News
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57202d2b902cfe76258b4568/rustam-dulu-dipuja-sekarang-dihina
JAKARTA – Karier Rustam Effendi di lingkugan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersinar sejak era kepemimpinan Joko Widodo – Basuki Tjahaja Purnama. Di awal kepemimpinan pasangan yang mengusung tagline Jakarta Baru tersebut, Rustam dipercaya menduduki kursi Sekretaris Kota Jakarta Barat. Sejak itu, puja-puji ditujukan kepada Rustam. April 2013, Jokowi memercayakan sebagai Plt. Wali Kota Jakarta
Lapor Hansip
27-04-2016 10:08

Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina

Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina

JAKARTA – Karier Rustam Effendi di lingkugan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersinar sejak era kepemimpinan Joko Widodo – Basuki Tjahaja Purnama. Di awal kepemimpinan pasangan yang mengusung tagline Jakarta Baru tersebut, Rustam dipercaya menduduki kursi Sekretaris Kota Jakarta Barat.

Sejak itu, puja-puji ditujukan kepada Rustam. April 2013, Jokowi memercayakan sebagai Plt. Wali Kota Jakarta Barat. Dua bulan kemudian ia digeser sebagai pejabat definitif Wakil Wali Kota Jakarta Selatan. “Karier Rustam terbilang bersinar,” kata Agus Suradika, Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta.

Di mata Agus, Rustam merupakan birokrat yang rajin turun ke lapangan. Bisa jadi, karena itu selalu dipercaya menduduki posisi penting. Dari Jakarta Selatan, ia kemudian ditarik ke Jakarta Pusat untuk menjabat sebagai Wakil Wali Kota.

Salah satu tugas Rustam saat menjabat Wakil Wali Kota Jakarta Pusat adalah menata pedagang kaki lima yang terkenal semrawut. Tugas itu pun berhasil dilakukan dengan menata PKL di kawasan Tanah Abang. Agus mengatakan Jokowi memberikan tugas itu karena Rustam rajin turun ke lapangan.

Saat Saefullah diangkat menjadi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, jabatan wali kota Jakarta Pusat kosong. Lagi-lagi, Jokowi menunjuk Rustam mengisi jabatan tersebut sebagai pelaksana tugas.

Pertengahan Nopember 2014, tongkat kepemimpinan DKI berganti menyusul dilantiknya Joko Widodo sebagai presiden. Pada 19 Nopember 2014, Ahok resmi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga 2017.

Pemimpin berganti, karier Rustam tetap bersinar. Puja-puji terhadap Rustam tetap berdatangan. Pada Januari 2015 ia dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Utara. Sederet tugas besar sukses ia lakukan. Antara lain penggusuran kawasan Kalijodo dan sejumlah pemukiman liar di Jakarta Utara.

Namun 21 April 2016, ketika berbagai tempat di Jakarta Utara terendam banjir, menjadi titik balik karier Rustam. Dalam rapat evaluasi banjir yang diikuti beberapa kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Ahok menuding Rustam berpihak kepada Yusril Ihza Mahendra, pesain Ahok dalam Pilkada 2017.

Tudingan itu dibantah Rustam. Ia menyebut tudingan itu merupakan sesuatu yang menyakitkan hati. Akhirnya, Rustam memilih mundur dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara. Karier Rustam pun tak lagi bersinar. Ia tak lagi menduduki kursi pimpinan. Sambil menunggu pensiun, Rustam akan menjadi staf.

SUMBER

Hati-hati dengan Hati Gan, kalo udah maenan Hati apapun bisa terjadi emoticon-Cool
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:10
heart is winRustam Dulu Dipuja, Sekarang DihinaRustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:11
habis cengeng banget sih spt perempuan

Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:12
Tam tam tam tam


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:17
emoticon-Cool nyimak ajalah
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:17
Quote:Original Posted By infonitascom
Sederet tugas besar sukses ia lakukan. Antara lain penggusuran kawasan Kalijodo dan sejumlah pemukiman liar di Jakarta Utara.



Lha katanya kemaren dia nggak setuju sama penggusuran, gimana sih yang bikin cerita nggak konsisten.
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:18
pengunduran rustam ini jelas memberikan dampak yang negative buat si ahok. padahal si ahok sendiri mengatakan secara kerja rustam bagus.

supaya tidak timbul efek negatif terhadap pencitraan si ahok maka dengan sangat sadis ahok dan buzzernya mulai memfitnah sirustam dgn segala fitnahnya. supaya ahok tetap disebut sebagai pemimpin yang bisa mengayomi anak buahnya.

sampai disini ngerti nga tak, gw dah bikin bahasa yang nga tinggi banget lho tak ? tapi sayang kalau sudah jobnya nastak dan digajih agak susah ya terima kebenaran.

ini demi sebuah pencitraan yang dibuat buat.
Diubah oleh bolehkritikan
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:22
mudah2an bisa lebih nyaman dengan pilihannya dah
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:22
Hati2 dengan bisikan2 menyesatkan. Hati2 dengan hati yg gak bisa nerima kritikan demi kemajuan.

