, Ane mikirnya kenapa ga sekalian aja dia teriakin gitu nama pacar nya masing-masing jadi kan ketauan siapa yang jomblo emoticon-Stick Out Tongue

Ane majuin di belakang Capung membawa celurit ane.

"Gelarin gelarin" teriak ane.

"Pung jatohin satu pung" teriak suara dibelakang ane.

"Jangan kasih maju, majuin majuin" teriak musuh kami yang ane liat makin lama makin mundur.

Ane maju kedepan dan menyabetkan celurit ane ke salah satu pelajar yang majuin pake tas.

Ane incer tangan nya dia.

Ketika ane menyabetkan celurit ane, Tangan ane dia tangkis pake tas dia, ketika celurit ane jatoh, Teman dia yang ada disebelahnya yang bawa gir mencoba memutarkan gir nya ke ane, Dan ane terpaksa mundur karena ane lagi tangan kosong, Ane mau ambil celurit ane tapi takut malah kena gir.

Babeh maju ngebekingin ane pake kelewang, mengarahkan kelewang nya ke orang yang tadi sempat membuat ane mundur, Lalu ane mengambil celurit ane yang ada diatas aspal.

"Beh barengin maju nya" kata ane lalu menghentakkan kaki dan berlari ke orang ini, Kami berlari barengan dan langsung mengarahkan senjata kami ke orang tadi, gir milik orang tadi udah ditangkep sama Babeh dan dia buang ke belakang.

Ane lihat pelajar aliansi ane yang lain juga makin majuin kedepan, makin bringas karena ada juga yang udah kena dan lagi disayurin.

Pelajar tadi pun lari kebelakang, Lari seperti wanita emoticon-Ngakak (S) Dan ane juga ga ngejer dia karena Capung berhasil menjatuhkan 1 orang pelajar, Dan ane ikut nyayurin dia..

"Woi pole pole" teriak salah satu pelajar.

"BR ane pun ane masukkan ke dalam tas, Para pelajar musuh berlarian kearah berlawanan, Mobil polisi nya cuman 1 dan cuman ada 2 orang petugas, Mereka cuman misahin kami dan menolong pelajar yang abis disayurin.

Musuh kami buyar, Ga mikirin temannya yang udah kena bacok, mereka lebih milih lari biar ga ditangkep dan biar ga ikutan kena kayak teman-teman mereka yang jatoh.

"Kalem aja bray kalem" kata Capung ke pelajar aliansi kami yang beberapa terlihat panik.

Setelah menjauhi TKP kami berjalan lalu menaiki truk (lagi) kali ini kami bergerak menuju batu ceper, dengan harapan ketemu sama yang ulang tahun.

SKIP...

Kami sampai disana setelah naik turun patas dan truk (lagi).

Kami standby dipinggir jalan, Lagi-lagi dengan harapan bertemu yang lagi ulang tahun, dan semoga aja kami beneran ketemu.

Disana kami sampai ketika hari sudah mulai gelap, Walaupun adzan maghrib belum berkumandang.

"Kalo ketemu bonjer enak banget nih, Kita lagi pada naek mental nya hahaha" kata salah satu pelajar aliansi ane.

Kami menunggu sampai sekitar pukul setengah 7 dan tidak ada satupun pelajar yang lewat, Dan akhirnya kami memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing. Hari yang melelahkan tapi cukup indah.

Kami lah penguasa Jakarta, Ketika kami bersatu, Iblis pun akan kami kalahkan!



Ane tutup dengan quote
Quote:
Kami pernah berkuasa layaknya seorang Raja rimba, Ketika kami sudah redup anggep aja lagi turun tahta, Tapi hati-hati aja kalo nyari masalah sama Mantan Raja Rimba. Bukan nya kurang elok membangunkan sang macan yang sedang terlelap dalam tidur panjang nya? Hehehe.
Diubah oleh stmkepooo
profile-picture
rafifdx memberi reputasi
1
29-04-2016 16:55
Quote:Original Posted By BotolGepeng
nice story min.. jd teringat masa2 dulu waktu masih berseragam putih abu2..


#Enjoy gan emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By damarjati99
tawuran ada capeknya juga ya bang min emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin keep apdet yakkk emoticon-Wowcantik emoticon-Toast


iya gan ada capeknya juga hehehe yoi gan keep apdet terus hehe

Quote:Original Posted By koensz1412
Cieee yg main hati emoticon-Big Grin


Main hati aja daripada main bola nanti dilarang menpora hehehe

Quote:Original Posted By iqbalmazaini
Bang..
Lu Aliansi STOVIA ya?
Kalau iya Gue Ngefans Banget tu ama Boedoet :v


Bukan gan.

Haha fans gelap ya gan

Quote:Original Posted By teori.darwin
Sebenernya kalo tadi Reza ga manggil ane dan memberikan ane tempat duduk, Ane mau nyuruh berdiri orang yang lagi duduk, entah siapa kek usir-usirin aja hahaha #SeniorMahBebas

Sarkas emoticon-Big Grin


Jadi nyesel jarang masuk pas pelajaran bahasa indonesia gan, Brb ke ridho dulu nanya soal sarkas hehehe

Quote:Original Posted By alvinfaisall
boat TMD udah jaman dari tahunan lu brrarti bang cukup lama juga emoticon-Ngakak (S)


Iya gan udah jaman..

Quote:Original Posted By ntong
dirumah revi ngapain aja bang min hihi


Ngobrol gan, di gang an nya bukan dirumah nya hehehe

Quote:Original Posted By voii11
Kalo bacanya lebih teliti dari awal pasti tau dimana sekolahnya bang min emoticon-Ngakak


Yoi gan

Quote:Original Posted By wong.bener
masih menunggu part 2


Sudah gan

Quote:Original Posted By jaliiih
Liat twitter katanya lg stuck, yah min lanjut dong banyak viewer lu nih yg setia nunggu cerita luu, gua yakin lu masih banyak cerita. Lulus2an kan belom, cerita udh ngalong kemana aja min kalo pernah, katanya udh pernah ketemu veteran 7680 juga kan. Semangat min nulisnya!!!


CBSBM must go on gan... hehehe

Quote:Original Posted By RX002mok
Bang Min, jangan update BB ++ ya di sini.. hihihihi


Engga gan, ga ada kok ga kayak trit stm sebelah emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By krustyboys
masih nunggu part 2 nie minemoticon-Betty


udah keluar gan... #Enjoy

Quote:Original Posted By aldyfrust
baru nyoba ngikut thread kemaren maren mah sr :v


Nah gitu dong gan hehe

Quote:Original Posted By waiberyen
maraton gan


#Enjoy gan emoticon-Cendol (S)
Diubah oleh stmkepooo
0
29-04-2016 17:28
Min? Situ anak STM 13 WHEYATA KAH? Jujur aja kali. Wkwk
0
29-04-2016 17:49
Budutbonser6kr haha paham lah paham
0
29-04-2016 18:11
Quote:Original Posted By ekko424
Min? Situ anak STM 13 WHEYATA KAH? Jujur aja kali. Wkwk


Ih si anying nongol lagi, woi liat activities ada notif dari jawaban lo yg hue quote, baca pake otak woy

Quote:Original Posted By dandirisk378
Budutbonser6kr haha paham lah paham


maksudnya apa gan?
Diubah oleh stmkepooo
0
29-04-2016 18:30
wess enjoy sama cerita ini, terusin bang min kalo bisa update nya stabil ya hehe btw jangan dianggap aja komen wheyata fans diatas ane emoticon-Ngakak
0
29-04-2016 18:59
Quote:Original Posted By Ulqiorra001
wess enjoy sama cerita ini, terusin bang min kalo bisa update nya stabil ya hehe btw jangan dianggap aja komen wheyata fans diatas ane emoticon-Ngakak


Bawa santai aja gan hehee
Diubah oleh stmkepooo
0
29-04-2016 19:04
Quote:Original Posted By ekko424
Min? Situ anak STM 13 WHEYATA KAH? Jujur aja kali. Wkwk


Buset ini orang.. Udah dibilangin si min bukan pelajar situ.. Ente yang goblok apa emang gak pinter si
0
29-04-2016 20:44
Quote:Original Posted By hendrikidz


Buset ini orang.. Udah dibilangin si min bukan pelajar situ.. Ente yang goblok apa emang gak pinter si


Au gan mungkin dia buka kaskus ga liat notif tapi langsung coment di trid ane emoticon-Ngakak (S) bisa di report ke momod ga sih ini? hehehe gerah aja ngeliat nya
Diubah oleh stmkepooo
0
29-04-2016 21:02
coba pasang tenda deh ganemoticon-Traveller
0
29-04-2016 21:13
Quote:Original Posted By stmkepooo


Au gan mungkin dia buka kaskus ga liat notif tapi langsung coment di trid ane emoticon-Ngakak (S) bisa di report ke momod ga sih ini? hehehe gerah aja ngeliat nya

Lu iyein aje min biar tuh bocah girang emoticon-Ngakak

0
29-04-2016 22:59
Quote:Original Posted By fazri.

Lu iyein aje min biar tuh bocah girang emoticon-Ngakak



haha bener-bener bang, penasaran gw pengen liat respon nya emoticon-Ngakak
0
30-04-2016 00:59
Quote:Original Posted By stmkepooo


Au gan mungkin dia buka kaskus ga liat notif tapi langsung coment di trid ane emoticon-Ngakak (S) bisa di report ke momod ga sih ini? hehehe gerah aja ngeliat nya


Ahahah gak ngerti juga sebenernya dia main kaskus emoticon-Ngakak abaikan aja min buat nambah nambahin post di trit ente emoticon-Blue Guy Peace

Mantra anti oot

Ngalong kalo rame gitu serasa jalan milik kita min wkwkw
0
30-04-2016 02:02
Min masih ada lanjutannya kaga?
Kenalin SMK SKI72 subang feat SEBOED79 rangkasbitungemoticon-Smilie
0
30-04-2016 14:46
ga pernah lawan Cordova 167 ye kep?
0
30-04-2016 19:07
silent rider turun gunung.
Haha bang min bom**nkar pas Pki Kemaren rame banget nutup jalan di rawasari
0
30-04-2016 20:15
Haha seboed kaya aliansi sebelast dulu😂
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
01-05-2016 11:20
Quote:Original Posted By VictimMax


Hahaha bener tebakan ane 71 73 haha emoticon-Ngakak
Ane alumni 2 2nya gan emoticon-shakehand titip salam sama pak ucup ama babeh yak emoticon-Big Grin


angkatan berapa ente gan?
0
01-05-2016 13:18
Quote:Original Posted By epimen


angkatan berapa ente gan?


Lulus dari '73' tahun 2010 gan hhhhe emoticon-Big Grin
0
Halaman 79 dari 148
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
long-lost-love
Stories from the Heart
milk--mocha
Stories from the Heart
aku-harus-jahat
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.