Rustam...oh Rustam.....

emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:23
Quote:Original Posted By J_Sinaga
habis cengeng banget sih spt perempuan

Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina



nah ini contoh goubloknya nastak gan, poto lagi piknik bareng bininyapun di upload, mulai cari cari hal yg bersipat pribadi apalagi kalau rustam punya istri dua yg diserang bukan rustamnya tapi juga agamanya

inilah kenapa gw hadir di BP karena perjuangan gw meluruskan otak otak pendengki, hati kotor dan penipuan terhadap NKRI

nga salah kan kalau gw bilang nastak goublok ?
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:24
oh ahok emoticon-Matabelo
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:25
Gegara gak berani Gusur Pemukiman Luar Batang

emoticon-Ngakak
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:26
Quote:Original Posted By bolehkritikan
pengunduran rustam ini jelas memberikan dampak yang negative buat si ahok. padahal si ahok sendiri mengatakan secara kerja rustam bagus.

supaya tidak timbul efek negatif terhadap pencitraan si ahok maka dengan sangat sadis ahok dan buzzernya mulai memfitnah sirustam dgn segala fitnahnya. supaya ahok tetap disebut sebagai pemimpin yang bisa mengayomi anak buahnya.

sampai disini ngerti nga tak, gw dah bikin bahasa yang nga tinggi banget lho tak ? tapi sayang kalau sudah jobnya nastak dan digajih agak susah ya terima kebenaran.

ini demi sebuah pencitraan yang dibuat buat.



Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:28
Quote:Original Posted By bolehkritikan



nah ini contoh goubloknya nastak gan, poto lagi piknik bareng bininyapun di upload, mulai cari cari hal yg bersipat pribadi apalagi kalau rustam punya istri dua yg diserang bukan rustamnya tapi juga agamanya

inilah kenapa gw hadir di BP karena perjuangan gw meluruskan otak otak pendengki, hati kotor dan penipuan terhadap NKRI

nga salah kan kalau gw bilang nastak goublok ?


mending gw cuma upload foto liburan,bukan foto homo...

loe sensi banget.....Dunia maya ini ganas bray......tanpa batas,emoticon-Wink
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:29
ts siap2 trit dibanjiri oleh nastakhok dan temanahok mania.. emoticon-Takut (S)
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:30
kmaren di puja puja panastak...kerjanya bagus katanya..
skarang jadi bemper si ahok,menyalahkan smua kesalahan pada anak buah emoticon-Big Grin
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:32
Ah cuma bercanda kata ahok..ya sekalian ikut stand up comedy aja pak ahok..bercanda kan ada waktunya..tapi bener apa nggk tuh si rustam dukung si ceng ho
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:35

Quote:Original Posted By bolehkritikan



nah ini contoh goubloknya nastak gan, poto lagi piknik bareng bininyapun di upload, mulai cari cari hal yg bersipat pribadi apalagi kalau rustam punya istri dua yg diserang bukan rustamnya tapi juga agamanya

inilah kenapa gw hadir di BP karena perjuangan gw meluruskan otak otak pendengki, hati kotor dan penipuan terhadap NKRI

nga salah kan kalau gw bilang nastak goublok ?


nastak kan hampir kebanyakan orang orang hatersnya islam gan..
mereka ngemis2 suara umat muslim buat milih ahok, sambil nyindir2 agama nya..
bego aja org islam yang tertipu daya mereka emoticon-Big Grin
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:36
Rustam pun kebagian merasakan gonggongan taikers
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 10:40
pak ahok kayaknya pengidap penyakit delusi akut, bacotnya kadang mematikan nalarnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Rustam Dulu Dipuja, Sekarang Dihina
27-04-2016 12:08
Ngundurin diri dari jabatan d bilang cengeng...kerja gak rapih dikit di bilang makan gaji buta... Panastak emg paling bener dah klo ngomong...apa salah nya org ngundurin diri jabatan...bkn masalah mampu&gak mampu menjadi walikota... Mungkin aja si rustam punya alasan lain dya ngundurin diri dari jabatan nya.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia